Jump to content
diofamr

Phyu_Ronaldinho [diofamr]

Recommended Posts

Phyu_Ronaldinho


 

 

S8xkIsr.jpg

 

 

Phyu Ronaldinho lahir pada tanggal 6 Oktober 1988 di Banyuwangi, Indonesia. Ketika masih kecil Phyu Ronaldinho hidup dengan keluarga yang sangat kaya raya dan ramah. Phyu mempunyai 2 saudara, Phyu sendiri merupakan anak ke dua, dan kedua orangtua sangat menyayanginya sehingga ia tumbuh besar menjadi pria yang ganteng dan sopan. Kedua orang tua Phyu bekerja sebagai direktur perusahaan di Banyuwangi. Phyu sangat disukai oleh teman-temannya, karena Phyu adalah orang yang sangat ganteng dan sopan, setelah itu Phyu ditinggal oleh kedua orangtuanya, karena kedua orangtua Phyu pergi ke Jakarta untuk bekerja disana, Sehinnga Phyu tinggal bersama kakak nya. Kemudian Phyu mencari pekerjaan dan melanjutkan kuliahnya di Los Santos, Phyu berangkat dari Indonesia ke Los Santos pada tanggal 29 Maret 2005 dan sampai lah di Los Santos pada tangal 1 April 2005, Phyu pergi ke Los Santos hanya sendiri tanpa kedua orangtuanya.  

                                                   

Sesampainya Phyu di Los Santos, Phyu mencari kuliah karena Phyu ingin kuliah terlebih dahulu. Lalu Phyu memutuskan untuk kuliah sambil kerja, saat Phyu membaca koran, dia menemukan lowongan pekerjaan atau perusahaan yang mencari pegawai baru. Phyu mendapatkan pekerjaan sebagai delivery di suatu restoran pizza. Dan setelah diterima Phyu  sangat bekerja keras dalam pekerajaan namun terkadang Phyu selalu nongkrong di tempat gym, Setelah 1 minggu Phyu dipecat karena selalu nongkrong di tempat gym, sehingga Phyu hanya dapat mengumpulkan uang ntuk membayar kuliahnya. Setelah lulus dari kuliahnya, Phyu ditawarkan bekerja di Perusahan Batu Bara, karena ketekunannya dalam bekerja dan jujur, Phyu pun naik jabatan menjadi direktur. Phyu menjadi remaja pria yang sangat  sukses dan berniat untuk kembali pulang ke Indonesia dan ingin memberikan uangnya kepada orang tuanya karena ia ingin membalas budi, Phyu ingin cepat-cepat pulang karena Phyu ingin memberi tahu kedua orang tuanya bahwa Phyu sudah sukses. 

 

Phyu berangkat ke Indonesia pada tanggal 13 Juni 2020. Sesampainya Phyu di Indonesia, dia langsung bergegas untuk pergi ke Banyuwangi karena Banyuwangi merupakan kampung halamannya dan melihat bahwa rumah itu kosong, setelah itu Phyu pun masuk dan menemukan surat di amplop, Di dalam surat amplop  itu tertulis bahwa  kedua orang tua Phyu sudah cerai selama 3 tahun yang lalu, karena ayahnya sudah tidak tahan merawat ibu nya yang sedang sakit stroke, sehingga ayah Phyu meninggalkan ibunya memutuskan untuk bercerai dan memulai hidup baru masing masing. Phyu pun menangis dan mencoba menghubungi sang ayah tetapi tidak bisa, Phyu pun menanyakan kepada kakaknya dimana sekarang ibu tinggal, kakak Phyu pun menceritakan bahwa ibunya sudah tiada. Untuk mengenang kepergian ibunya, Phyu pun memilih untuk menginap di rumahnya selama 2 minggu. Setelah Phyu sudah  merasa tenang, ia pun memutuskan untuk kembali ke Los Santos dan memulai kehidupan baru tanpa kedua orang tuanya.  

 


 

Saya diofamr selaku pemilik account UCP diofamr bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Phyu_Ronaldinho) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar dapat mengembangkan roleplay saya

 

Account UCP yang saya miliki:
diofamr

 

Account Forum yang saya miliki:
diofamr

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...