Jump to content
Leonardo_Keinzho

Leonardo_Keinzho [kim_sayruu]

Recommended Posts

Posted (edited)

Leonardo_Keinzho


                                                                   8366432_20160217062958.jpg

   Leonardo Keinzho adalah anak laki laki yang tinggal di Los Santos, San Andreas. Dia adalah anak yatim piatu dikarenakan ayah dan ibunya meninggal akibat diserang oleh robbery hingga kecelakaan di Las Venturas. Leonardo Keinzho semenjak memasuki usia remaja pada umur 18, ia mulai tertarik dengan kendaraan seperti sepeda motor dan mobil, lalu Leonardo pergi ke sebuah tempat yaitu tempat pembuatan SIM atau Surat Izin Mengemudi, disana Leonardo belajar mengendara dan akhirnya lulus. Leonardo merasa sangat senang dan lalu dia pergi kerumah temennya untuk beristirahat, lalu Leonardo pergi bekerja mencari duit dengan pekerjaan sebagai pembersih jalanan dan tukang sampah. Leonardo bekerja sangat giat untuk membeli mobil. Leonardo bekerja dari jam 12  hingga jam 14 lalu ia pulang kerumah temennya untuk beristirahat, Leonardo tertidur pulas akibat terlalu capek bekerja.

   Leonardo terbangun dari tidurnya akibat bermimpi menjadi robbery lalu ia langsung pergi kekamar kecil untuk membasuh mukanya, tidak lama kemudian temannya Leonardo pulang lalu teman Leonardo menyarankan untuk memancing bersamanya dan teman leonardo membeli kan alat pancing untuk Leonardo, Leonardo pun merasa sangat senang dan bersyukur karena memiliki teman yang baik hati, lalu setelah Leonardo bekerja menjadi tukang sampah dan pembersih jalan lalu teman leonardo menghampiri leonardo untuk mengajak memancing bersama, lalu setelah selesai memancing Leonardo dengan temannya pergi ke tempat penjualan ikan, lalu leonardo memiliki uang untuk kebutuhan sehari hari seperti makan minum menggunakan taxi jika mau pergi bekerja maupun pulang bekerja. Lalu teman leonardo mengasih kunci rumah untuk tinggal dirumah temannya karena temannya ingin pergi ke Las Venturas untuk beberapa hari.

Lalu setelah 7 hari teman Leonardo tidak pulang akhirnya dia pulang dengan selamat. Lalu aku diajak jadi robbery dan aku dibagian menyetir. Setelah itu Leonardo berfikir dengan keras bawah robbery itu nikmat dan seru, setelah 14 hari pergi aku bisa membeli mobil ku sendiri. Sejak aku menjadi robbery aku merasa sangat senang karena bisa memiliki teman yang memiliki tekat kuat dan tidak mudah takut. Akhirnya Leonardo Keinzho dianggap sebagai penjahat oleh teman kerjanya. Tetapi Leonardo mengabaikannya dan menjadi sombong bersama temen robberynya.

Edited by Leonardo_Keinzho

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
untuk mempermudah roleplay dan membuka fitur CS

 

Account UCP yang saya miliki:
Leonardo_Keinzho

 

Account Forum yang saya miliki:
Leonardo_Keinzho

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • Ubah foto jadi di center
  • fortmat tulisan rata kanan dan kiri

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image

To @Leonardo_Keinzho

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,
@zami
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, Leonardo_Keinzho said:

@zami min error pas mau di aktifin "your UCP is not linked to any forum account" malah gitu min

 

Coba lagi.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...