Jump to content
naufal49

Lamar Bellic [naufal49]

Recommended Posts

Lamar Bellic


 

Or0OBuW.png

          Lamar Bellic lahir di Los Angeles 10 Mei 1995. Ibunya bernama Angel Patricia dan Ayahnya bernama Robert Kiot. Lamar Bellic adalah anak pertama dari keluarganya. Ia tidak beradik. Lamar lahir di saat keluarganya kesusahan, tetapi Lamar dulu kecilnya mempunyai Cita-Cita tertingginya yaitu menjadi seorang Polisi atau Dokter. Ayahnya bekerja sebagai Polisi dan Ibunya bekerja sebagai Dokter. 5 tahun kemudian Lamar terkejut karena melihat Ibu dan Ayahnya sukses karena pekerjaannya. 3 bulan kemudian Munculah sebuah perampokan Bank di Downton Of Los Santos. Saat itu ayah Lamar sedang di beri tugas oleh atasannya untuk menggagalkan sebuah perampokan Bank dan tetapi Lamar terus memaksa Ayahnya untuk tidak menggagalkannya karena itu sangat bahaya. Dan saat itu Ayah Lamar sedang membujuk Lamar dan akhirnya Lamar pun terbujuk.

 

          Ayah Lamar sudah berada di Bank Downton Of Los Santos untuk menggagalkannya setelah beberapa jam yang lalu Ayah Lamar terkena tembakan peluru di bagian tangannya. Ibu Lamar pun langsung datang ke lokasi Ayahnya dan mencoba membawanya ke Rumah Sakit secepatnya. Ibu Lamar meminta Ayahnya untuk di operasi saja karena luka peluru itu sangat dalam dan Ayah Lamar  pun menerimanya. Saat pertengahan operasi Ayah Lamar meninggal karena waktu operasi yang tidak tepat. Saat itu Lamar bersedih bersama Ibunya karena melihat Ayahnya yang gugur dalam misi menggagalkan perampokan Bank. Tiga tahun yang lalu Lamar mencoba untuk memulai Bisnis sendiri yaitu berdagang. Ia berdagang menjual makanan dan minuman. Usahanya pun lancar begitu cepat karena makanannya terlalu enak bagi warga.

 

          Empat tahun yang lalu Ibu Lamar terkena penyakit yaitu Serangan Jantung. Saat Ibu Lamar di bawa kerumah sakit Ibu Lamar terselamatkan dari Penyakit Jantung tersebut karena ada dokter lain yang menyelamatkan Nyawa Ibu Lamar Tiga bulan setelah di rawat Ia pulang bersama Ibunya ke rumah dan saat di depan rumah, Ibu Lamar terkejut karena melihat rumah miliknya terbakar hangus dan akhirnya Ibu Lamar pingsan. Saat di bawa ke rumah sakit Ibu Lamar di nyatakan telah meninggal karena Ia terkena serangan jantung kembali dan Lamar pun sangat bersedih. Ia hidup sendirian di keluarganya sehingga Lamar jatuh miskin.

 

 

 

 

 


 

Saya naufal49 selaku pemilik account UCP naufal49 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Lamar Bellic) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin membuka fitur yang tidak bisa dibuka.

 

Account UCP yang saya miliki:
naufal49

 

Account Forum yang saya miliki:
naufal49

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...