Jump to content
Jipel

Samuel_Mandardo [Jipel]

Recommended Posts

Posted (edited)

Samuel_Mandardo


 

 

Alesha MacPhail killer's YouTube channel is finally removed ...

 

     Samuel Mandardo lahir pada 13 Juni 1980 di Milan, Italia. Samuel adalah seorang pembunuh bayaran yang telah menghabisi nyawa sekitar 100 orang. Ia terkenal sangat kejam saat menghabisi nyawa seseorang, oleh karena itu ia merupakan pembunuh bayaran paling dicari di seluruh dunia. Samuel kecil sebenarnya merupakan anak yang baik dan pendiam, namun sering kali ia menjadi korban perundungan oleh teman-temannya. Samuel lama-kelamaan mulai menanam dendam kepada teman-temannya dan mulai membalas mereka. Aksi balas dendam yang dilakukan oleh Samuel salah satunya adalah mencabut kuku temannya yang pernah melakukan perundungan kepadanya, lalu Samuel menyuruh temannya untuk tidak memberitahukan hal tersebut kepada orang lain dan mengancam akan melakukan hal yang lebih parah jika temannya tersebut tetap membuka mulut.

 

     Saat memasuki usia remaja, Samuel kerap kali menjadi korban kekerasan atas pertengkaran kedua orang tuanya. Hal itu membuat Samuel semakin mudah menanam dendam kepada orang lain, sehingga merubah sikap dan perilaku Samuel menjadi sangat dingin. Saat memasuki sekolah menengah, Samuel kerap kali membuat keributan. Keributan yang sering ia lakukan adalah perkelahian, perundungan, pemaksaan, dan kekerasan lainnya. Hal tersebut membuat ia beberapa kali harus pindah sekolah, bahkan tidak sedikit juga sekolah yang menolak Samuel untuk bersekolah di sekolah tersebut. Suatu waktu, hal yang ia lakukan kepada teman masa kecilnya yang mana ia mencabut kuku temannya terungkap. Hal ini membuat ia membangun rencana pembunuhan terhadap terhadap teman masa kecilnya.

 

     Samuel telah mematangkan rencana yang telah ia buat, dan siap untuk melakukan pembunuhan terhadap teman masa kecilnya. Hal yang pertama kali ia lakukan adalah berpura-pura meminta maaf kepada teman masa kecilnya dan bersikap baik kepadanya. Lalu, saat teman masa kecilnya mulai kembali percaya kepada Samuel, disitulah Samuel melancarkan rencana pembunuhan yang telah ia matangkan. Samuel mengajak teman masa kecilnya tersebut untuk bertemu di suatu tempat, yang mana merupakan sebuah gudang kosong. Singkat cerita, saat sudah dengan temannya di gudang tersebut, Samuel langsung memukul kepala temannya dengan balok kayu hingga pingsan, lalu temannya yang pingsan digantung hingga mati, dan Samuel juga mencabut semua kuku yang ada di jari temannya tersebut. Pembunuhan ini menjadi pembunuhan pertama yang dilakukan oleh Samuel. Mulai saat itu Samuel mulai melakukan aksi pembunuhan lainnya, dimana tiap aksi pembunuhannya menghasilkan uang. Dengan kata lain, Samuel telah menjadi pembunuh bayaran sehingga ia memiliki banyak sekali harta. Kini Samuel tinggal di sebuah pulau yang tidak diketahui oleh orang lain, bahkan polisi pun tidak mengetahui dimana keberadaannya. Hingga saat ini ia masuk sebagai buronan kelas atas serta tetap menjalankan pekerjaannya sebagai pembunuh bayaran.

 

 


 

Saya Jipel selaku pemilik account UCP Jipel bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Samuel_Mandardo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Jipel
untuk memperbaiki hal yang perlu direvisi

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk membuka fitur fitur yang terdapat di dalam game dan memenuhi persyaratan

 

Account UCP yang saya miliki:
Jipel

 

Account Forum yang saya miliki:
Jipel

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...