Jump to content
Fathz

Beanard_Rivaldos [Fathz0]

Recommended Posts

Beanard_Rivaldos


 

IRX0d6n.png

 

 

     Pada 01 Desember 1998 di Caracas, Venezuela, Latin America. Anak bernama Beanard Rivaldos lahir dengan keadaan keluarga yang sangat kritis, ayahnya Gray el Rivaldos saat itu sedang ada masalah dengan salah satu perusahaan ternama di Caracas yang menyebabkan ayah Beanard harus mencari pekerjaan lain. Sedangkan ibunya Sosro  Wenling adalah seorang ibu rumah tangga biasa. Ayah Beanard adalah orang asli Caracas, sedangkan ibunya merupakan orang Indonesia berkultur Jawa karena ibunya lahir di Yogyakarta. Dibesarkan selama 7 tahun di Caracas, Beanard menghabiskan masa kecilnya dengan sering membantu kakeknya dilaut utara Caracas untuk mencari ikan, tempat itu lebih terkenal sebagai Carribean Sea. Karena sering membantu kakeknya Beanard suka sekali memancing dilaut.

 

     Masa remaja Beanard dihabiskan dengan mengikuti jejak ayahnya yang sekarang menjadi seorang seniman jalanan di Caracas. Setiap malam Beanard turut andil ikut ayahnya melukis dijalanan, jika sedang sial sesekali Beanard dan ayahnya masuk kedalam sel karena tertangkap basah. Sekarang keluarga Beanard hidup sederhana di kaki gunung Cordillera de la Costa yang terletak di Caracas utara, untuk makan sehari hari Beanard dan ayahnya berburu sedangkan ibunya berkebun dibelakang rumah. Beanard merasa bersyukur sekali memiliki keluarga yang peduli dengan Beanard, selalu ada disaat suka maupun duka. Menurut Beanard hidup sederhana itu nyaman, namun ada kalanya hidup sederhana itu adalah petaka. Pada akhir tahun 2019 disaat ada festival di kaki gunung Cordillera, keluarga Beanard mengalami sebuah insiden yang tidak mengenakkan. Tiba - tiba saja rumah mereka dibakar oleh perampok, orang tua Beanard dibunuh sedangkan Beanard dibawa kabur entah kemana.

 

     Palomino Creek, Red County, San Andreas. Sabtu 04 April 2020 tepat pada pukul 06.30 AM, Beanard berusaha kabur dari para perampok yang telah memperbudaknya selama hampir setahun. Secara diam – diam  Beanard pergi untuk kabur dari para perampok dengan menyusup menaiki truck sampah yang setiap pagi mampir mengangkut sampah didepan rumah para perampok. Setelah berhasil kabur, Beanard hidup dijalan di daerah Los Santos tidur dibawah jembatan, kerja sampingan sebagai pembersih jalanan, supir bus, dan terkadang Beanard menghabiskan waktu luangnya untuk menikmati hobinya memancing, ketika teringat orang tuanya Beanard sesekali melukis di jalanan Los Santos. Dalam waktu kurang lebih seminggu bekerja sampingan di Los Santos, Beanard mendedikasikan uang tabungannya untuk membeli mobil taxi untuk bekerja. Kini Beanard adalah seorang supir taxi yang senang membantu para penumpang mencapai tempat tujuan yang ingin dituju, jika ada waktu luang Beanard pergi untuk bekerja sampingan kembali di daerah Los Santos untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Beanard juga bergabung kedalam sebuah gangster di Los Santos, kawan – kawannya sering memanggil Beanard dengan sebutan “ Beans “ karena menurut kawan – kawannya Beanard adalah seorang yang bekerja keras layaknya benih yang berusaha untuk tumbuh.

 


 

Saya Fathz selaku pemilik account UCP Fathz0 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Beanard_Rivaldos) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar menjadi warga resmi JGRP GTA SA

 

Account UCP yang saya miliki:
Fathz0

 

Account Forum yang saya miliki:
Fathz

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

  

  

Image


To @Fathz

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,
 

@t3rell
JG:RP Staff Team.

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...