Jump to content
Araya

Jun_Rossel [ArayA]

Recommended Posts

Posted (edited)

Jun_Rossel


 

 

96c6b862b16ec7a8959ae1bae0c84e88--arnau-

 

 

        Jun Rossel. Dia adalah anak yang lahir sembilan belas tahun yang lalu, di Seoul. Seoul dikenal sebagai kota cinta dan fashion yang ramai dan indah, namun sosok sosial Jun sendiri sebaliknya, dia sangat cuek dan introver namun cool. Tak banyak memiliki teman dan sangat cuek pada apa pun yang dianggapnya tidak penting ataupun tidak menarik, ini terjadi karena ayahnya yang bekerja sebagai perwakilkan diplomatik jadi ia sering berpindah-pindah waktu ia kecil.

 

        Ayahnya William rossel dan ibunda Ming Dong So, menjalin cinta ketika ayahnya ditugaskan ke korea selatan, dan setelah Jun Rossel lahir, ia langsung ikut orangtua pindah tugas ke Singapura ketika Jun sendiri masih berusia 2 tahun. Jun menyelesaikan Pendidikan Sekolah Dasarnya di Jepang, Sekolah Menengah Pertama DI Spanyol dan Sekolah Menengah Atas di indonesia. Karena ada darah blasteran Jerman dan Korea manjadikan Sosok yang sangat tampan, ia seperti menjadi Idol di masa ia bersekolah, namun ia tak banyak menjalin hubungan apa pun.

 

        Jun Rossel Pun Akhirnya diterima Kuliah di San Andreas International University, karena keluarganya yang ditugaskan di Asia jadi ia memutuskan untuk pindah dan hidup sendiri menjalani kehidupan kuliahnya di kota San Andreas. Ia tiba di Bandara Internsional Los Santos pada 29 Januari 2020. Jun sengaja datang 6 bulan lebih cepat dadi pembukaan semester untuk melakukan pembiasaan pada lingkungan yang akan ia huni 4 tahun kedepan. Hal pertama yang ia lalukan setelah tiba di San Andreas adalah membuat SIM, lalu ia pergi bekerja menjadi penyapu jalan, dan memancing untuk ia bertekat untuk hidup mandiri memenuhi kebutuhan harian ketika ia di San Andreas, ini ia lakuan karena ingin merubah sifat introver miliknya, ia yakin dengan hidup mandiri dan banyak berjumpa orang akan merubah sifatnya yang buruk itu, setelah ia hidup hampir 4 bulan di San Andreas ia mulai memiliki banyak uang dan berniat untuk membeli sebuah rumah agar tidak lagi membayar sewa yang terus bertambah mahal setiap bulannya.

 


 

Saya Araya selaku pemilik account UCP ArayA bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jun_Rossel) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Araya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Punya rumah dan gabung family

 

Account UCP yang saya miliki:
akun Ucp yang saya miliki ya hanya : ArayA

 

Account Forum yang saya miliki:
Araya

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
3 - 6 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelumnya saya mau nanya pembahasan selanjutnya, adakah kamu ucp selain ini?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Coba kamu perbaiki.

- Kalimat EYD ada yang beberapa yang masih salah coba di check.

- Penggunaan koma, dan titik masih ada yang salah di bagian post kamu.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sudah saya edit.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau bisa di buat 3 paragraf, soalnya 4 paragraf dikit bener kalau di bagi 2.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sudah saya .. jadikan 1 untuk paragraf 3 dan juga 4 .. mohon bantuanya kalo misal ada yang salah lagi.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Araya

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Fernando_DaVinci
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...