Jump to content

Recommended Posts

Posted (edited)

Steve Latrelson


 

sa-mp-001.png

 

 

 

Steve Latrelson. Lahir pada tahun 2002. Merupakan anak tunggal dari keluarga Latrelson yang kaya sehingga dia selalu mendapatkan apa yang dia inginkan. Keluarga Latrelson sendiri berasal dari Vice City. Mereka merupakan pebisnis yang cukup ternama disana. Saat Steve Latrelson beranjak dewasa, dia mulai merasa bosan dan lelah. Dia merasa hidup ini hampa, sejak kecil semuanya terasa biasa saja, semua hal yang dia mau pasti di berikan oleh orang tuanya. Kemudian, dia berkata bahwa dia tidak mau hidup seperti ini selamanya. Dia ingin mandiri. Dia tidak ingin harta orang tuannya.

 

Suatu hari, Steve Latrelson pergi ke San Andreas, dia melihat betapa kerasnya hidup di sana. Dia menjadi semakin termotivasi untuk hidup mandiri, merasakan apa yang orang biasa rasakan. Steve Latrelson punya mimpi besar. Bahwa suatu hari nanti, dia akan menapakkan kakinnya di Vinewood dengan bangga. Melihat keberhasilan bisnisnya di San Andreas. Saat Steve Latrelson kembali ke Vice City, dia terkejut. Orang tuanya di bunuh oleh Patriot (Kelompok Teroris di Vice City). Steve menemukan surat yang di tulis oleh orang tuanya yang isiya menyuruh Steve untuk pergi dan menggapai semua mimpi. Dengan harapan yang besar, Steve Latrelson pindah ke San Andreas untuk memulai kehidupan baru yang dia inginkan. Namun, semua ternyata berbeda dari yang dia harapkan.

 

Dia merasakan betapa beratnya hidup di San Andreas. Dia melakukan segala pekerjaan supaya bisa makan sehari - hari. Steve tidak pernah putus asa. Hingga dia bertemu dengan teman - teman baru, semuanya berubah. Dia tidak merasa kesepian lagi. Dia berusaha bekerja keras bersama teman - temannya untuk mencari nafkah. Mereka pun akhirnya dapat merintis bisnis kecil- kecilan untuk mendapatkan uang lebih. Hari demi hari Steve lalui, dari mengejar pencuri hingga tidur di parkiran yang kumuh. Kian lama berlalu, Teman Steve kini semakin banyak. Dia sekarang memiliki koneksi yang luas di seluruh San Andreas. Bisnis demi bisnis dia beli. Steve sekarang telah sukses menggapai mimpinya. Dia bukan lah jutawan yang sombong dan arogan. Tapi dia merupakan seorang dermawan.

 

 


 

Saya SJF selaku pemilik account UCP Simfoni bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Steve Latrelson) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by SJF
Menambahkan gambar dan revisi penulisan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin membuka fitur yang lebih lanjut

 

Account UCP yang saya miliki:
Hanya ini

 

Account Forum yang saya miliki:
SJF

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...