Jump to content
2uzu

Henri_Sanada [2uzu]

Recommended Posts

Henri_Sanada


 

Nama Karakter : Henri Sanada

Negara Asal : Jepang

Kisah :

aramajapan.com-tsuyoshi-kusanagi2019.png

 

Henri Sanada lahir di Pulau Kecil sebelah selatan Jepang tepatnya di Kota Oshima pada 19 Juli 1990. Pulau tersebut memiliki gunung aktif yang pernah erupsi pada tahun 1987 sampai dengan 1988. Pada tahun tersebut banyak warga yang kehilangan rumah serta mata pencahariannya. Orang tua Henri menikah pada 1985, dimana ayah Henri adalah keluarga seorang petani kebun jeruk sedangkan ibu dari Henri adalah anak dari keluarga nelayan. Orang tua Henri termasuk orang yang beruntung karena dampak dari erupsi gunung tersebut menjadikan lahan miliknya menjadi lebih subur. Tidak lama setelah itu pada tahun 1989 ibu Henri mengandung seorang anak laki-laki kembar yang kemudian lahir diberi nama Henri Sanada dan Honsu Sanada.

 

Masa muda Henri dan Honsu dihabiskan bermain di kebun ayahnya dan bermain di bukit, hutan, dan sungai kecil tidak jauh dari rumah mereka. Henri dan Honsu juga belajar bagaimana cara mengolah makanan hasil dari alam. Hal itu juga didukung oleh orang tua Henri dan Honsu. Henri dan Honsu tidak seperti anak-anak di Pulau Jepang pada umumnya terutama di kota. Mereka tumbuh dengan pendidikan nonformal. Ayah Henri dan Honsu sendiri yang mengajarkan mereka keterampilan dalam mengolah alam, mengoperasikan kendaraan diesel untuk mengirim jeruk, dan lain-lain. Hal tersebut menjadikan Henri dan Honsu sebagai anak yang kreatif.

 

Di masa beranjak dewasa, Henri dan Honsu tumbuh menjadi saudara kembar yang kompak dan sangat menyayangi kedua orang tuanya. Mereka tumbuh sebagai pemuda yang sehat karena secara alamiah dididik oleh alam. Di usia produktif, ketika sedang memanen jeruk Henri dan Honsu melihat seorang turis seusia mereka sedang tersesat dan kehabisan bekal. Mereka menghapiri turis tersebut dan menawarkan bantuan. Tidak lama setelah itu turis tersebut diajaknya ke rumah mereka di kaki bukit. Turis tersebut bercerita bahwa ia berasal dari kota San Andreas di Amerika. Turis itu adalah seorang jurnalis dari program liputan alam yang datang ke Kota Oshima untuk meliput kondisi alami disana.

 

Pertemuan antara turis itu dengan keluarga dari Henri Sanada membuat sang turis berminat untuk mengajak Henri dan Hosnu ke kota. Turis itu melihat bahwa Henri dan Honsu merupakan orang yang baik dan memiliki dampak positif bagi semua orang. Sebagai pemuda yang penuh akan rasa penasaran tentang kehidupan di kota besar Henri dan Honsu sangat tertarik. Kedua orang tua Henri dan Honsu juga ingin agar anak-anak mereka memiliki pengetahuan yang luas tentang dunia ini karena sudah hampir sekitar 20 tahun Henri dan Honsu tidak pernah keluar dari pulau mereka. Namun dibalik rasa ingin tahu Henri dan Honsu yang sangat besar, mereka memiliki rasa untuk tidak ingin meninggalkan orang tua mereka meskipun orang tua mereka ingin kedua anak laki-lakinya berkembang lebih dari orang tuanya. Sang turis juga tidak bisa menolak atas pendapat mereka, namun setelah mengetahui hasil rundingan mereka, Henri, Honsu, dan kedua orang tuanya bersepakat bahwa Henri akan ikut bersama turis itu dan Honsu akan tinggal di kota Oshima menjaga kedua orang tua dan merawat perkebunan mereka. Sang turis pun juga merasa sangat senang atas keputusan mereka ditambah lagi keluarga dari Henri dan Honsu sangat saling menyayangi satu sama lain. Selain itu, sang turis juga merasa diperlakukan seperti keluarga Henri dan Honsu yang sudah lama tinggal bersama meski hanya baru bertemu beberapa hari.


Di hari ketika Henri dan sang turis hendak berangkat, orang tua Henri dan juga Honsu ikut mengantarkan mereka ke pelabuhan. Dengan rasa keluarga yang sangat besar dari keluarga Henri dan Honsu, sang turis yakin bahwa Henri akan menjadi orang yang bisa berdampak positif bagi kota San Andreas. Sebelum pergi mereka semua berkumpul di dekat dermaga kapal untuk saling berpamitan. Mereka semua berpelukan termasuk turis tersebut tidak lupa diajaknya oleh ayah Henri. Sebelum berangkat ayah Henri berpesan kepada mereka semua bahwa "dunia ini luas dan indah, baik buruknya dunia ini adalah bagian dari warna yang akan kita lihat, silahkan kalian datangi semua tempat di dunia ini mulai dari yang paling dalam hingga yang paling tinggi, tapi tetap ingatlah tempat dimana kalian akan pulang karena dengan mengingat itu kalian tidak akan tersesat meski dihadapkan dengan banyak persimpangan". Henri juga berpesan kepada Honsu agar menjaga dan merawat orang tuanya, Honsu juga berpesan kepada Henri untuk tidak lupa selalu menceritakan pengalaman-pengalaman tinggal di kota besar.

 

 

Saya Zulfikar selaku pemilik account UCP 2uzu bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Henri Sanada) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

 


 

Saya 2uzu selaku pemilik account UCP 2uzu bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Henri_Sanada) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
membuka fitur-fitur roleplay pada server

 

Account UCP yang saya miliki:
2uzu

 

Account Forum yang saya miliki:
2uzu

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...