Jump to content
SidiqKurniawan

Benigna_Kastova [sidiqkurniawan]

Recommended Posts

Posted (edited)

Benigna_Kastova


 

 

Character.jpg

Benigna Kastova adalah seorang laki-laki yang terlahir di kota Yerevan tepatnya di negara Armenia. Ia terlahir pada tanggal 28 Maret 1996, 8 tahun setelah kelahiran Benigna negara Armenia mengalami krisis yang sangat hebat. Penjarahan dan keributan dimana-mana yang mengakibatkan Benigna hidup dilingkungan keluarga yang cukup keras. Ayah Benigna yang bernama Remington Kastova merupakan seorang veteran perang melawan negara seberang, dengan keahlian ayahnya Benigna sudah di didik militer sejak dini. Dengan keahlian ayahnya menggunakan senjata ia dijuluki " God Of Gun " oleh masyarakat kota Yerevan. 10 Tahun telah berlalu, Benigna mengalami kecelakaan mobil hingga ia mempunyai bekas luka di dadanya.

 

Ayah Benigna mendirikan sebuah bengkel yang bernama " Work For Our Pride " dengan adanya bengkel tersebut Benigna membangun kembali mobil yang ia gunakan saat ia mengalami kecelakaan beberapa bulan silam. Demi menghidupi keuangan keluarganya Benigna menjadi seorang " Street Racer " , walaupun dilarang oleh ayahnya namun dia tetap melakukan kegiatan belapan di setiap  weekend. Suatu hari ia dihadapkan dengan seorang pembalap dari Jepang dengan mobil tipe terbaru yang dikenal dengan mobil Super Charge, ia menerima tawaran untuk adu kecepatan dengan orang jepang itu dengan bet 5000 dolar. Saat balapan berlangsung, polisi setempat mengejar Benigna dan orang jepang tersebut namun mereka tetap melanjutkan balapan hingga tiba disebuah jembatan layang. Benigna berhasil menerobos jembatan tersebut hingga keujung jembatan lainnya namun tidak untuk orang jepang tadi yang mengalami kecelakaan dan menabrak sebuah truck yang berhenti dengan kata lain balapan dimenangkan oleh Benigna lalu ia pulang membawa 5000.

 

Beberapa hari kemudian saat Benigna pergi ke kota Ghapan, ia menerima telfon dari teman temannya yang memberikan kabar bahwa terjadi pembunuhan di bengkel milik ayahnya. Saat ia kembali ternyata ayah dan karyawannya terbunuh. Ia menermukan sebuah kertas yang bertuliskan " We're Yakuza I'll kill you soon " Benigna merasa sangat ingin membalas dendam atas kejadian tersebut. Ia mencoba untuk mencari secara detail tempat yakuza tersebut yang menurut orang orang  tempat yakuza tersebut ada di belahan kota yang bernama Los Santos.
Dengan mengetahui detail tempat yakuza tersebut ia lalu melanjutkan kehidupan barunya di kota Los Santos demi membalas dendam atas kematian ayah dan karyawannya.

 

 


 

Saya SidiqKurniawan selaku pemilik account UCP sidiqkurniawan bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Benigna_Kastova) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by SidiqKurniawan
Tulisan dolarnya gak kelihatan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk mengikuti sebuah faction/family dan membuka fitur yang membutuhkan Character Story.

 

Account UCP yang saya miliki:
sidiqkurniawan Saja.

 

Account Forum yang saya miliki:
SidiqKurniawan

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...