Jump to content
PirmanJr

Revieu_Castiglione [Pirman]

Recommended Posts

Posted (edited)

Revieu_Castiglione


 

 

64761_ini-alasan-kenapa-cowok-harus-pakai-jam-tangan.jpg

      Pada 11 September 1998 di Saint Petersburg, Rusia. Lahirlah anak yang bernama Revieu Castiglione yang biasa dipanggil Rev. Ia terlahir dari kedua Orang Tua yang kaya, Ayahnya bekerja sebagai manajer perusahaan otomotif ternama di Saint Petersburg, Rusia. Sedangkan Ibunya Bekerja sebagai Dosen di Lomonosov Moscow State University. Rev adalah anak pertama, ia terus dididik dan diajarkan untuk menabung serta berbuat baik kepada semua orang oleh kedua orang tuanya. Rev tidak pernah merasakan kesepian karena kedua orang tuanya bisa berbagi waktu dengannya, dan apa yang di kehendakinya di turuti oleh kedua orang tuanya.

 

      Singkat cerita Rev telah berumur 6 Tahun dan ia memasuki sekolah dasar ternama yang ada di Moskow, Rusia. Ia diantar dan dijemput setelah pulang dari sekolah oleh kedua orang tuanya. Setelah lulus dari sekolah dasar, Rev melanjutkan kejenjang selanjutnya yaitu sekolah menengah pertama yang berada di Moskow, Rusia. Rev sangat pintar ia mendapatkan banyak piagam dan piala penghargaan sebagai siswa terbaik disekolahnya, sampai teman-temannya iri kepada Rev. Setelah lulus dari sekolah menengah pertama, Rev melanjutkan kejenjang selanjutnya yaitu sekolah menengah atas ternama yang berada di Moskow, Rusia. Singkat cerita di umur 16 Tahun Rev sangat menyukai barang klasik seperti mobil dan motor, hal tersebut diketahui oleh kedua orang tuanya dan orang tuanya mendukung apa yang di sukai Rev tersebut. Rev mulai mengoleksi barang klasik mobil dan motor diusia 17 Tahun yang dibelinya dengan uang tabungannya dan menjadi hobinya untuk mengoleksi barang klasik.

 

      Singkat cerita Rev telah lulus dari sekolah menengah atas ia juga meraih beberapa penghargaan serta beberapa piala, dan ia melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Kuliah. Rev kuliah di tempat ibunya bekerja yaitu di Lomonosov Moscow State University. Rev sangat rajin belajar dan terus belajar. Singkat cerita Rev lulus dan menjadi mahasiswa kedokteran terbaik dengan peringkat 1 di Lomonosov Moscow State University tersebut, dan kedua orang tuanya sangat bangga sekali kepada Rev. Singkat cerita Rev meminta izin dan restu kepada kedua orang tuanya untuk mencari pengalaman baru serta mencari pekerjaan yang sesuai dengan kelulusannya di Kota Los Santos. Dan Kedua orang tuanya memberikan izin dan restu ke Rev untuk pergi ke Kota Los Santos. Keesokan paginya, Rev berangkat ke bandara yang ada di Moskow, Rusia. Rev di antar oleh kedua orang tua dan keluarganya untuk melepas kepergian Rev. Rev saat ini hidup di Kota Los Santos dan ia sedang berusaha untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kelulusannya. Namun ia tidak lupa untuk selalu berkomunikasi bersama kedua orang tua dan keluarganya di Saint Petersburg, Rusia.

 

 


 

Saya PirmanJr selaku pemilik account UCP Pirman bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Revieu_Castiglione) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by PirmanJr

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk menikmati beberapa fitur yang ada didalam server

 

Account UCP yang saya miliki:
Pirman

 

Account Forum yang saya miliki:
PirmanJr

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mohon dicek lagi, awalan nama orang atau nama tempat diwajibkan memakai kapital.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya selaku teman dari @PirmanJrdia gabisa post jdi saya,  form telah diedit. @Vanice

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...