Jump to content
Sign in to follow this  
alda

Jennie_Walton [alda]

Recommended Posts

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk Melengkapi Roleplay dan agar orang bisa tahu latar belakang kita

 

Account UCP yang saya miliki:
alda

 

Account Forum yang saya miliki:
alda

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

Jennie_Walton


quEbZs9.jpg

 

Jennie Walton, seorang anak muda yang memiliki hidup penuh trauma akan amarah ayahnya yang mendidiknya dengan keras sehingga ia harus menerima banyak pukulan diterima dari ayahnya, dan karena itulah. Jennie adalah anak pendiam yang tidak memiliki tujuan akan kehidupan dan orang orang menjauhi dia karena bagi mereka Jennie adalah Robot yang tak memiliki Tuan.

 

Disela sela masa itu Jennie pun mulai diperhatikan oleh Keluarganya, bimbingan demi bimbingan terus diajarkan. Tapi, tak ada bimbingan yang dapat dimengerti olehnya, orang tuanya mulai menyesal akan hal hal yang sudah dilakukan kepadanya termasuk Ayahnya. Disaat keputusasaan menghantui, Ayahnya mulai depresi karena dia memiliki dosa yang dipertanggung jawabkan atas apa yang dilakukan kepada anaknya, karena Jennie merupakan anak pertama sekaligus terakhir bagi keluarganya. Dan Ayahnya pun tewas karena lompat dari ketinggian dan dia meninggalkan wasiat kepada Jennie

 

Ibunya pun tidak ada pilihan lain selain merawat Jennie sendiri. Disaat keadaan Jennie membaik, Ibunya memiliki penyakit yang tidak jelas penyebabnya sehingga membuat Ibunya harus memberikan Jennie ke Sepupunya untuk mengurus dia. Hachiko Aki, Sepupu jauh yang bertinggal di Los Santos. Disaat mengurus Jennie, Hachiko kewalahan akan Sikap yang dimiliki oleh Jennie yang dingin dan polos tak tahu apa apa. Tapi, Hachiko tak pantang menyerah akan mengajari dia kehidupan. Hingga tanpa disadari, Ibunda Jennie telah Wafat karena tidak selamat dari penyakitnya dan Ibu Jennie memberikan surat wasiat kepada Jennie dan Hachiko bahwa kebeneran perasaan Ayah dari Jennie kepadanya yang tulus dan permintaan maaf tiada tara ke Jennie.

 

Hachiko yang mengetahui akan surat wasiat tersebut menangis dan memberikan ke Jennie, pertamanya Jennie mengabaikan surat itu. Namun, 2 Hari kemudian Jennie menangis tanpa henti. Disaat itu, Sikap Jennie yang tadinya dingin dan acuh menjadi hangat dan lebih memperdulikan sekitarnya. Dia juga sudah merasa bersalah membuat keluarganya kesusahan dan menyebabkan kematian kepada keluarganya, dan akhirnya pun Jennie mulai belajar akan kehidupan baru di Los Santos dengan bersama komunitas dari Hachiko dan Frank bersama demi menebus kesalahan pada orangtuanya.

 

 


 

Saya alda selaku pemilik account UCP alda bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jennie_Walton) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by alda

Share this post


Link to post
Share on other sites

Fotonya ditaruh di tempat paling atas, baru masukkan cerita.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...