Jump to content
Gare

Gar_Mandardo [Gare]

Recommended Posts

Gar_Mandardo


 

Ovidio Guzman Lopez (@yougotzoedhaha) | Twitter

 

 

 

     Gar Mandardo lahir pada 6 Desember 1989 di Durango, Amerika Serikat. Gar adalah keturunan asli dari pasangan suami istri Mandardo dan Avilie Perez, yang mana keduanya adalah raja narkotika di Durango. Gar merupakan anak tertua yang memiliki tiga adik yaitu Sir Mandardo, Dro Mandardo, dan Qui Mandardo. Sejak kecil Gar dididik dalam lingkungan yang sangat keras dimana narkoba terdapat di segala tempat dan bebas dipergunakan. Akan tetapi dengan kerasnya lingkungan tempat ia lahir dan tinggal, membuat fisik dan mentalnya menjadi sangatlah kuat serta digabungkan dengan jiwa kepemimpinan yang dimilikinya, Gar berhasil tumbuh menjadi seorang pemuda yang paling ditakuti seluruh dunia. Selain hartanya yang tidak akan habis, ia juga memiliki anak buah yang tersebar di berbagai belahan dunia. Sejak itu Gar dijuluki sebagai DK atau Drugs King seperti orang tuanya.

 

     Gar juga dikenal sebagai eksekutor dengan metode penyiksaan yang sangat sadis. Salah satu metodenya dinamakan La Atelap, dimana korban akan ditelanjangi, diikat, dipukuli hingga sekarat dan kemudian dibiarkan begitu saja hingga tewas. Gar memiliki sebuah area luas untuk memelihara singa dan harimau. Tempat ini ia gunakan jika terdapat orang yang membuatnya kesal termasuk anak buahnya yang mengkhianatinya, orang tersebut akan dieksekusi olehnya dengan cara membuangnya ke area luas yang terdapat singa dan harimau. Tercatat bahwa Gar telah membunuh orang lebih dari 1000 orang.

 

     Dalam kesehariannya, Gar tinggal disebuah mansion yang terletak di salah satu pulau miliknya. Di tempat ia tinggal sangat dilengkapi oleh pengamanan yang ketat sehingga tidak satupun orang yang tidak ia kenal dapat masuk ke mansionnya, bahkan dari jarak 10 km dari pulaunya jika ada orang tidak dikenal yang masuk maka ia akan bunuh orang tersebut. Waktu demi waktu ia habiskan untuk mengonsumsi narkoba serta memperluas jaringannya yang sudah tiga per empat bumi ini.

 

     Gar pernah beberapa kali ditangkap oleh polisi nasional saat memperluas jaringannya, tetapi semua penangkapan itu sia sia karena setiap Gar tertangkap berbagai macam kejadian akan terjadi, seperti meledaknya tempat tahanan, semua sipir dalam lapas keracunan, dll. sehingga Gar selalu bebas lagi dan lagi. Semua hal yang terjadi merupakan hasil kerjaan dari anak buahnya, mereka semua berani melakukan hal apapun untuk membebaskan Gar termasuk bunuh diri pun akan dilakukan.

 

     Sekarang, Gar sudah tidak terhentikan karena jaringannya sudah hampir menyelimuti seisi bumi. Semua cartel-cartel, semua mafia-mafia, semua organisasi kejahatan tanpa disadari kepalanya adalah Gar. Berkat didikan lingkungannya sejak kecil serta bakat yang diturunkan oleh ayahnya, kini Gar memiliki semua yang ada di bumi ini dengan memipin sebuah organisasi atau kelompok yang telah memiliki jaringan hampir seluruh isi bumi.

 


 

Saya Gare selaku pemilik account UCP Gare bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Gar_Mandardo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk memenuhi syarat serta dapat mengakses fitur fitur lain.

 

Account UCP yang saya miliki:
Gare

 

Account Forum yang saya miliki:
Gare

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...