Jump to content
Sign in to follow this  
Theodorus

[CN] Barry_Frost to Niall_Buchannon (Jack_Force)

Recommended Posts

Posted (edited)

Nama UCP: Jack_Force

Nama Character lama: Barry_Frost


Nama Character baru: Niall_Buchannon

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Australia


Alasan penggantian nama:

Ingin join kedalam faction dan mengganti alur roleplay character.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

VLOGekO.jpg

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Alur CK'ed
 

Spoiler


GJuJWnU.jpg
i02iUx4.jpggzz55Cw.jpgBWNCUkH.jpgYe4kcyX.jpguC5tGV5.jpgw4fgPb4.jpg
PrlGOCb.jpgBjI8LRT.jpgxh2gyjo.jpgwJ4m9AB.jpgHaSDxCj.jpg

LEwMcIp.jpgSKvsmAv.jpgV5GuFhU.jpgj89PR24.jpgdiXFikV.jpgabeqSEj.jpg


Story CK'ed
 

Spoiler

Barry Frost, laki-laki asal Australia itu sudah terkenal menjadi arms dealer di kota Los santos. Ia bisa membuat berbagai macam senjata illegal seperti shotgun,pistol dan AKM. Yang membuat Barry semakin terkenal adalah ketika ia digeledah oleh polisi, barang buktinya selalu clear dan ia selalu berhasil kabur dari tangkapan polisi. Bahkan sampai pihak polisi mencantumkan namanya sebagai DPO walaupun sudah sering tertangkap dan tidak pernah ditemukan bukti apapun.

Oleh karena kehadiran Barry dalam kota tersebut, beberapa gangster mengalami penurunan pendapatan, karena semua langganannya pindah ke Barry. Hingga suatu saat datanglah ketua gangster gang sebelah, yaitu Abel Nash. Hingga suatu saat Barry mendapatkan telfon dari nomor yang tidak diketahui. Penelefon itu ingin membeli pistol Barry, ketika mereka sudah tiba ditempat yang dijanjikan, ternyata yang ingin membeli senjata tersebut adalah Abel. Selalu bersembunyi dan jarang keluar hood membuat nama Abel Nash sangat jarang diketahui dan didengar orang, oleh karena itu Barry tidak tahu kalau yang membeli senjatanya adalah ketua gangster gang sebelah.

Saat tiba di tempat, Barry menunjukan senjatanya lalu meminta uang terlebih dahulu, tetapi Abel menolak dan meminta untuk dicoba terlebih dahulu senjatanya. Karena Abel selalu memaksa, akhirnya Barry meminjamkan senjatanya sementara untuk dicoba oleh Abel. Abel meminta Barry untuk ikut dia ketempat latihan tembak, lalu Barry setuju asal dia membayar ketika sudah mencoba senjata tersebut. Lalu tibalah dihillside dekat hutan, Abel Nash mengajak Barry untuk masuk dan melihat ia latihan menembak. Setelah Abel puas dengan senjata milik Barry, ia mulai melaksanakan misinya, yaitu membunuh Barry agar perdagangan gang nya tidak terhambat. Saat Barry mulai merasa ada yang ganjal, ia langsung meminta uangnya dengan niat ketika sudah dibayar ia langsung pergi dari tempat tersebut. Tetapi Abel langsung menodong senjata tersebut ke arah kepala Barry. Barry pun kaget dan langsung mencoba kabur, tetapi karena larinya tidak sekencang peluru, Barry terjatuh dan Abel menembaki kepalanya berkali-kali hingga Barry meninggal.

 


Bukti Jail CK :
 

Spoiler

oE8uUig.jpg


Bukti Level :
 

Spoiler

Y4Ngyk0.jpg


 

 

Edited by Theodorus

Share this post


Link to post
Share on other sites

Perbaiki formatnya, jangan pake quote tapi pake spoiler

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...