Jump to content

Recommended Posts

Questions

Tujuan membuat character story:
untuk menimati fitur yg lebih dari Character Story

 

Account UCP yang saya miliki:
BangCitt

 

Account Forum yang saya miliki:
BangCitt

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

Ainnur_Rasyid


 

 

Ainnur_Rasyid

yfiOKGe.png

               Pertengahan hari, lahir lah seorang anak yang diberi nama Ainnur Rasyid pada tanggal 28 Februari 1998 di CGH. Dari pasangan suami dan istri yang bernama Hamid El Rasyid (Ayah) dan Maskerina Hanitaysa (Ibu), mereka adalah keluarga yang biasa biasa saja yang memiliki toko ikan. Kita tinggal di wilayah yang bernama Glenn Park.

 

               Singkat cerita Rasyid menjadi seorang remaja yang melanjutkan bisnis ikan ayah nya. Rasyid menjaga di toko, sementara itu ayah nya yang berpergian untuk mengirimkan ikan ke berbagai penjuru wilayah dengan mobil box tuanya. setiap hari mereka selalu begini dan usahanya menajdi laku keras dan banyak yang membeli ikan dari tokoh ayah Rasyid. Rasyid dikenal sebagai anak yang rajin membantu orang tuanya di wilayah Glenn Park itu. Ayah dan Rasyid pun terus menjalani usaha itu segiat mungkin dan sebaik mungkin supaya mendapatkan penilaian yang baik dari para konsumennya. mereka bekerjasama dalam produksi ikan dengan Pak Joni yang merupakan seorang pengusaha ikan di kota San Fransisco. Suatu hari toko mereka ramai sekali yang membeli ikan, dan pesanan ikan pun melonjak tinggi, dengan semangat yang tinggi mereka pun menyelesaikan pesanan yang menumpuk itu. Toko ikan Ayah dan Rasyid akhirnya terkenal sampai kota San Fransisco dan sampai terdengar oleh Pak Joni. Pak joni pun merasakan tersaingi oleh toko ikan Ayah dan Rasyid. hari demi hari ayah dan Rasyid melalui itu semua dengan semangat.

 

              Suatu hari toko ikan Ayah dan Rasyid pun semakin banyak konsumen dan banyak orderan, mendengar kenaikan orderan tersebut, Pak Joni memiliki akal jahat untuk menghabisi partner kerjasama usaha ikannya tersebut. Pada suatu hari Ayah Rasyid sedang mengirimkan orderan ke kota San Fransisco. Pak Joni pun mengirimkan anak buahnya untuk membunuh Ayah Rasyidyang sedang mengantar pesanan ikan. Di pertengahan jalan Ayah Rasyid diberhentikan oleh 2 mobil sedan berwarna hitam dan ada 4 orang di setiap mobilnya yang membawa senjata. Disitulah Ayah Rasyid di eksekusi mati dan di tenggelamkan di laut dan mobilnya di tenggelamkan ke laut. Berita tersebut sangat viral dan sampai ke wilayah Rasyid. Rasyid pun diam membatu dan tidak bisa berkata apa-apa saat mendengar kepergian Ayah nya yang sangat tragis itu. Dari situlah Rasyid langsung bertindak cepat melaporkan ke SAPD yang ada di dekat Glenn Park. Singkat waktu, Pak Joni tertangkap dan di penjara seumur hidup karena tindakannya yang begitu sadis. 

 

              Dari situlah Rasyid menjadi seorang remaja yang tinggal hanya dengan ibunya saja yang sedang sakit lambung yang akut. Tidak lama kemudian Ibu nya Rasyid pun meninggal dunia dan Rasyid hidup sebatang kara. Dari situ Rasyid menutup toko ikannya dan menajdi pengirim ikan sebagaimana ayahnya dulu. Dari usaha tersebut Rasyid memiliki sahabat yang bernama Muhammad, mereka saling bekerja sama. sampai sekarang Rasyid dan Muhammad menjadi seorang trucker yang handal.

 

 

 


 

Saya BangCitt selaku pemilik account UCP BangCitt bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ainnur_Rasyid) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by BangCitt

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...