Jump to content
Sign in to follow this  
flyingdutchman

[CN] Thomas_Windsor to Chin_Fang (flyingdutchman)

Recommended Posts

Nama UCP: flyingdutchman

Nama Character lama: Thomas_Windsor


Nama Character baru: Chin_Fang

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: China


Alasan penggantian nama:

Ingin mencoba roleplay yang baru dengan origin yang baru.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

bfpeQJV.png

Screenshoot level character:

nZKImCl.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Story:

Spoiler

Thomas Windsor adalah seorang penjual barang ilegal yang ada di Los Santos. Thomas Windsor menjual beberapa barang ilegal seperti crack, pot, senjata, dan lain lain yang bersifat ilegal. Pada suatu hari, si Thomas Windsor pendapatannya berkurang dan akibatnya dia tidak memiliki uang. Dia meminjam uang dengan temannya yang bernama Hao Yu. Hao Yu adalah teman lama dari Thomas Windsor. Hao Yu juga pernah melakukan pembunuhan bersama Thomas Windsor. Thomas Windsor menghubungi Hao Yu dengan teleponnya. Hao Yu setuju untuk meminjamkan uang kepada Thomas Windsor dengan jatuh tempo selama 1 bulan. Thomas Windsor pun menerimanya dan Hao Yu mengajak Thomas Windsor untuk mengambil uangnya tersebut ditempat biasanya mereka kumpul. Thomas Windsor pun datang ketempat tesebut dan membawa kopernya. 

Pada 1 bulan kemudian, Hao Yu menelpon ke Thomas Windsor untuk menagih utangnya. Thomas Windsor tidak memiliki uang untuk membayarnya dan Hao Yu marah dan datang kerumah Thomas Windsor. Setelah Hao Yu datang ke rumah Thomas Windsor dia meminta serfitikat rumah dan kunci rumahnya. Thomas Windsor memberikan serfitikat rumah dan kunci rumahnya kepada Hao Yu. Hao Yu mengajak Thomas Windsor untuk kerumahnya untuk bekerja sekaligus menginap ditempatnya. Setelah sampai dirumah Hao Yu, Thomas Windsor melihat rumahnya Hao Yu dan memikirkan rencana jahat. Setelah masuk kedalam rumahnya, Thomas Windsor diperintah untuk membersihkan seluruh ruangannya. Setelah itu Hao Yu masuk kekamarnya dan Thomas Windsor mulai membuka lemari di rumah Hao Yu. Thomas Windsor mengambil uang dan emas yang ada di lemari Hao Yu. Setelah itu Hao Yu berjalan keluar ke kamar dan memeriksa Thomas, ternyata ketahuan oleh Hao Yu. Hao Yu sangat marah dan Thomas Windsor menendang pintu dengan sekuat tenaga dan kabur. Hao Yu mengejar Thomas Windsor dan menembaknya. Thomas Windsor pun meninggal karena tertembak oleh Hao Yu dan kepala Thomas Windsor bersarang 1 peluru. Setelah itu Hao Yu membawa Thomas Windsor kelaut dan membuangnya kelaut.

Screenshoot CK:

Spoiler

3ZmgBbR.png

o3UBnJS.png

kaB3UkX.png

V8NXQuG.png

aaoNzSi.png

PKs9A4V.png

A1KblDy.png

hSTOdXu.png

Z7WlhRj.png

ZkdGcOV.png

S9j5VyP.png

KoGEiXv.png

p3l6pOR.png

s67BTOm.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...