Jump to content
NotFound

[CN] Abdi_Wirawan to Aldrich_McKenzie (marwanctuck)

Recommended Posts

Nama UCP: marwanctuck

Nama Character lama: Abdi_Wirawan


Nama Character baru: Aldrich_McKenzie

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: USA


Alasan penggantian nama:

-Bosan Beroleplay dengan nama Indonesia
-Ingin masuk Faction
-Menghilangkan Crime Record

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

sa-mp-003.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

STORY CK

          Abdi Wirawan, lahir tanggal 8 Mei 1995 di kota Jakarta, Indonesia. Ia dilahirkan dari pasangan suami istri bernama Marwan dan Dewi, pasangan tersebut memiliki tiga orang anak, yaitu Abdi, Yasmin, dan Bani. Mereka adalah keluarga yang harmonis, bahkan sepertinya tidak ada masalah sedikitpun dikeluarga tersebut.  Abdi berkuliah di New York, Ia berkuliah dengan rajin karena cita-citanya yang cukup tinggi. New York memang memiliki banyak cerita indah bagi Abdi dan teman-temannya. Namun, kota tersebut adalah kota yang cukup rawan, disana banyak terjadi perampokan sehingga Abdi harus berhati-hati setiap harinya. Sialnya, hidup Abdi yang sangat lancar tersebut harus terganggu oleh sebuah drama yang Ia tidak tahu apa penyebabnya. Abdi tiba-tiba ditodong dari belakang, lalu dibawa oleh seseorang ke sebuah rumah kosong. Ia disekap, dan ditempatkan di ruangan gelap gulita. Beberapa Hari pun berlalu, saat Ia terbangun dari tidur, tiba-tiba dia sudah ada di stasiun kereta yang Abdi tidak tahu dimana dan stasiun apa namanya. Setelah ia bertanya kepada Security di stasiun tersebut, ternyata Ia ada di Los Santos, kota yang belum pernah sekalipun Ia singgahi. Dan begitulah awal mula Abdi bisa ada di Los Santos.

 

          Setelah berjalannya waktu, Abdi pun sudah lumayan sukses di Los Santos. Abdi sudah memiliki rumah dan beberapa mobil disana, semua itu Ia dapatkan dari hasil Ia bekerja sebagai supir taxi dan memancing. Ia melakukan kegiatan itu sudah lumayan lama, kira-kira sudah hampir 7 tahun, dari adiknya hingga dewasa. Hingga suatu saat ada seseorang yang menelpon Abdi, dan ternyata itu adalah ibunya yang sering Ia panggil emak. Ibunya menelpon untuk memberitakan kabar bahagia kepada Abdi, Ia bilang bahwa adik dari Abdi yaitu Yasmine akan segera menikah, dan Abdi diharapkan untuk pulang ke negara asalnya yaitu Indonesia. Tapi sayangnya, Abdi tidak memiliki uang untuk kembali ke negaranya tersebut, dan ibunya pun menyuruh Abdi untuk menjual saja rumahnya dan pindah ke Indonesia untuk selamanya. Abdi pun mengikuti kata-kata ibunya.

 

          Abdi pun pergi ke SANews untuk mengiklankan rumahnya untuk dijual. Tidak lama telpon Abdi pun berdering, ternyata seseorang yang menelpon berniat untuk membeli rumahnya, dan mereka pun sepakat untuk bertemu di depan rumah Abdi. Mereka pun melakukan negosiasi dan akhirnya rumah Abdi pun terjual. Ia pun meminta izin untuk berkemas sebelum meninggalkan rumah yang telah dibeli oleh pemilik barunya. Saat Abdi berkemas tiba-tiba terjadi sesuatu hal yang tidak terduga, ada pria bersenjata masuk ke dalam rumahnya dan menodong Abdi, dan meminta uang hasil jual rumah yang Ia miliki tapi Abdi melawan. Dengan tidak pikir panjang orang tersebut menembak Abdi tepat di lehernya sebanyak 2 tembakan. Abdi pun langsung tergeletak tidak sadarkan diri. Tidak lama kemudian sang pemilik rumah baru pun datang dan menemukan Abdi sudah tergeletak di lantai, Pemilik rumah tersebut pun langsung memeriksa kondisi Abdi dan terlihat ada luka tembak di bagian lehernya, dan denyut nadi Abdi pun sudah tidak berdenyut, dan sayangnya Abdi telah tiada

 

      

 

 

Screenshot CK

Spoiler

 

sa-mp-005.png

sa-mp-007.png

sa-mp-009.png

sa-mp-010.png

sa-mp-011.png

sa-mp-013.png

sa-mp-014.png

sa-mp-015.png

sa-mp-016.png

sa-mp-017.png

sa-mp-020.png

sa-mp-022.png

sa-mp-023.png

sa-mp-024.png

sa-mp-025.png

sa-mp-026.png

sa-mp-028.png

sa-mp-029.png

sa-mp-030.png

sa-mp-031.png

sa-mp-032.png

 

 

 

 

Screenshot Level & Jail 


 

Spoiler

 

sa-mp-034.png

 

Level.png

 

          

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Process, will be set on 23:00

Has been set.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...