Jump to content
Sign in to follow this  
t3rell

Emilia_Francesca [t3rell]

Recommended Posts

Posted (edited)

Emilia Francesca


 

 

DpIKy46.jpg

 

 

Emilia Francesca lahir pada 12 Agustus 1991 di Milan, Italia. Lahir dari keluarga yang berbasis militer, dimana kedua orang tua nya merupakan purnawirawan perwira Angkatan Darat di Italia. Ayah Emilia yang bernama Fabrizio merupakan purnawirawan dengan pangkat terakhir colonel dan Ibu nya yang bernama Maria merupakan dokter di Angkatan Darat. Emilia di didik oleh sang ayah sejak kecil untuk selalu berolahraga dan memperhatikan pola makannya. Emilia merasa sangat beruntung karena berasal dari keluarga militer, Ia dapat mempelajari teknik yang didapat oleh sang ayah dan diteruskan padanya. Emilia sering mengikuti sang ayah apabila diajak ke tempat kerjanya. Kadang berpindah, namun sekali nya menetap, Ia bisa menetap selama 1 tahun paling lama. Seperti di tempat sang Ayah latihan, Emilia kadang membuntuti nya  untuk melihat aktivitas militer disana.

 

Emilia tertarik dengan dunia militer setelah Ia melihat sang ayah latihan menembak menggunakan senjata laras panjang. Ia merasa senjata bukan hanya alat pertahanan diri, tapi juga sebuah senjata mematikan yang dalam filosofi nya, "Mengangkat senjata bukan untuk terlihat berani, tapi butuh keberanian untuk mengangkat senjata." Ia merasa pertanggung jawaban di Militer membuat Ia suka terhadap tantangan dan adrenalin. Setelah menginjak 18 tahun, Emilia mendaftar kedalam sekolah militer untuk ditempa menjadi perwira bagi Angkatan Darat Italia. Setelah menempuh pendidikan yang cukup lama, Emilia lulus sebagai perwira AD. Memiliki karier yang cemerlang, Emilia mendapatkan kenaikan pangkat yang relatif cepat, dan mendapatkan beberapa medali penghargaan. Emilia sering mengisi waktu luangnya dengan berlatih menembak target, berburu, serta kegiatan lainnya yang tidak jauh dari kata senjata api.

 

Setelah kurang lebih 10 tahun berkarir di Militer, dengan pangkat terakhir captain, Emilia memutuskan untuk keluar dari Militer karena orang tuanya, yang merupakan purnawirawan AD Italia, yang bisa dibilang pengkat terakhirnya lumayan tinggi, namun tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah Italia, bahkan bisa dibilang di buang. Hal ini terjadi karena sang ayah dulunya sering mengikuti operasi rahasia di bawah pimpinan tinggi langsung, dan sekarang dianggap ancaman oleh pemerintah pusat. Emilia akhirnya memboyong orang tua nya ke Los Santos, bertemu dengan beberapa warga setempat dan dikenalkan dengan dunia kerasnya Los Santos. Melihat kondisi kedua orang tuanya, Emilia masuk kedalam jaringan Mersian Mobster. Dimana Ia bertemu dengan Rodrigo, Felix, dan Will. Mereka menganggap Emilia sebagai aset berharga dengan pengetahuan dunia militer nya dan keahlian dalam menggunakan senjata api.

 

 


 

Saya smuRf selaku pemilik account UCP t3rell bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Emilia_Francesca) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by smuRf

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Menambah fitur yang belum terbuka dalam character saya untuk menunjang RP

 

Account UCP yang saya miliki:
t3rell

 

Account Forum yang saya miliki:
smuRf

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
3 - 6 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...