Jump to content
Ongod

Virlanda Aulia [ongod188]

Recommended Posts

Questions

Tujuan membuat character story:
Memperluas pengalaman ber-roleplay GTA

 

Account UCP yang saya miliki:
ongod188

 

Account Forum yang saya miliki:
Ongod

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

Virlanda Aulia


 


WGT05GD.png
 

Virlanda Aulia adalah seorang warga Los Santos yang terlahir di Indonesia, Dia mempunyai keluarga yang sangat dramatis, ayahnya seorang penjahat yang bernama Fernando Quizo. Ayahnya dipenjara di SACF (San Andreas Correctional Facility) dan di berikan hukuman selama 17 tahun, oleh karna itu ibunya yang bernama Aulia Lopez sangat setres dan mulai mencoba untuk meninggalkan sang ayah dari Virlanda Aulia ini. Namun semua itu tidak akan pernah terjadi karena ibunya tidak tega melihat virlanda hidup tanpa ayah.

Setelah 17 tahun lamanya, Ayah dari sang anak pun pulang kembali kerumah,Virlanda sangat senang tapi tidak dengan ibunya karena kepulangannya akan membawa mala petaka bagi keluarganya,ucap sang ibu. Tapi Virlanda tidak perduli dengan ibunya yang berkata seperti itu, ia sangat senang dan mulai mengajak main ayahnya. Namun, Ayahnya menolaknya dengan lantang suaranya "tidak!" ucap sang ayah. Virlanda pun langsung merasa sedih sekali karena kecewa akan ayahnya berkata seperti itu.

Semenjak itu pun Virlanda tidak pernah mau untuk mengobrol dengan ayahnya, ia sangat kecewa dan berjanji untuk tidak meminta bermain lagi dengan sang ayah. Virlanda pun bergegas bertemu ibu dan menjelaskan semuanya,Ibunya pun sudah tau nantinya akan berujung seperti ini. Virlanda sangat sedih dan mulai untuk menyendiri. Setelah kejadian itu terjadi. Virlanda pun mulai bekerja karena dia tidak mau meminta uang kepada ayahnya. Ia kerja apapun itu yang akan menghasilkan uang, Seperti Supir Bus,Pembersih Jalan,Pengangkut sampah,Dan lain lain. Setelah ia bekerja, ia selalu merehatkan dirinya di sebuah pos yang berisi anak anak. Suatu ketika ia melihat seorang anak kecil yang di panggil ayahnya, Virlanda pun sedih karna dia tidak pernah ngerasain itu sebab ayahnya dipenjara sejak ia kecil. Virlanda pun mulai berfikir kalau nanti ia bisa mengumpul kan uang banyak, Virlanda akan membuat ayahnya bangga punya anak seperti dia.

 

 

 


 

Saya Ongod selaku pemilik account UCP ongod188 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Virlanda Aulia) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Ongod
yang paling bawah double dan judul double.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...