Jump to content
Sign in to follow this  
Afrialdi_Sukmajati

Syarif Riduan [syarif5655]

Recommended Posts

Posted (edited)

Syarif Riduan


 

 

 

c8UZ0Qp.jpg

 

        Namanya adalah Syarif Riduan, dia adalah seorang anak dari keluarga ternama yang berada di Jepang. Dia lahir pada 21 Februari 2005. Ayahnya seorang pengelola bisnis ternama, ibunya designer brand ternama dan kakaknya seorang pembalap moto gp . Dia dalah anak bungsu yang ingin selalu dimanja oleh keluarganya . Apapun yang dia kehendaki selalu dituruti. Hingga dia berusia 16 tahun, kejadian mengenaskan terjadi kepada mereka. Rumah mereka terbakar habis di lahap kobaran api. Ayah, ibu,  dan kakanya tewas tanpa menyisakan jasad. Semua harta hangus tidak ada yang tersisa sama sekali . Untungnya, Syarif sedang berada diluar untuk berbelanja. Saat melihat tempat lokasi, Syarif pun menangis tanpa henti karena melihat bekas kebakaran dirumahnya .


        Untung nya, dia memiliki kakek yang tinggal di Los Santos Amerika Serikat. Kakenya yang mengetahui kejadian tersebut langsung berangkat ke Jepang untuk menjemput cucu nya tersebut. Kake nya berusia 82 tahun bernama Joe. Kakeknya hidup sangat sederhana dan tidak ingin hidup bergaya . Rumah Kakeknya juga tidak memiliki lampu tetapi hanya lilin sebagai penerangan. Keluarga tidak mengetahui keberadaan kakek Joe dikarenakan kakeknya selalu dipaksa hidup mewah. Kakeknya juga tidak pernah memakai uang yang diberi keluarganya karena dia hanya ingin hidup sederhana. Syarif yang tidak terbiasa hidup di tempat yang gelap selalu mengeluh kepada kakenya.


        Sekarang usia Syarif 20 tahun. Kakenya meninggal dunia dan Syarif pun memutuskan pergi ke kota untuk mencari pekejaan. Di sana Syarif bingung harus berbuat apa, karena Syarif tidak memiliki pengalaman hingga dia bertemu dengan seorang driver  taksi yang mengajaknya untuk bergabung . Syarif pun ikut bergabung. Tetapi dia belum mempunyai surat izin mengemudi dan enggan memberitahu kepada driver taksi tersebut. Dia pun terlibat kecelakaan pada saat berbelok, driver taksi yang mengetahui itu pun langsung membawa Syarif ke rumah sakit. Setelah beberapa hari Syarif sudah sembuh, driver taksi tersebut mengetahui kalau Syarif tidak mempunyai surat izin mengemudi, driver taxi tersebut langsung mengajak Syarif untuk membuat surat izin mengemudi. Tak lama, Syarif bisa mengemudi. Dia pun bekerja sebagai taksi kurang lebih selama 1 tahun. Setelah itu dia memutuskan untuk mengganti profesinya menjadi seorang pengemudi truck. Sekarang Syarif bekerja sudah hampir 2 tahun di trucker dan tetap menetap disana hingga sekarang, dia mampu membeli mobil sendiri .

 

 

 

 


 

Saya Afrialdi_Sukmajati selaku pemilik account UCP syarif5655 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Syarif Riduan) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Afrialdi_Sukmajati
Memperbaiki tanda baca dan kata kata yang kurang

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar leluasa dan mendalami character tersebut

 

Account UCP yang saya miliki:
syarif5655

 

Account Forum yang saya miliki:
Afrialdi_Sukmajati

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 jam yang lalu, mobilrusak said:
  • Gunakan indentasi di awal paragraph (menjorok ke dalam)
  • Perhatikan efektivitas penggunaan tanda baca.

 Udah ku edit. Apa masih ada yang salah?. Terimakasih

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Afrialdi_Sukmajati

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@mobilrusak
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...