Jump to content
LEMONELLA

Filemon_Jorlando [LEMONELLA]

Recommended Posts

Filemon_Jorlando


 

3PaJPtS.jpg

Filemon Jorlando adalah seorang remaja laki – laki  yang lahir pada tanggal 5 Januari tahun 1999 di kota Madrid, Spanyol. Filemon memiliki keluarga yang sederhana namun sangat mencintainya, ayahnya bernama Andres Follonosa dan ibunya Raquel Murillo. Mereka sekeluarga hidup dengan tenang dan damai, penuh kebahagiaan layaknya keluarga harmonis. Namun, ayahnya telah meninggal akibat perampokan yang dilakukan oleh ayahnya sendiri di sebuah toko perhiasan di kota Barcelona. Lalu sejak ditinggalkan oleh ayahnya, Filemon sangat merasa putus asa karena saat itu umurnya masih kecil dan baru lulus sekolah dasar. Ia pun berjanji dalam hidupnya untuk menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan akan membahagiakan ibunya meski ayahnya sudah tidak ada.

 

Filemon tumbuh menjadi remaja yang sangat pintar dibidang teknologi dan dia sangat dikenal baik oleh teman – teman diuniversitasnya. Namun saat libur musim panas, hidupnya berubah drastis. Seorang pria paruh baya bernama Alvaro mengajaknya untuk merampok bank dan Filemon sangat dibutuhkan untuk melakukan peretasan jaringan keamanan dari bank tersebut. Filemon sesaat mengingat ayahnya yang meninggal karena kasus yang sama. Tetapi rasa bimbang itu hilang ketika ia dijanjikan dengan imbalan ratusan juta euro maka terhasutlah Filemon dan ikut merampok bank tersebut. Filemon yang masih mengalami emosi tidak stabil karena dia baru beranjak dewasa sering terganggu emosinya. Apalagi pada saat Filemon melihat banyak sandera dan baku tembak dengan polisi yang membuatnya serba salah. Tapi ternyata tanpa disangka, perampokan itu berhasil dan Filemon mendapat uang  yang sangat banyak.

 

Filemon hidup dalam pelarian, karena statusnya saat ini adalah buronan internasional. Filemon saat ini bersembunyi di Los Santos dan hidup sebagai supir taksi dan terkadang bekerja sebagai jasa pengantar barang agar tidak banyak yang mengetahui keberadaannya. Filemon menghubungi ibunya yang ada di Spanyol dan membelikan ibunya tiket pesawat untuk pergi ke Los Santos dan hidup mewah bersamanya. Sampai saat ini Filemon masih dalam status buron dan tidak ada yang mengetahui dimana Filemon berada. Filemon sudah beranjak dewasa, mulai mencari seorang istri yang akan menemaninya dan mengurus dia serta ibunya, dan Filemon sudah tidak membutuhkan apapun lagi, karena hartanya sudah sangat amat banyak. Yang dibutuhkan hanya rumah didaerah pedesaan yang sepi, tenang dan aman dari berbagai kriminalitas agar ibunya yang sudah beranjak tua bisa ia jaga dengan baik.

 

Saya LEMONELLA selaku pemilik account UCP LEMONELLA bersedia jika character saya yang disebutkan di atas (Filemon_Jorlando) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

 


 

Saya LEMONELLA selaku pemilik account UCP LEMONELLA bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Filemon_Jorlando) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Memaksimalkan fitur yang ada digame ini dan agar ada latar belakang karakter saya digame ini

 

Account UCP yang saya miliki:
LEMONELLA

 

Account Forum yang saya miliki:
LEMONELLA

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @LEMONELLA
I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@ferdhiikav
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...