Jump to content
zahrulzahrizal

Denver_Carillo [zahrulzahrizal]

Recommended Posts

Posted (edited)

Denver_Carillo


 

 

eb05c0adcfa8aa5d194691b789f83fa3.jpg

 

Denver Carillo.

 

             Denver Carillo lahir pada tanggal 24 oktober 1998 di Kuba, merupakan buah hati dari dua pasangan kaya raya di Kuba, kedua orang tua Denver merupakan pengusaha sukses di Kuba yang terjun kedalam bidang Narkotika. Ayah Denver yang bernama Andres De Carillo  dan Ibu Denver yang bernama Emmilia Paloma sangat disegani di Kuba karena mereka orangnya tegas dan tidak punya rasa takut, Denver memiliki dua saudara di Kuba, abang pertama nya bernama Pablo dan adik perempuan nya bernama Raquel. Semasa kecil denver jarang mendapat perhatian orang tuanya dikarenakan kesibukan dari orang tua nya yang sibuk mengurus kartel di Kuba tetapi bergelimangan harta yang disediakan oleh orang tuanya dan ditambah pergaulan di lingkungan Denver tinggal sangat lah tidak baik, Denver dikelilingi orang orang yang jahat dengan begitu Denver tumbuh menjadi anak yang nakal.

           

             Masa-masa muda Denver selalu di penuhi dengan kejahatan, waktu di sekolah menengah Denver pernah berkelahi melawan gurunya di sekolah karena gurunya menghina pekerjaan dari orang tua nya didepan teman temannya, akibat kejadian tersebut denver harus di keluarkan dari sekolah tersebut. Dan akhirnya Denver berhenti sekolah dan mulai melakukan hal-hal yang lebih berbahaya seperti mencoba rokok,minum-minuman beralkohol, dan mencoba Narkoba bersama teman temannya.

 

            Pada saat berumur 21 tahun Denver terkena kasus pembunuhan aparat kepolisian yang ia lakukan bersama teman temannya pada saat pergi ke klub di Kuba. Denver dan teman temannya saat itu yang sedang mabuk berat hendak pulang dari klub tersebut, namun di parkiran mobil ada polisi yang meneriaki mereka dan memberhentikan Denver dan teman temannya. Dikarenakan kesal dan dibawah pengaruh alkohol Denver dan teman temannya langsung menghajar polisi tersebut dengan membabi buta dan pada akhirnya Denver yang memiliki senjata langsung menembaki polisi tersebut, tiba tiba semua terdiam dan Denver yang awalnya mabuk langsung sedikit tersadar akibat bunyi tembakannya tadi. Akibat kejadian tersebut Denver menjadi buronan polisi dan diasingkan oleh kedua orang tuanya.

           

            Akhirnya 1 bulan kemudian orang tua Denver menyuruh denver untuk mengasingkan diri dari kuba untuk sementara sampai keadaan kembali normal. Orang tua denver menyuruh Denver untuk pergi ke Amerika serikat  tepat nya di kota Los Santos dikarenakan ada kenalan ayahnya disana. Akhirnya Denver berangkat seorang diri ke Amerika tanpa dampingan orang tua, namun dengan uang yang banyak dan fasilitas yang mencukupi kehidupan Denver di Los Santos. Denver memulai hidup mandiri di kota yang besar tersebut dan mulai mengenal orang-orang baru dikehidupannya.

 

 


 

Saya zahrulzahrizal selaku pemilik account UCP zahrulzahrizal bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Denver_Carillo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by zahrulzahrizal
Perbaikan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar bisa melakukan sesuatu yang memerlukan character story

 

Account UCP yang saya miliki:
zahrulzahrizal

 

Account Forum yang saya miliki:
zahrulzahrizal

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • Perhatikan penggunaan huruf kapital. Seperti nama orang, kota, awal kalimat setelah titik.
  • Dari paragraf 3 sampai paragraf terakhir masih banyak penggunaan tanda baca yang salah, harusnya titik malah jadi koma.

A A A A A A A A A A A A A A :D :D :D

Denver.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelumnya saya berterima kasih untuk admin karena udah memberi tahu kesalahan saya letak nya dimana saja. Dan saya telah memperbaiki CS yang saya lampirkan.

Saya harap CS saya dapat di setujui sama admin hehehehehe.

 

 A A A A A A A A A A A :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @zahrulzahrizal

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@silvia1
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...