Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Sara Madsen [cidrojanji123]


Recommended Posts

Sara Madsen


 

 

asdasd.jpg

     

   

    Sara Madsen lahir pada 20 September 1995, berasal dari California, United States of America, dan dibesarkan oleh orang tuanya bernama Rodly Madsen dan Vannesa Dom. Ayahnya bekerja sebagai sopir taksi dan ibunya bekerja sebagai pekerja lepas yang memiliki gaji rendah. Saat itu California masih mengalami krisis ekonomi, banyak mafia jahat yang selalu menaikkan harga makanan pokok. Saat itu ia masih berusia 9 tahun dan pada hari itu juga Rodly Madsen, yang merupakan ayah dari Sara Madsen, dibunuh oleh penagih utang karena ia terjerat dalam utang. Dan pada hari yang sama ibu Sara mulai mabuk karena dia tidak menerima suaminya dibunuh oleh penagih hutang dan bahkan kemudian Sara Sara dipukuli oleh ibunya sendiri karena dia merasa bahwa dia tidak suka wajah anaknya. melihat bahwa ada sosok suaminya di Sara Madsen. Tapi Sara tidak pernah sedih dengan apa yang dia alami. Dia punya rencana untuk melarikan diri dari rumahnya karena jika dia tinggal di rumah, dia bahkan akan terus dipukuli oleh orang tuanya.

 

      Bahkan, pada malam hari dia melanjutkan rencananya untuk melarikan diri sebelum dia mengambil sejumlah uang di kamar ibunya, ketika ibunya tertidur lelap, dia mulai melakukan aksinya. Dia berhasil keluar tetapi pada saat dia keluar, ibunya sudah tahu dan dia memiliki pesan di saku Sara dan berbunyi, "Tetap hidup, anakku, meskipun badai menghantammu mama mencintaimu". Setelah dia melihat itu, dia mulai mengerti mengapa ibunya melakukan itu padanya.

 

     Setelah 15 tahun, Dia melarikan diri dari rumahnya, ia mulai mencari pekerjaan di daerah San Andreas, ia mulai dari pekerjaan sampingan sampai ia bisa menjadi pegawai taksi seperti ayahnya dulu, dan menabung sedikit demi sedikit untuk membeli taksi jadi ia tidak selalu menaiki taksi, dan pada akhirnya ia berhasil membeli Cabbie hitam yang hampir seperti ayahnya, tetapi mobil Cabbie sial yang dicuri oleh orang gila yang baru saja mengambilnya, wajahnya datar tanpa ekspresi di sana. Sara mulai trauma karena orang yang mencuri itu seperti orang yang tidak berdosa. Dia segera keluar dari pekerjaan taksinya dan memulai kehidupan barunya sebagai sopir truk, ia kembali untuk menghemat uang agar bisa membeli Flatbed, dan pada akhirnya ia memiliki berhasil membeli Flatbed.


 

Saya wawanjawa12 selaku pemilik account UCP cidrojanji123 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Sara Madsen) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by wawanjawa12
Salah penempatan tanda baca
Link to comment

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar bisa menggunakan fitur yang ada di server JGRP

 

Account UCP yang saya miliki:
Babangjago(yang ini pernah main tapi lupa passwordnya) dan Cidrojanji123

 

Account Forum yang saya miliki:
wawanjawa12

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Link to comment

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 
Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...