Wong_ 2 Posted December 14, 2019 (edited) Nama pelapor: Konrad_Mercier Nama pelanggar: Teddy Shamrock Peraturan yang dilanggar: CIT WH,HH,SPREAD Apa yang terjadi: Jadi gini min,kan gw lagi ulur tarik beranda nih di fb,tiba tiba ada ss orang cit baru di posting,dan saya save,dan saya lihat lagi rpnya udh di hapus sama dia,nih ss nya min Bukti: OH YAH MIN,JANGAN LUPA LIHAT CHATLOGNYA,SAYA TAKUT HARTANNYA UDH DI PINDAHIN SAMA DIA Edited December 14, 2019 by Wong_ Share this post Link to post Share on other sites
Pakuwo 237 Posted December 14, 2019 Bagi dong gue link fb nya, untuk memastikan yang anda buat itu memang benar. Share this post Link to post Share on other sites
Wong_ 2 Posted December 14, 2019 2 hours ago, Pakuwo said: Bagi dong gue link fb nya, untuk memastikan yang anda buat itu memang benar. Udh di hapus nya min dari fb,dan saya cepat cepat mengambilnya buat bukti bawwa dia citrer. Share this post Link to post Share on other sites
Pakuwo 237 Posted December 14, 2019 Minimal saya dapat bukti screenshot, kalau gambar diatas masih bisa diedit. Share this post Link to post Share on other sites
Shamrock 0 Posted December 15, 2019 (edited) Saya disini sebagai Teddy Shamrock. saya tidak menggunakan program ilegal apapunn Edited December 15, 2019 by Shamrock Share this post Link to post Share on other sites
Pakuwo 237 Posted December 15, 2019 Saya ga percaya dengan bukti yang diatas, lain kali jika mau melaporkan seperti ini lagi, pelapor akan saya tindak tegas, no action taken, L.A Share this post Link to post Share on other sites