Rakhaajah 0 Posted December 13, 2019 (edited) Nama UCP: rakha2346 Nama Character lama: Marcos Suarez Nama Character baru: Tzuyu Taehyung Jenis kelamin: Perempuan (Female) Origin: South Korea Alasan penggantian nama: ingin membersihkan criminal record dan ingin roleplay dengan faction Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti Bukti screenshot CK: Spoiler Story CK Pagi pagi hari Marcos menerima telefon dari salah satu temanya yaitu Catarino Antonescue, Anton menyuruh untuk Marcos melakukan meet up pada pagi hari di Pizza Stack Idlewood. Sebelum itu, mereka berdua berbasa-basi tentang kisah lama mereka dulu. Akhirnya Anton membuka percakapan hutang Marcos yang sebesar 2,000 dulu, tapi Marcos malah menolak dan Marcos malah memaki kecil dengan bilang "miskin banget lo". Dengan amarah yang kesal, Anton merasa dendam ke Marcos Setelah berbicara panjang lebar, akhirnya Anton berencana membawa Marcos ke bukit atas awan tepatnya di Las Colinas. Disana, Marcos dan Anton disana melihat pemandangan yang sangat lah indah dari kota Los Santos, tapi Anton mundur kemobil untuk mengambil B-Batnya. Tak disangka, Anton menyerang Marcos secara berkali-kali sehingga meninggal. Alasan Anton menyerang Marcos yaitu karena hutang-piutang, Akhirnya perasaan Anton lega dan segera meninggalkan mayat Marcos di Las Colinas *Tamat* Edited December 16, 2019 by Rakhaajah Share this post Link to post Share on other sites
Prestigeholic 85 Posted December 13, 2019 Benerin format, gambarnya, bbcodenya dan storynya tolong lebih jelas lagi dan diperpanjang. Share this post Link to post Share on other sites
Rakhaajah 0 Posted December 14, 2019 17 hours ago, Gollum said: Benerin format, gambarnya, bbcodenya dan storynya tolong lebih jelas lagi dan diperpanjang. Udah bang Share this post Link to post Share on other sites
Prestigeholic 85 Posted December 14, 2019 Masa ada bbcode yang error. Share this post Link to post Share on other sites
Rakhaajah 0 Posted December 14, 2019 4 hours ago, Gollum said: Masa ada bbcode yang error. Yang mana min?? Share this post Link to post Share on other sites
Prestigeholic 85 Posted December 14, 2019 Cek aja lagi. Share this post Link to post Share on other sites
Rakhaajah 0 Posted December 14, 2019 46 minutes ago, Gollum said: Cek aja lagi. Has been edited Share this post Link to post Share on other sites
Prestigeholic 85 Posted December 14, 2019 Tambahin lagi, dikit amat ss nya. Share this post Link to post Share on other sites
Rakhaajah 0 Posted December 14, 2019 1 hour ago, Gollum said: Tambahin lagi, dikit amat ss nya. Oke Min saya tambahin Share this post Link to post Share on other sites
Rakhaajah 0 Posted December 15, 2019 22 hours ago, Gollum said: Tambahin lagi, dikit amat ss nya. Sudah min Share this post Link to post Share on other sites
Rakhaajah 0 Posted December 16, 2019 On 12/15/2019 at 12:22 AM, Gollum said: Tambahin lagi, dikit amat ss nya. Udah min Share this post Link to post Share on other sites
Prestigeholic 85 Posted December 16, 2019 SS rpan cuma 6? Yg bener aja. Share this post Link to post Share on other sites
Rakhaajah 0 Posted December 16, 2019 emnagnya berapa min? Share this post Link to post Share on other sites
Rakhaajah 0 Posted December 16, 2019 1 hour ago, Gollum said: SS rpan cuma 6? Yg bener aja. Sudah min 1 hour ago, Gollum said: SS rpan cuma 6? Yg bener aja. Udah min saya tambahkan Share this post Link to post Share on other sites