Jump to content
Halaman

Aquila_Aurum [Halaman]

Recommended Posts

Character: Aquila_Aurum

Story:

 

Salah satu kenangan Aquila Aurum yang paling awal adalah berdiri di depan keluarganya, menyanyikan lagu yang dia pelajari pagi itu di sekolah, dan menyaksikan senyum menyebar di wajah mereka. Melihat bagaimana sesuatu yang sederhana seperti sebuah lagu dapat membuat orang-orang begitu bahagia adalah saat ketika dia tahu apa yang ingin dia lakukan dengan hidupnya. Dia berlatih, belajar gitar begitu dia cukup besar untuk menggapainya, dan tampil di depan orang banyak pada saat dia berusia delapan tahun. Ibunya melakukan semua yang dia bisa untuk memenuhi impian Aurum, membawanya ke seluruh negara bagian Pennsylvania, kemudian melintasi Selatan, dan bahkan ke Nashville sendiri.

 

Aurum memenangkan kompetisi musik rakyat dan pertunjukan bakat setiap kali dia berpartisipasi, tetapi baginya untuk memenangkan orang lain harus kalah, dan itu bukan sifatnya. Dia hanya menginginkan jalan keluar, cara untuk menyentuh kehidupan orang. Untuk membuat mereka melupakan kekhawatiran dunia dan hanya menikmati diri mereka sendiri, jika hanya untuk sementara waktu. Seiring bertambahnya usia, kebebasan baru ditemukan. Dia membeli truk Chevy tua yang sudah usang dan bisa bepergian sendiri, bertemu penggemar, dan berteman di mana pun dia berhenti. Namun, kisahnya bukan tentang kelebihan musik rock: hanya jalan, gitarnya, dan mungkin bourbon yang bagus untuk mengakhiri hari.

Dari festival yang dipanggang matahari hingga bar yang gelap dan nyaman, orang-orang berduyun-duyun mendengarkan suaranya dan lagu-lagu persahabatan, keluarga, cinta, dan rumah yang ditulis sendiri.

 

Sentimen-sentimen ini bukan hanya basa-basi, dia memastikan untuk pulang sesering mungkin, untuk membantu di komunitasnya dan menghibur anak-anak setempat dengan kisah-kisahnya tentang dunia yang lebih luas. Dia melihatnya sebagai cara memberi kembali, mendukung orang lain dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Itu adalah rumah tempat dia menemukan sebagian besar inspirasinya juga. Dia selalu senang berjalan-jalan di hutan di sekitar kotanya, menjelajahi jalur yang terpencil, menemukan tempat yang tenang untuk bermain dan menulis lagu-lagunya. Dia memiliki lokasi favorit. Dia kembali ke waktu dan waktu lagi, sebuah rongga alami, dikelilingi oleh pohon-pohon, yang tampak hampir seperti telah diledakkan dari bebatuan ribuan tahun yang lalu. Di sini dia merasakan hubungan yang kuat dengan alam, dan dengan Bumi itu sendiri. Dia membiarkan pikirannya diselimuti oleh hutan dan itu memberinya ganjaran yang konstan. Dia mengambil gitarnya dan bermain, jari-jarinya menari di atas fretboard. Musik yang dia buat kali ini tidak seperti lagu-lagu yang mengangkat semangatnya, yang jauh lebih melankolis, bahkan gelap. Namun, ada sesuatu yang memaksanya untuk melanjutkan, menyelesaikan lagu.
 

 

 

 

Saya Halaman selaku pemilik account UCP Halaman bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Aquila_Aurum) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Halaman

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum membicarakan tentang Character story yang anda buat silahkan jawap pertanyaan yang ada di bawah ini.

Sudah berapa lama bermain di Jogjagamers Roleplay?

Sebutkan semua UCP yang anda gunakan

Di peruntungkan untuk apa pembuatan CS ini.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Baru memulai, tapi untuk dasar-dasarnya sudah cukup memahami dari teman.

2. Halaman - Aquila_Aurum

3. Sebagai syarat untuk bergabung di SAPD, dan untuk menghayati roleplay.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...