Jump to content
Sign in to follow this  
Brocco

Ethan Mao [Brocco]

Recommended Posts

Character: Ethan Mao

Story:

nOMbU3M.jpg

 

     Ethan Mao atau biasa dikenal sebagai 'Eth' oleh teman-temannya, lahir pada tanggal 17 Januari, 2002. Di Los Santos, tepatnya di daerah Jefferson. Dia adalah anak garis keturunan asia, dia lahir dari ibu yang bernama Emma Madison dan ayahnya yang bernama Brian Mao. Ethan hidup ditengah-tengah keluarga yang status sosialnya rendah atau dapat dikatakan kurang mampu.
Ayahnya bekerja sebagai supir taksi yang terkadang penghasilannya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga kecilnya. Sedangkan ibunya Ethan hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa. Ethan tinggal di lingkungan yang buruk, sejak kecil dia selalu mendapatkan perlakuan yang kurang baik. Pernah suatu ketika disaat Ethan baru saja pulang dari sekolahnya, seketika  datang dua orang anak yang mencoba memalakinya. Dia sontak memberi perlawanan pada mereka, namun usahanya gagal.

 

     Saat di rumah, Ethan pun merasa tidak tenang, kedua orang tua Ethan selalu saja bertengkar dikarenakan masalah ekonomi yang dihadapi. Hari demi hari, disaat Ethan berumur 6 tahun, tibalah kabar dimana ayahnya tertangkap dikarenakan terbukti sebagai pengedar narkoba. Ethan yang kelak akan mengetahui jikalau ayahnya bekerja sebagai supir taksi hanyalah untuk menutupi identitasnya saja. Akhirnya, ayahnya Ethan dijatuhi hukuman mati. Mendengar akan hal itu Ethan sangat sedih dan terpukul. Selepas kejadian tersebut, Ethan menjadi pribadi yang keras. Hal itu merupakan bentuk protes darinya terhadap ayahnya, dan tidak hanya itu disaat dia menduduki bangku sekolah menengah pertamanya, dia berkelahi dengan temannya dan menyebabkan Ethan dikeluarkan dari sekolah tersebut. 

 

     Dikarenakan ayahnya Ethan telah tiada, akhirnya ibunya Ethan mengambil alih peran sebagai tulang punggung keluarga demi menghidupi dirinya dan anaknya. Selang beberapa tahun, kejadian lain pun menimpa Ethan kembali, kali ini orang satu-satunya yang paling dia sayangi yaitu ibunya, menjadi korban dalam perampokan dan merenggut nyawa ibunya. Pada saat kejadian, ibunya Ethan baru saja selepas dari bekerja. Saat ibunya ingin pulang ke rumah, beberapa perampok berusaha merebut tas milik ibunya, dikarenakan ibunya mencoba menghindar dan kabur, disaat itulah perampok tersebut mengeluarkan sepucuk pistol dan menembak tepat di arah dada sang ibu. Hingga akhirnya, kini Ethan dirawat bersama neneknya yang tinggal di apartment Bahamas.

 

 

Saya Brocco selaku pemilik account UCP Brocco bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ethan Mao) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hai @Brocco

 

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

- Mencoba fitur character story dan agar mempermudah dalam men-development character yang saya mainkan kedepannya.

-Brocco.

-@Brocco

-Menurut perhitungan saya, kemungkinan sejak 2 bulan yang lalu.

-Rumah.

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...