Jump to content
Sign in to follow this  
RamaMan !

Volody Svyatopolk [ramabig]

Recommended Posts

Character: Volody Svyatopolk

Origin: Russia

Story:

 

 

 

7sZLcc8.jpg

 

      Suatu hari, dilahirkan oleh kedua orang tua yang berasal dari negara besar, yaitu Rusia tepatnya di Moscow. Pada tanggal 11 November 1995 di rumah sakit terkenal di Russia, lahirlah seorang anak laki-laki yang diberi nama Volody Svyatopolk. Dia anak pertama dan anak terakhir, kedua orang tuanya hanya memiliki ia seorang. Pada suatu hari ketika ia telah ber-umur 18 tahun, Melnikov mendapatkan masalah, yaitu dia mendapatkan kabar dari ibunya bahwa ibunya telah berpisah dengan ayah kandung dari Volody. Disana Volody langsung cepat pergi meninggalkan negaranya Russia.
Kemudian setelah itu dia memutuskan pergi ke San Andreas, tepatnya di Los Santos. Ia kesana diberi modal beberapa uang dan ia meninggalkan keluarganya di Russia, ia memutuskan tinggal di San Andreas. Pada suatu hari ia memiliki tujuan, kemudian ia mencari tempat tinggal terdekat di San Andreas. Disanalah ia mencari kerja sendiri dan belajar hidup mandiri.

     Beberapa bulan kemudian, ia memiliki teman dan temannya mengajak ia melakukan tindakan kriminal, disana ia mengikuti jejak temannya hingga akhirnya ia menjadi buron polisi di kota Las Venturas. Disana cepat ia membereskan barang-barangnya dan ia sangat gelisah kemudian ia langsung pergi menuju kota Los Santos bersama teman-temannya untuk menghilangkan jejak dari polisi Las-Venturas.

      Setelah ia menginjak kakinya di Los-Santos ia mulai mengubah dirinya dan ia meninggalkan aktifitas kriminal yang sering dilakukan di Las-Venturas, namun hari demi hari ia memiliki banyak teman dan hingga pada akhirnya ia kembali membentuk suatu perkumpulan dengan teman-temannya. Disana ia memiliki tujuan hidup dan ia memiliki tugas yakni menjadi pembunuh bayaran. Ia selalu menyesali masa kecilnya dan ia sering mengikuti tindakan kriminalitas. Pekerjaan dia sebagai bekerja kriminal dan ia memiliki banyak uang hingga akhirnya ia bisa melakukan aktifitas yang ia inginkan di Los-Santos yakni seperti party bersama teman-teman dibar. Hari demi hari ia jalankan dan ia sering membunuh orang dengan bayaran uang hingga akhirnya perkumpulan temannya bubar. Disana ia memiliki kriteria dan ia mengubah dirinya untuk menghilangkan jejak. Disana ia langsung membuat perkumpulan baru hingga saat ini ia masih bekerja sebagai pembunuh bayaran tersadis di kota Los-Santos, dan beberapa orang menakuti dirinya. Namun polisi belum mendapatkan bukti untuk menangkap Volody karena Volody melakukan kerjanya dengan bersih dan tanpa jejak apapun.

 

 

 

 

Saya RamaMan ! selaku pemilik account UCP ramabig bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Volody Svyatopolk) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

 

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

Hai @RamaMan !

 

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • Tujuan saya agar bisa ber-roleplay dengan lengkap yaitu bisa memegang senjata dan rumah.
  • ramabig, 123456789, miroslav_ramadant
  • RamaMan !
  • 5 tahun -+
  • Rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...