Jump to content
Sign in to follow this  
Fajar14

Dezwesky_Ozerov [Fajar14]

Recommended Posts

Character: Dezwesky_Ozerov

Story:

 

Joe-Stein-Bio-pic-bw-1.jpg

 

Dezwesky Ozerov adalah anak tunggal yang terlahir dari sepasang suami istri Dmitri Ozerov dan Layza Ozerov. Ayahnya adalah seorang pengusaha sukses di negara asalnya yaitu Russia. Ayah Ozerov mengembangkan perusahaan dibidang perminyakan yang semakin tahun semakin sukses. Berkat kesuksesannya keluarga Ozerov pun terkenal di negaranya. Ayah Ozerov ingin anaknya kelak bisa meneruskan perusahaan miliknya itu. Ozerov kecil selalu dibawa oleh Ayahnya saat Ayahnya sedang berbisnis kemana pun dengan tujuan agar Ozerov kecil mengenal dunia perbisnisan sejak kecil agar kelak bisa meneruskan bisnisnya. 

 

Seiring berjalannya waktu Ozerov pun tumbuh menjadi seorang remaja dan semenjak remaja ia sudah dipercayai sebagai asisten Ayahnya. Dengan kerja keras dan kerjasama yang baik antara Ozerov dan Ayahnya akhirnya perusahaannya pun semakin berkembang. Perusahaan itu pun memiliki cabang diberbagai negara dan Ozerov dipercayai untuk memegang perusahaannya yang ada di Amerika, Ozerov pun pergi ke Amerika dan menetap disana. Dengan kerja kerasnya perusahaan yang dikelola oleh Ozerov begitu maju. Setelah sukses dibidang perminyakan Ozerov pun dihubungi oleh temannya bernama Kalzimir yang berasal dari Russia dan diperintahkan untuk mengedarkan barang illegal yang berasal dari Russia akhirnya Ozerov pun menuruti perintah temannya itu.

 

Ozerov pun mulai mendapatkan suplai banyak barang illegal dari temannya dan mulai mengedarkan barang illegal tersebut di Amerika. Setelah beberapa tahun bisnis illegalnya pun mulai berkembang hingga mendapatkan untung yang sangat banyak. Mendengar kesuksesan Ozerov dalam mengedarkan barang illegal temannya itu pun berniat untuk datang ke Amerika. Setelah Kalzimir datang ke Amerika, Ozerov dan Kalzimir pun sepakat untuk membuka bisnis baru yaitu bisnis property agar menutupi bisnis illegal. Mereka berdua pun kini mulai membangun bisnis legalnya itu, setelah beberapa tahun bisnis legalnya pun semakin maju dan berkembang. Setelah keduanya sukses berbisnis dibidang illegal maupun legal, mereka sepakat untuk membuat sebuah perusahaan yang bernama Pone Corporation. Ozerov pun memegang kendali bisnis legal sedangkan Kalzimir memegang penuh bisnis illegal.

 

 

 

Saya Fajar14 selaku pemilik account UCP Fajar14 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Dezwesky_Ozerov) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hai @Fajar14

 

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...