Jump to content
ZacK345

[REPORT] Roger Blakestone (Mixxing + Minta maaf bayar 3k dan saya di salahkan padahal teman saya.)

Recommended Posts

Nama pelapor: Levi Graham

Nama pelanggar: Roger Blakestone

Peraturan yang dilanggar:

Mixxing + Minta maaf bayar 3k dan saya di salahkan padahal teman saya.

Apa yang terjadi:

Pas itu saya di rob nah saya di pm dia ngomong gua masih punnya hati Lev sama lu terus kalo gak mah gua report bisa di jail 3 jam warning 2 ,ban 3 hari. Padahal saya gak salah min dia punnya hutang sama saya dan teman saya dan saya rp ingat dan kata dia MG + PG dia punny hutang sama saya 0 dan teman saya 1k

Bukti:

sa-mp-000.png

sa-mp-001.png

sa-mp-002.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

Minta maaf min sebesar besarnya, saya lupa ingetan, salah apa aku?

Lu kenapa minta utang lewat PM ? Minta utang itu di IC @ZacK345 Kan gua udah PK'ed kok lu inget? Dan kau Panggil Panggil nama gua itu termasuk MG.

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 hours ago, Pakuwo said:

Berapa nominal utang terlapor?  Apakah melebihi 1000? 

dia punnya utang sama saya $700 sama teman saya $1000

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 hours ago, Pakuwo said:

Berapa nominal utang terlapor?  Apakah melebihi 1000? 

Dan dia tiba tiba tau kalo saya punnya sultan padahal saya baru beli kemaren

Share this post


Link to post
Share on other sites

uatang nya cuman 700 min,gue tau dia pake sultan dia karna dia lewat ke mc,napa lu MG ama teman lu tiba tiba datang jemput lo gak telofon gak sms tibe tibe dateng abong senet.kesalhan lu banyak MG OOcinslut masa rp /me melarikan diri dari orang gila kan.masa rp gitu untug gue punya Hati tadi nya mau gue report Forum tapi gue punya hati

Share this post


Link to post
Share on other sites

Min saya ga enak di PPKO in sama di report forum lagi...Mana mah saya lagi sibuk kerja di luar. Terus si pelapor gimana? tindak?

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, Jennifer said:

Min saya ga enak di PPKO in sama di report forum lagi...Mana mah saya lagi sibuk kerja di luar. Terus si pelapor gimana? tindak?

Tapi disini kamu terlihat telah melakukan mixing disalah satu screenshot, bagaimana tanggapan kamu soal itu? 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...