Jump to content
Safra_Salsabila

[REPORT] Mask 842832, Mask 342583, Mask 12789 (Merampok saya 2 kali tanpa ada jeda waktu<br /> )

Recommended Posts

Nama pelapor: Charlie Makson

Nama pelanggar: Mask 842832, Mask 342583, Mask 12789

Peraturan yang dilanggar:

Merampok saya 2 kali tanpa ada jeda waktu

Apa yang terjadi:

pertama saya di rampok di daerah dilimore terus mereka mengambil sebesar 0 dan situ saya pergi dan memulai pekerjaan trucker
tiba tiba waktu saya mengantarkan barang mereka datang lagi lalu memberhentikan saya dan memeriksa kembali barang bawaan namun karena tidak mendapat apa apa ban mobil truck saya di tempat tanpa sebab.

Bukti:

[4:15:6] Mask 127892 Shouts: This is robbery turun dari kendaraan atau di ledakan kendaraan anda!
[4:15:8] * Mask 842832 Take AK47 from backspine using both hand, reload it then put his finger on the trigger.
[4:15:12] Mask 342583 Shouts: STOP WOI!
[4:15:15] * Mask 342583 Pull out .44 from pocket with right hand, reload it then put his finger on the trigger.
[4:15:15] * Mask 127892 puts glock.44 with right hands.
[4:15:31] * Mask 342583 memeriksa tubuh korban dengan tangan kiri
[4:15:33] Mask 127892 says: periksa dari mobil ampe badannya
[4:15:36] apakah ada perlawan ? ((Mask 342583))
[4:15:39] tidak ((Mask 678182))
[4:15:42] ID ((Mask 342583))
[4:15:52] ID ((Mask 342583))
[4:15:52] 47 ((Mask 678182))
[4:15:57] FRISK: {FF0000}Jessica Newton {FFFFFF}ingin mem-frisk anda, {FFFF00}/accept frisk {FFFFFF}untuk memberi izin untuk frisk kepada
[4:16:24] apakah kunci mobil masih ada di dalam mobil ? ((Mask 342583))
[4:16:34] iya ((Mask 678182))
[4:16:40] Mask 342583: (( share ))
[4:16:46] Mask 678182: (( ID ? ))
[4:16:49] Mask 342583: (( 30 ))

dan kedua kalinya

[4:23:0] Mask 342583 Shouts: STOP!
[4:23:1] * Mask 842832 Take AK47 from backspine using both hand, reload it then put his finger on the trigger.
[4:23:1] Mask 127892 Shouts: robbery!
[4:23:5] Telepon terputus...
[4:23:6] * Mask 342583 Pull out .44 from pocket with right hand, reload it then put his finger on the trigger.
[4:23:9] Mask 342583 says: turun
[4:23:15] Mask 342583 says: TURUN
[4:23:16] Mask 904334 says: Turun
[4:23:23] Mask 342583 says: TURUN
[4:23:33] Mask 342583 says: Turun
[4:23:49] * Mask 342583 memeriksa tubuh korban dengan tangan kiri
[4:23:54] Mask 842832: (( sans ))
[4:23:55] apakah ada perlawana ? ((Mask 342583))
[4:23:57] ID? ((Mask 342583))
[4:23:58] tidak ((Mask 678182))
[4:24:15] Mask 127892 says: dimana crack ?
[4:24:17] Mask 127892 says: phahaha
[4:24:28] fall ((Mask 342583))
[4:24:30] Mask 342583 says: Tiarap
[4:24:39] Mask 342583 says: Tiarap bangsat
[4:24:46] Mask 127892 says: tembak palanya
[4:24:50] * Mask 342583 save is gun
[4:24:51] * Mask 127892 puts glock.44 with right hands.




Bukti SS

 

Spoiler

cxKESfG.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Terlapor harap menjelaskan tentang kejadian ini dalam kurun waktu 24jam.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oke saya sebagai maskman 342583. Ya memang pertama saya ngerob dia pertama di Dillimore dan sudah ngambil harta dia

Yang kedua. Saya bertemu dia kembali pas dia mau kirim barang, kalo emang dia udah kena rob kenapa tidak ngomong ? [ Udah di rob pertama ] nah dia diem begitu saja, pas saya lihat Nick dia ya saya tidak jadi untuk mengambil nya. Anda lihat sendiri Rp saya yang terahkir /do Fail 

Share this post


Link to post
Share on other sites
20 minutes ago, Parley said:

lah tanpa aku ngomong juga elu udah tau kan mask nya juga sama
belum lagi baju nya

 

Please jangan ngejunk bro... Semua orang beda" sifatnya bro. Anda lihat saja terahkir rp saya apa?

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, Parley said:

sorry bro saya hanya memperhatikan kawan saya yang kalian rob
tunggu saja nanti si pelapor yang datang
sorry ikut campur hahaha

Okeee akan saya tunggu, please jangan bales thread ini karena anda bukan terlapor

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, Noname_ said:

Oke saya sebagai maskman 342583. Ya memang pertama saya ngerob dia pertama di Dillimore dan sudah ngambil harta dia

Yang kedua. Saya bertemu dia kembali pas dia mau kirim barang, kalo emang dia udah kena rob kenapa tidak ngomong ? [ Udah di rob pertama ] nah dia diem begitu saja, pas saya lihat Nick dia ya saya tidak jadi untuk mengambil nya. Anda lihat sendiri Rp saya yang terahkir /do Fail 

sudah kaliaan rob 2 kali,kalian tembak lagi ban mobil ku yg lagi kerja hauling
sebenar nya juga mas bisa hafal para korban nya
lain kata kalau saya sudah ganti baju dan lain lain
ini masih tetap dan gak ada yg berubah
lagian OOC nya jam 4 pagi loh
player juga sunyi
apa salahnya di check dulu lawan nya

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 hours ago, Safra_Salsabila said:

sudah kaliaan rob 2 kali,kalian tembak lagi ban mobil ku yg lagi kerja hauling
sebenar nya juga mas bisa hafal para korban nya
lain kata kalau saya sudah ganti baju dan lain lain
ini masih tetap dan gak ada yg berubah
lagian OOC nya jam 4 pagi loh
player juga sunyi
apa salahnya di check dulu lawan nya

OOC dari mana mas ? Itu kondisi lagi IC. Saya kasih penjelasan biar anda mengerti.

1. Kalo emang anda udah di rob pertama kali sama team saya, kenapa anda tidak ngomong " Udah di rob tadi " 

2. Perampok / robbery, dia tidak tau kalo anda sudah menggantikan character atau baju, jadi perampok ini akan mencari mangsanya dimana aja.   3. Saya tidak melakukan penembakkan kepada ban mobil anda, Terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

maksud saya mas bisa bisa lihat mask nya gitu kan sama gk ada beda nya
terus pakaian character saya 
tanpa harus di beritahukan sudah tau mas
jadilah player yg bijak
wajar tadi mas hanya memberhentikan terus cabut.
ini kagak di frisk lagi terus gak ada apa apa malah cabut dan tembak ban truk saya yg lagi hauling
siapa yang gak kesal kalian buat

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, Safra_Salsabila said:

maksud saya mas bisa bisa lihat mask nya gitu kan sama gk ada beda nya
terus pakaian character saya 
tanpa harus di beritahukan sudah tau mas
jadilah player yg bijak
wajar tadi mas hanya memberhentikan terus cabut.
ini kagak di frisk lagi terus gak ada apa apa malah cabut dan tembak ban truk saya yg lagi hauling
siapa yang gak kesal kalian buat

Ya memang saya salah tidak memperhatikan maskman ketika ngerob anda dan tidak mengambil barang bawaan, dan ketika kamu di bilang turun kenapa ga turun ? Otoamtis teman saya menembakkan ban mobil anda. 

 

 

Gimana keputusan @raihanrawardi90

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, Noname_ said:

Ya memang saya salah tidak memperhatikan maskman ketika ngerob anda dan tidak mengambil barang bawaan, dan ketika kamu di bilang turun kenapa ga turun ? Otoamtis teman saya menembakkan ban mobil anda. 

 

 

Gimana keputusan @raihanrawardi90

Gak turun?? coba lihat jam di SS itu ban truck saya ditembakin dan kamu bilang gak FRISK ??
emang di frisk 1 orang yang 1 lagi bilang batal baru 1 lagi tetap FRISK saya ?


ini sambungan lengkapnya Chat Longnya
[4:23:0] Mask 342583 Shouts: STOP!
[4:23:1] * Mask 842832 Take AK47 from backspine using both hand, reload it then put his finger on the trigger.
[4:23:1] Mask 127892 Shouts: robbery!
[4:23:5] Telepon terputus...
[4:23:6] * Mask 342583 Pull out .44 from pocket with right hand, reload it then put his finger on the trigger.
[4:23:9] Mask 342583 says: turun
[4:23:15] Mask 342583 says: TURUN
[4:23:16] Mask 904334 says: Turun
[4:23:23] Mask 342583 says: TURUN
[4:23:33] Mask 342583 says: Turun
[4:23:36] WARNING: Get back to your truck to continue your job!
[4:23:48] Mask 678182: (( maaf tadi ke kamar mandi saya ))
[4:23:49] * Mask 342583 memeriksa tubuh korban dengan tangan kiri
[4:23:54] Mask 842832: (( sans ))
[4:23:55] apakah ada perlawana ? ((Mask 342583))
[4:23:57] ID? ((Mask 342583))
[4:23:58] tidak ((Mask 678182))
[4:24:2] * {FF0000}Adamson_Shamus {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[4:24:4] 47 ((Mask 678182))
[4:24:10] FRISK: {FF0000}Jessica Newton {FFFFFF}ingin mem-frisk anda, {FFFF00}/accept frisk {FFFFFF}untuk memberi izin untuk frisk kepada
[4:24:15] Mask 127892 says: dimana crack ?
[4:24:17] Mask 127892 says: phahaha
[4:24:28] fall ((Mask 342583))
[4:24:30] Mask 342583 says: Tiarap
[4:24:39] Mask 342583 says: Tiarap bangsat
[4:24:46] Mask 127892 says: tembak palanya
[4:24:50] * Mask 342583 save is gun
[4:24:51] * Mask 127892 puts glock.44 with right hands.
[4:25:34] TRUCKING: {ffffff}Bring the cargo to the marked checkpoint on your map!
[4:26:13] WARNING: Your trailer has been disconnected, please reattach your trailer!

Edited by Safra_Salsabila

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lihat dari menit

[ Ane ] 04:23.39 saya memeriksa tubuh korban dengan tangan kiri

[ Ane ] 04:23.55 apakah ada perlawanan ?

[ Pelapor ] 04:23.58 tidak.

 

Dimana saya tidak melakukan frisk ?

Lagian saya juga tidak mengambil barang bawaan anda. Please baca dengan teliti. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya sebagai Mask 842832 

pas saya rp ngeluarin gun kan kamu diem aja tuh, terus saya tembak ban kamu pas turun kamu /b bilangnya abis dari kamar mandi. Dan si Jessica juga ngga ngambil apa apa dari kamu.

Share this post


Link to post
Share on other sites

bukan soal kalian ambil apa apa
tapi kalian sudah mengambat character ku melakukan sesuatu
belum lagi saya lagi hauling dan ban mobil truck saya di tembak
jadi saya tidak bisa menyelesaikan pekerjaan saya
siapa gak kesal kalian buat kek gitu

saya juga perampok
gitu saya lihat mobil dan mask nya sama gak saya rob lagi
saya tinggalin aja
 

gimana nih keputusan admin nya
udh berapa lama ini  raihanrawardi90

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gini mas, semua orang itu sifatnya berbeda" ada yang lupa, jadi kalo soal nembak ban mobil itu bukan saya karena saya fokus ke satu titik. Kalo anda ingin terus menerus begini kapan kelarnya, kalo memang kamu rugi ? Akan saya ganti kerugian kamu semuanya

Share this post


Link to post
Share on other sites

bukan soal ganti rugi nya mas
makanya kalau menjalankan RP berat itu diingat ingat siapa yg di rampok
kalian kan ngefrisk 2 kali
masa id ku kalian lupa
mask nya juga gak ada beda nya lo
terus skin character ku
udh itu jam OOC kita jam 4 pagi lewat loh
player juga sunyi

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...