Jump to content
Sign in to follow this  
Guest sakha14

[CN] Dionne_Erickson to Vanessa_Klooper (sakha14)

Recommended Posts

Guest sakha14

Nama UCP: sakha14

Nama Character lama: Dionne_Erickson


Nama Character baru: Vanessa_Klooper

Jenis kelamin: Perempuan (Female)

Origin: USA


Alasan penggantian nama:

- Ingin menghilangkan Crime Record.
- Ingin beroleplay wanita.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

Spoiler

gZihYcu.png

pfR4AKd.png

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Story CK'ed Dionne Erickson

                                             

            Di suatu hari laki laki bernama Dionne Erickson terbangun dari tidur malamnya. Dion terbangun karena sudah ada janji di telfon oleh seorang temannya bernama Herbert, dia seperti biasa mengelap kedua matanya dan berusaha untuk bangkit dari tempat tidurnya. Dion melihat ke arah jam yang ada di tangannya yang menunjukan sudah pukul 08:00 malam hari. Sesudah bangun dari tidurnya, handphone Dion bergetar seketika yang berada di saku celananya, dia mengambil hp tersebut lalu melihat siapa yang menelfonnya, dan ternyata yang menelfonnya adalah Herbert.

 

           Dion mengangkat telfon tersebut dan menanyakan kenapa ingin menelfon Dion, ternyata Herbert hanya memesan narkoba yang biasa dia beli di Dion untuk pestanya. Dion kehabisan stock narkoba dan seketika itu Dion berniat jahat kepada Herbert untuk membalas dendam nya karena belakangan ini Dion sering di tipu oleh Herbert. Herbert tidak pernah membayar kalau dia sedang membeli narkoba. Dion pun berniat jahat, di percakapan telfonnya dia bilang masih ada stock narkoba 200gram, Herbert pun memutuskan untuk cepat cepat membeli crack nya. Mereka berdua menentukan tempat transaksinya di depan bar Ganton. Dion meminta ke Herbert untuk dirinya yang menghampiri Herbert ke bar Ganton.

 

          Sesampainya di depan bar Ganton Dion berusaha asik kepada Herbert agar tidak mencurigainya. Namun Herbert merasa curiga kepada Dion karena dia tidak membawa barangnya di tempat. Dion terus berusaha membujuk bujuk Herbert hingga akhirnya Herbert mau. Namun Dion di ancam akan di bunuh oleh Herbert semisalnya Dion tidak kembali ke tempat itu dengan barang bawaannya tersebut, yang membuat Dion panik seketika. Herbert pun mengasih uangnya kepada Dion dan Dion menerima uang tersebut. Dion langsung meninggalkan tempat itu dan bergegas menuju apartement untuk menenangkan dirinya sejenak, tanpa Dion sadari Herbert telah mengintainya atau mengikuti mobilnya dari belakang. Sesaat Dion sudah mulai tenang Herbert pun datang menemui Dion, Dion tambah panik seketika. Herbert sangat geram kepada Dion karena telah mengkhianatinya, seketika Herbert mengeluarkan Pistol dari dalam jaketnya tanpa sepengetahuan Dion, dan mengarahkan pistol ke kepala Dion. Herbert meminta Dion untuk menaruh uangnya ke lantai. Namun Dion malah berlari keluar untuk mencari pertolongan, dengan refleks Herbert menekan pelatuk pistolnya ke arah badan Dion yang berusaha kabur. Tubuh Dion lumpuh seketika oleh pistol Herbert, Herbert terus mengasih timah panasnya ke arah kepala Dion, Dion pun mati. Herbert bergegas mengambil uangnya yang ada di baju Dion dan bergegas pergi meninggalkan jejak.

 

 

SS Story CK'ed

Spoiler

PWocee8.png

8Wo2aJj.png

QTRskTg.png

YLiLi0T.png

vnl0djT.png

qfweqd2.png

7UHJndf.png

XB3mQzN.png

lEn102U.png

C1Y029j.png

SPiPs4T.png

7paHUDI.png

BVjRLVX.png

wevmcph.png

 

SS jail CK'ed

Spoiler

5u5BNwi.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tolong perbaiki lagi tanda baca pada story CK nya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest sakha14

Edited, kalau masih ada kesalahannya tolong di beri tahu min.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest sakha14
On 11/29/2019 at 6:29 PM, Kyusukey said:

Tolong perbaiki lagi tanda baca pada story CK nya.

Mohon di cek min, saya mau in game.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Meet admin level 2 or above for NC. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...