Jump to content
cradles

Kyrie_Greymont [masihkayakemaren]

Recommended Posts

Character: Kyrie_Greymont

Story:
Hasil gambar untuk zac efron dylan efron

Kyrie Greymont lahir di Washington DC bersama kakaknya yang bernama Luis Greymont, Desember 18 1990 tanggal lahir dirinya, orang disekitar mengenal dirinya sebagai orang yang optimis, bertanggung jawab, dan proffesional dalam hal apapun. Jack Greymont adalah ayah dari dua bersaudara tersebut dan ibu nya bernama Catherine Kimberly. Keluarga Greymont sangat jarang berinteraksi dengan orang disekitar, tetapi Kyrie berbeda dari keluarganya ia sangat senang berbicara kepada orang disekitar, karena menurut dirinya orang disekitar sangat penting. Saat umur 18 tahun dia lulus dari sekolahnya, keluarganya begitu senang sedangkan kakaknya sudah menjadi tulang punggung keluarga. Luis menafkahi keluarganya dan karena Luis adiknya itu bisa tamat sekolah.


Sehabis itu Kyrie Greymont langsung diperintahkan oleh kakaknya untuk bekerja sampingan untuk mengisi kesibukan sehari harinya sambil menunggu lamaran-nya diterima, disaat malam jam7 sehabis menaruh lamaran di tempat kerjanya ia berjalan menuju rumah, perjalanan begitu jauh dikarenakan keluarga Greymont hanya memiliki 1 kendaraan bermotor dan 1 unit mobil, dan kendaraan bermotor itu dipakai oleh kakaknya untuk kerja, Kyrie belum memiliki sim untuk mengendarai mobil dan ia memilih untuk jalan untuk mencari kerja, disaat perjalanan pulang Kyrie di berhentikan oleh dua orang menggunakan masker di wajahnya, memegang dua buah Colt 1911 satu orang satu memegannya di tangan kanan. Colt 1911 berisi 7 buah peluru dan setiap satu butirnya bisa dimuntahkan dengan kecepatan 1.225 kaki per detik.


Dua orang bermasker menodongkan pistol kearah Kyrie, sontak kaget ia langsung mengangkat kedua tangan-nya, Kyrie penuh dengan rasa kepanikan di dalam hatinya, dua orang bermasker mendekati Kyrie lalu menyuruh dia untuk tiarap, Kyrie pun menuruti mereka, memeriksa tubuh Kyrie dari atas sampai bawah, teman satu dari penodong pistol melihat kondisi sekitar memastikan bahwa kondisi aman, salah satu penduduk di daerah itu melihat adegan tersebut dan memasang JBL Boombox lalu memutarkan suara sirine polisi. Suara mencengangkan bersama dengan bass yang paling keras memukul sontak mendengar itu dua orang bermasker panik akan hal tersebut, dirinya langsung meninggalkan Kyrie dan penduduk disekitar hanya 1 orang menghampiri Kyrie.
Kyrie berterimakasih akan hal yang dilakukan oleh orang itu.

 

 

 

Saya cradles selaku pemilik account UCP masihkayakemaren bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Kyrie_Greymont) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by cradles

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Saya membuat character stories untuk memancing ikan,mengrampok,agar dapat memegang senjata,dan bisa menghisap crack,dll

2.Kyrie_greymont

3.Akun forums saya cuman cradles

4.saya bermain JGRP sudah hampir  4thn lebih.

5.Saya Bermain Di Warnet

Edited by cradles

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...