Jump to content
Sign in to follow this  
MrAnderson

Hugh_Hawkins [Domerss]

Recommended Posts

Character: Hugh_Hawkins

Origin: United States of America

Story:

 

6Vz70oM.jpg

 

Hugh Hawkins lahir pada tanggal 16 November 1980 di Seattle, Amerika Serikat. Keluarga besar Hugh merupakan keluarga besar yang menjunjung tinggi nilai agama dan selalu mengedepankan agama atas berbagai macam perkara di dunia, hal tersebut membuat Hugh menjadi seorang ahli agama atas keinginan keluarga besarnya. Hugh Hawkins memiliki ibu bernama Joy Krystalynn, seorang wanita yang lahir di Inggris, ibunya terkesan sebagai seorang wanita yang lemah lembut dan sangat penyayang. Hugh memiliki ayah bernama Jon Pecker, seorang pengusaha besar yang memiliki sifat ramah dan santun. Pada masa kecilnya, Hugh dipaksa oleh ayahnya untuk membantu dalam melakukan tindakan kriminal seperti mencuri, dan melakukan perdagangan illegal. Kepintaran Hugh Hawkins dimanfaatkan oleh ayahnya untuk membuat senjata yang dapat membunuh siapapun yang menghalangi aksi mereka hanya dengan sekali sentuh. Hugh Hawkins telah berhasil membuat senjata biochemical pertama di usianya yang ke-17 tahun 

 

Di hari ulang tahun Hugh yang ke-18, Hugh mendapatkan hadiah berupa motor Harley Davidson dari pemberian ibunya. Mengetahui hal tersebut, ayah Hugh langsung memikirkan ide baru untuk melakukan perancangan strategi bisnis dengan menggunakan motor. Ayah Hugh telah berhasil membuat strategi penjualan baru yang beroperasi dibawah lubang hidung polisi Amerika, strategi penjualan tersebut telah membuat Hugh berjualan narkoba sampai harus mengelilingi kotakota besar di Amerika Serikat. Melalui tindakan itu, Hugh berteman dengan banyak orang yang telah menjadi konsumennya dan juga menjadi partner bisnisnya 

 

Di usia yang ke-23, Hugh mulai menyadari bahwa ayahnya telah berusaha untuk menyimpan hasil bisnis untuk dirinya sendiri tanpa memberitahu siapapun, hal ini membuat Hugh cukup geram sampai ia harus menghubungi konsumen untuk berhenti berbisnis dengannya. Ayah Hugh mencurigai bahwa ibunya Hugh yang telah membuat bisnis keluarga ini memburuk, sehingga ia pun membunuh Joy tepat di hadapan Hugh, sebagai bentuk pelajaran untuk tidak mengacaukan bisnisnya. Setelah melakukan tindakan keji tersebut, ayah Hugh langsung berbicara mengenai "pelajaran hidupkepada Hugh, dan menceritakan betapa susahnya berjuang hanya untuk bisa hidup. Di selasela pembicaraan, Hugh langsung menerjang ayahnya, merebut pistol dari tangan kanan dan menembak kearah perut ayahnya. Hugh langsung bergegas pergi meninggalkan rumahnya dan mengunjungi Los Santos dengan memesan tiket kereta, meninggalkan motornya tepat di halaman depan rumah. 

 

 

 

Saya MrAnderson selaku pemilik account UCP Domerss bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Hugh_Hawkins) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by MrAnderson

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
   - Tujuan saya membuat Character Story ini adalah untuk menceritakan perjalanan karakter dengan latar belakang hidup yang berbeda dari karakter yang pernah saya mainkan.

2. Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
   - Domerss (cuma ini aja).

3. Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
   - @MrAnderson

4. Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
   - Kurang lebih satu tahun.

5. Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

   - Di rumah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ganti font arial bae, kamu tega menyakiti mata saya yang suci ini? :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...