Jump to content
Lowkeyy

[REPORT] Angelica Lavigne, Lambert Ferguso, Barrie Ryder, (Abuse "Unstuck" ketika mobil kebalik dan MG)

Recommended Posts

Nama pelapor: Khyree Mahlik

Nama pelanggar: Angelica Lavigne, Lambert Ferguso, Barrie Ryder,

Peraturan yang dilanggar:

Abuse "Unstuck" ketika mobil kebalik dan MG

Apa yang terjadi:

Jadi saat saya habis dari fish factory saya bertemu orang bertiga ini dalam satu mobil dan saya iseng bilang "Balap" dan dia menghiraukan saya, dan mereka kebetulan satu arah dengan saya jalannya dan dia ada di depan saya membawa mobil dan saya juga membawa mobil, lalu mobil saya tiba tiba di hadang oleh nya waktu saya mau menyalip sampai mobil ketabrak dan terserempet sama dia, lalu saya coba untuk salip dia lagi dan menyerempet dia balik lalu dia langsung terjungkir balik dan mobil nya sudah keadaan diam di posisi dengan kadaan terbalik lalu mereka bertiga keluar dari mobil terus salah satu dari pemiliki mobil "Unstuck" kendaraan nya lalu tiba tiba mobil nya terbalik seperti semula dengan keadaan terjepit di besi pinggir jalan, dan Angelica Lavigne berkata "endak jadi leduk" justru itu adalah hal OOC yang di buat oleh pelanggar yang "Unstuck" kendaraan nya tersebut dan dia berkata nya di chat IC, lalu saya coba untuk diam dilokasi dan melihat siapa pemilik mobil tersebut, dan akhirnya dia /mv lagi dan "Unstuck" kendaraan nya agar balik lagi ke jalanan dari keadaan terjepit di besi pinggir jalan.

Bukti:

6UI9sKH.png

hmQ9JAV.png

v3kTGwH.png

oEGgDSE.png

Wl4geBi.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gua Angelica, wkwkwk abuse slur ?? ngelawak ? jelas jelas gua ama temen" gua pada lompat ke bawah jurang gitu lu bilang abuse unstuck ? ngelawak ? gua aja kaget tiba tiba mobilnya gajadi kebalik, dan posisi di dalam mobil ada orang ga ?? terus di mana lu bisa bilang kita pada abuse /mv ? good bro hehe.

Oiya tambahan, lu juga di situ posisi ngeblink-ngeblink yang tiba tiba mobil lu ketabrak tabrak mobil kita sampe ngebug ngebug mangkanya mobil kita tiba tiba mental terus kebalik, tapi pas gua be 3 pada kelaur dan ngejauh mobil gajadi kebalik

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Pakuwo said:

Saya mau bukti, kalau memang mobil itu kembali lagi dalam posisi semula

Gua mah gatau napa bisa gitu, intinya di situ gua cuman bareng mereka pas posisi mobil kebalik gua langsung turun dan ngejauh dari mobil tapi pas gua liat lagi mobil tiba tiba gajadi kebalik malah nyangkut di pagar, nah di situ baru mobil di /mv karna mobilnya nyangkut di pagar.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Spoiler

Anda siapa?  

Gua Lambert

Share this post


Link to post
Share on other sites
Spoiler

Siapa pemilik mobil?  Coba kasih tau.

Saya pemilik mobil, disitu saat mobil kebalik jelas jelas kami bertiga turun kejurang, agar tidak terkena ledakan, pas gua di bawah gada pemberitahuan kalo kendaraan ledak, eh pas saya ke atas, malah nyangkut di besi, trus saya mau lanjut RP kalo mobil itu nyangkut di besi gimana? diam aja? disitu kan jelas kalo itu memang stuck kendaraan nya, Gua mah malah senang kalo memang kendaraan itu leduk, bisa beli baru. Ternyata kaga jadi leduk

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saat mobil terbalik ga ada sama sekali orangnya min, semua lari keluar menjauh. Nah ntah lah itu cerita dari pelapor katanya ada seseorang di dalam yang katanya pemilik mobil nge abuse unstuck, mungkin di sini cuman bisa bukti jelas kalo emang di dalam ada orang saat mobil kebalik

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya disini sebagai Barrie Ryder,

saya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Spoiler

 

Awalnya saya dengan 2 teman saya Lambert dan Angelica ini sedang jalan dari arah Playa ke arah Fishfactory trus kita liat harga ikan, itu hanya sekilas saja terus ada si Khyree Malik ini didepan Fish factory dan berkata "Balap" saya cuek dan tidak menanggapi ajakan tersebut karena saya malas meladeni orang yang tidak kenal dan tidak jelas, dan juga itu dekat dengan kantor polisi Fish Factory anda mengajak saya balapan. Kemudian saya mengendarai kendaraan saya melewati depan kantor polisi tetapi Khyree Malik ini mengikuti saya, dan Khyree Malik bilang kalau dia kebetulan satu arah ? Jelas anda berbohong saya sudah mencoba melihat respond anda ketika saya stop dan anda pun stop, kemudian saya belok dan menanjak jalan kearah kiri samping kantor polisi tersebut dan andapun mengikuti saya kemudian anda bilang saya menyerempet saya tidak jelas ? Anda bohong lagi saya tidak menyerempet tapi saya menutupi jalan anda apakah respond dari anda yang anda berikan kesaya ? Teman saya pun juga sempat berkata "tutup tutup", dikondisi ini anda panas dan mulai emosi, saya tau tapi saya diem saja saya juga sempat berkata dengan teman saya selagi teman saya membawa senjata saya berkata "Diemin aja" karena saya tau teman saya ini tempramental, anda "Khyree Malik" bisa saja dibunuh teman saya tapi saya berkata "diemin saja" dan sayapun melanjutkan perljalanan melewati jalur Las Colinas kearah bank dan tiba tiba ditikungan bawah kejadian yang anda laporkan tersebut yang anda bilang saya menyerempet, jelas anda berbohong lagi, bagaimana saya menyerempet anda kalau saya yang jatuh dan terbalik kearah kiri ? Kalau saya yang menyerempet anda jelas saya akan jatuh kearah tepatnya keperumahan yang berada disamping saya bukan malah kekiri saya anda sendiri masih tidak berfikir kan kenapa kalau saya yang menyerempet kekanan jika dari arah Las Colinas atas tapi bisa jatuh keaarah kiri ? dan jikapun itu mungkin kenapa anda tidak terlempar ataupun agak berbelok kearah perumahan tersebut ? Jelas disini membuktikan anda Khyree Malik menabrak saya karena kesal karena ajakan balapan anda sebelumnya saya tolak dan saya juga menutupi jalur anda karena anda mengikuti saya. Seketika insiden tersebut terjadi saya tidak bisa berkata apa apa saat mobil teman saya yang saya kendarai terbalik karena ulah anda menabrak saya dan membuat mobil teman saya terbalik, teman saya pun semuanya terjatuh dan berlari kearah jurang disebelah tersebut. Anda bilang kalau teman saya abuse unstuck ? Oke disini saya jelaskan saya yang mengendarai kendaraan tersebut, dan itu kendaraan milik Lambert, pertanyaan saya bagaimana bisa teman saya yang loncat kepinggiran jurang bisa unstuck kendaraan tersebut dalam kondisi saya masih menyetir dan belum keluar?, setelah mobil berapi kemudian saya kabur awalnya saya kira tidak akan terbalik karena kemungkinan kecil mobil tersebut bisa flip kembali tapi nyatanya mobil teman saya terbakar dan saya pun keluar dari mobil teresbut kemudian loncat kejurang yang lumayan tinggi tersebut. Anda bilang abuse unstuck benar ? Kepada siapa anda bertujuan melaporkan abuse unstuck tersebut ? Disitu kondisi saya jatuh kebawah jurang terus teman saya Lambert juga berkata "siapa itu yang jatuh" "teman saya juga berkata" "patah kaki ?", itu saya kondisi jatuh bagaimana bisa unstuck mobil dari bawah jurang tersebut ?, kemudian saya bilang tepeleset, Lambert dan Angelica pun loncat bersama sama kepinggiran tersebut, jelas terlihat screenshot anda terlihat Angelica masih diatas benar ?, Angelica benar masih diatas apakah mungkin dia membalikan kendaraan tersebut padahal teman saya Lambert meminjamkan kuncinya kepada saya, apakah mungkin dia abuse unstuck ?, kemudian saya juga sempat berkata "REPORT" menggunakan /b karena jelas anda sudah kelewatan dari awal anda sudah tidak jelas berkata "balap" dan anda tidak memiliki sedikit rasa takutpun kepada kami, dan ketika kami tidak merespond anda mulai naik darah dan mengganggu kita, jelas anda juga tidak mempunya fikiran kalau kami sedang bertiga dan diantara kami sedang membawa senjata, anda tidak berfikir kalau menggangu kita anda tidak akan terjadi sesuatu ? Disini anda bertindak non rp behavior karena anda sudah tidak jelas dari awal karena kesal pun anda menabrak kami dan kami pun terjatuh saya pun sampai terjung kepinggiran jurang tersebut, disitu saya masih tahan tidak melaporkan anda karena tidak ada gunanya meladeni orang seperti anda tapi apa yang terjadi ? Sebaliknya anda malah mulai mencari cari kesalahan kami karena dengan alasan abuse unstuck ? Hallo, saya berkata unstuck aja bug itu kok itu anda sendiri lihat kendaraan teman saya Lamber itu kondisi STUCK setelah tragedi, dan bagaimana anda jelaskan kalau teman saya abuse unstuck tapi mereka masih diluar semua ????,dari awal anda memang kesal anda sudah kita abaikan dan anda mencari cari kesalahan kami. Dan 1 lagi dibagian mana anda laporkan kami melakukan pelanggaran MG "Metagaming" ?, semoga anda memiliki pengetahuan yang luas sesuai dengan laporan anda yang betujuan mencari kesalahan kami bertiga, jelas saya bilang bertiga kenapa ? karena anda sendiri  telah mencatumkan dan mengklaim nama kami semua dilaporan anda. 

 

 

Edited by RyderGL

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, IrfanPranatha said:

Gua Angelica, wkwkwk abuse slur ?? ngelawak ? jelas jelas gua ama temen" gua pada lompat ke bawah jurang gitu lu bilang abuse unstuck ? ngelawak ? gua aja kaget tiba tiba mobilnya gajadi kebalik, dan posisi di dalam mobil ada orang ga ?? terus di mana lu bisa bilang kita pada abuse /mv ? good bro hehe.

Oiya tambahan, lu juga di situ posisi ngeblink-ngeblink yang tiba tiba mobil lu ketabrak tabrak mobil kita sampe ngebug ngebug mangkanya mobil kita tiba tiba mental terus kebalik, tapi pas gua be 3 pada kelaur dan ngejauh mobil gajadi kebalik

inet gua lancar bos, mungkin lu

Sesuai foto aja bro, gaada angin gaada apa mobilnya bisa kembali seperti semula? emang jg sebaik itu yak mobil kebalik di balikin lagi seperti semula? dan keadaan gua disitu jauh waktu ss mobil lo kejepit dan gue gatau siapa ada di dalem mobil dan gua deketin udah gaada yang di dalem mobil, main bukti aja lah bro gausa ngegas ngegas

6 hours ago, RyderGL said:

Anda bohong lagi saya tidak menyerempet tapi saya menutupi jalan anda

ini apa bedanya sih bro? gak usa ribet ribet tinggal bilang aja gue nabrak bla bla bla dan seterusnya

6 hours ago, RyderGL said:

anda bilang saya menyerempet, jelas anda berbohong lagi,

bisa baca baik baik bos? gue yang nyerempet lu balik karna gua lu serempet tadi waktu di tanjakan, get it?

7 hours ago, RyderGL said:

anda tidak terlempar ataupun agak berbelok kearah perumahan tersebut ? Jelas disini membuktikan anda Khyree Malik menabrak saya karena kesal karena ajakan balapan anda sebelumnya saya tolak dan saya juga menutupi jalur anda karena anda mengikuti saya

Literasi membaca anda kurang mas, tolong di baca yang benar di atas kalau saya menjelaskan memang saya yang menyerempet balik secara IC karna gua secara IC kan emosi mobil gua mau lewat lu hadang hadangin sampe ketembok?

7 hours ago, RyderGL said:

saya dan membuat mobil teman saya terbalik, teman saya pun semuanya terjatuh dan berlari kearah jurang disebelah tersebut. Anda bilang kalau teman saya abuse unstuck ? Oke disini saya jelaskan saya yang mengendarai kendaraan tersebut, dan itu kendaraan milik Lambert, pertanyaan saya bagaimana bisa teman saya yang loncat kepinggiran jurang bisa unstuck kendaraan tersebut dalam kondisi saya masih menyetir dan belum keluar?,

qqjGO54.png 

liat jelas jelas bro di ss udah jelas lu udah keluar dari mobil

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, RyderGL said:

dari awal anda sudah tidak jelas berkata "balap" dan anda tidak memiliki sedikit rasa takutpun kepada kami, dan ketika kami tidak merespond anda mulai naik darah dan mengganggu kita, jelas anda juga tidak mempunya fikiran kalau kami sedang bertiga dan diantara kami sedang membawa senjata, anda tidak berfikir kalau menggangu kita anda tidak akan terjadi sesuatu ? Disini anda bertindak non rp behavior karena anda sudah tidak jelas dari awal karena kesal pun anda menabrak kami dan kami pun terjatuh saya pun sampai terjung kepinggiran jurang tersebut,

tar tar, kok bisa takut? emangnya gua tau lu rp apa? sedangkan lu tau ga gua rp apa? yang gue liat kan lu pemancing bertiga ngapain gua harus takut sama pemancing? pandangan gua ke lu bertiga kan warga biasa + gua nyerempet lu karna lu yang duluan ngehadang mobil gua, kok di balik balikin sih faktanya? emang gua nyerempet gaada alesan ya? bukti aja lah chatlog atau ss kek kalau ga unstuck, disini butuh bukti bukan sekedar perdebatan saja, jadi admin bisa lihat kalau kalian itu salah atau tidak. Terus jika sudah punya bukti tidak bersalah yang unstuck kita bisa kembali ke section "MG" si Angelica

Share this post


Link to post
Share on other sites
Spoiler

tar tar, kok bisa takut? emangnya gua tau lu rp apa? sedangkan lu tau ga gua rp apa? yang gue liat kan lu pemancing bertiga ngapain gua harus takut sama pemancing? pandangan gua ke lu bertiga kan warga biasa + gua nyerempet lu karna lu yang duluan ngehadang mobil gua, kok di balik balikin sih faktanya? emang gua nyerempet gaada alesan ya? bukti aja lah chatlog atau ss kek kalau ga unstuck, disini butuh bukti bukan sekedar perdebatan saja, jadi admin bisa lihat kalau kalian itu salah atau tidak. Terus jika sudah punya bukti tidak bersalah yang unstuck kita bisa kembali ke section "MG" si Angelica

Enak sekali anda langsung main lari ke topic MG? trus yang unstuck itu? lu PPKO gua? Ga terima gua, Disini mau RP, bukan cari masalah, tapi lu duluan bikin ulah, Lucu yaa

Spoiler

Literasi membaca anda kurang mas, tolong di baca yang benar di atas kalau saya menjelaskan memang saya yang menyerempet balik secara IC karna gua secara IC kan emosi mobil gua mau lewat lu hadang hadangin sampe ketembok?

Di hadang sampai ketembok itu gimana ya?, emang dia nutupin jalan anda, tapi kan kami langung menepi ke kiri, kan anda bisa tuh lewat sebelah kanan, trus nyalip deh, Tapi ini? malah ngekor di belakang, trus giliran di depan ada jurang, lu ambil kanan, langsung sengaja nabrakin mobil kami ke kiri yang jelas jelas itu jurang.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...