Jump to content
Marco_Santoso

Anakin_Barnett [Lindaronella]

Recommended Posts

Character: Anakin_Barnett

Story:

Hasil gambar untuk nigga amerika

 

     Anakin Barnett atau lebih sering di panggil Anakin. Anakin lahir di Florida pada 21 november 1997. Anakin adalah anak satu-satunya dari pasangan Rocky Barnett dan Sherly Dutchman. Anakin adalah anak yang pandai, tetapi Anakin juga nakal. Saat dia berusia 7 tahun, dia sekolah di salah satu SD. Saat di sekolah ini dia mulai pintar membaca dan berhitung. Anakin memang pandai, tetapi dia tidak pernah juara di akibatkan dirinya sangat nakal. Di sekolah dia sering sekali berantam dengan teman sekolahnya. Setelah lulus dari sekolah itu, Anakin melanjutkan sekolahnya ke jenjang SMP. Saat di SMP dia sudah mudah untuk bergaul. Dia memiliki banyak teman. Dia lebih suka bergaul dengan teman-teman yang lumayan nakal juga. Suatu saat temannya mengajak dirinya untuk bolos sekolah dan bermain warnet. Awalnya Anakin menolak ajakan itu. Saat Anakin tidak menyiapkan tugas yang di berikan gurunya di sekolah, Anakin lalu bolos sekolah dan pergi bermain warnet. Mulai saat itu Anakin menjadi anak yang sangat malas sekolah dan selalu bolos sekolah. 

 

     Suatu saat guru Anakin memberitahukan kepada orang tua Anakin bahwa Anakin tidak pernah masuk sekolah. Orang tua Anakin sangat kecewa akibat ulah anaknya itu. Saat penerimaan laporan hasil kinerja siswa, Anakin mendapat nilai buruk dan Anakin tinggal kelas. Anakin memiliki niat untuk berubah dan rajin bersekolah. Setelah itu Anakin tidak pernah lagi bolos sekolah. Setelah lulus Anakin mendapat nilai yang lumayan bagus. Setelah lulus dari sekolah itu anakin melanjutkan pendidikan ke jenjang STM. Anakin bersekolah di STM dengan jurusan teknik mechanic. Saat di sekolah ini, Anakin mulai mengenal rokok, narkoba dan minuman keras. Do sekolah ini anakin juga berteman dengan teman-teman yang lebih nakal darinya. Mereka selalu memalak siswa kelas lain. Jika siswa yang di palak tidak memberikan uangnya, maka Anakin dan teman-temannya itu akan memukuli dan mengambil uang siswa tersebut dengan cara merampas. Anakin dan teman-temannya sangat di segani dan di takuti oleh siswa sekolah tersebut. Suatu saat ada siswa yang melaporkan tingkah Anakin dan temannya kepada guru. Mereka di ceramahi oleh guru tersebut. Anakin dan teman-temannya tidak terima di ceramahi seperti itu. Anakin dan teman-temannya itu memukuli guru yang memberi mereka ceramah itu. Lalu Anakin mendapat surat panggilan orang tua dari kepala sekolah.

 

     Orang tua Anakin meminta tolong dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada kepala sekolah. Namun kepala sekolah tidak bisa memaafkan perlakuan dari Anakin dan teman-temannya itu. Anakin dan teman-temannya di pecat. Setelah di pecat, Anakin ingin langsung bekerja dan mencari pengalaman. Saat itu dia pun merantau untuk mencari uang di luar kota. Dia memilih untuk merantau ke Los Santos. Dia berangkat ke Los Santos dengan membawa uang sedikit. Saat di Los Santos dia melihat seseorang mengendarai truck dan membawa peti berisi kayu. Lalu Anakin memberhentikan pria itu dan mengajak pria tersebut berkenalan. Lalu Anakin meminta untuk mengajarinya bekerja sebagai trucker. Lalu pria itu mengajak Anakin untuk mendaftarkan diri untuk menjadi trucker. 

 

 

Saya Marco_Santoso selaku pemilik account UCP Lindaronella bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Anakin_Barnett) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...