Jump to content
Tomvis

Thompson_Davis [Tomvis]

Recommended Posts

Character: Thompson_Davis

Story:

 

0SjTKtO.jpg

 

Thompson Davis, merupakan seorang laki-laki yang berasal dari Texas, Amerika Serikat dan lahir pada tanggal 17 November 1980. Thompson merupakan anak tunggal dari seorang juragan petani ternama di salah satu kota terbesar di Texas, yaitu Houston. Sejak dini, Thompson memiliki hobi dan bakat bermain musik, salah satu instrumen yang paling sering dimainkan oleh dirinya adalah gitar. Akan tetapi, Thompson selalu diajarkan oleh kedua orang tuanya untuk menjadi seorang pekerja keras, dengan tujuan kelak suatu saat nanti Thompson dapat menggantikan ayahnya untuk menjadi petani handal dan dapat meneruskan bisnis pertanian yang dimiliki oleh ayahnya.

 

Thompson terus belajar dan membantu orang tuanya di bidang pertanian hingga pada akhirnya di usia 19 tahun, Thompson menyadari bahwa pertanian bukanlah bidang yang diinginkan dirinya. Lalu, terjadilah keributan antara Thompson dengan orang tuanya akibat adanya perbedaan pendapat yang dimiliki Thompson dengan kedua orang tuanya mengenai karir yang akan dijalankan oleh Thompson kedepannya nanti. Kedua orang tua yang menginginkan Thompson untuk menjadi petani handal di Houston, Texas bertolak belakang dengan cita-cita Thompson, yaitu menjadi penyanyi terkenal yang dapat menghibur banyak orang.

 

Thompson yang merasa kesal dengan kedua orang tuanya, memutuskan untuk melarikan diri dari rumah tanpa membawa apa-apa selain uang sebesar $100 dan pergi ke Los Santos untuk mengejar mimpinya menjadi penyanyi terkenal. Pada tahun 1999, Thompson menginjakkan kakinya pertama kali di Los Santos. Dirinya pun mengalami ekonomi finansial yang sulit, dia sadar bahwa kehidupan di kota Los Santos itu cukup keras. Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat Thompson menyerah untuk mengejar mimpinya. Thompson pun mulai bekerja sambilan menjadi petani di Flint County, dengan pengalaman bertahun-tahun yang ia miliki di bidang pertanian, membuat Thompson dapat bekerja dengan sangat baik sehingga dirinya pun digemari oleh petani-petani lainnya.

 

Setelah 4 tahun berlalu, akhirnya Thompson dapat mengumpulkan uang dan membeli gitar yang sudah ia mimpi-mimpikan sejak dirinya masih berusia 10 tahun. Pada tahun 2003, Thompson kembali ke Los Santos untuk mengambil pekerjaan sebagai penyanyi cafe dan meninggalkan pekerjaan sambilannya sebagai petani. Sampai hari ini, Thompson mulai menjalankan dan mengejar mimpinya untuk menjadi penyanyi terkenal di Los Santos, beserta rintangan-rintangan yang dirinya hadapi di lingkungan sekitar kota.

 

 

Saya Tomvis selaku pemilik account UCP Tomvis bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Thompson_Davis) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Tomvis
Typo

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hai @Tomvis

 

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
    • Tujuan saya dalam membuat Character Stories ini agar saya dapat memperdalam peran (roleplay) saya dan memperkaya skill RP, serta bergabung dengan faction dan memiliki izin untuk menggunakan senjata.
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
    • Saat ini hanya Tomvis.
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
    • Saat ini hanya Tomvis.
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
    • Dari bulan Oktober 2019, saya merupakan pemain yang cukup baru.
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).
    • Di rumah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...