Jump to content
remenid

Marc_Qwartz [remenid]

Recommended Posts

Character: Marc_Qwartz

Story:

 

download-1.jpg

 

     Marc Qwartz atau biasa di panggil Marc lahir pada 1 Januari 1998, dia tinggal di kota kecil bernama Sacramento, kedua orang tua Marc adalah Pendeta, ayah Marc memiliki gereja kecil disana. Setiap hari Marc membantu kedua orang tuanya, namun suatu hari Marc merasa bahwa dia perlu untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, Marc pun memiliki inisiatif untuk meningkatkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, karena itu Marc meminta izin kepada kedua orang tuanya agar dia bisa kuliah di kota besar, orang tua Marc pun setuju atas inisiatif dari Marc. Kota yang dipilih Marc untuk dia kuliah adalah Los Santos, menurut Marc Los Santos adalah kota yang besar dan maju. Pada besok hari Marc pergi ke bandara untuk berangkat ke Los Santos. Orang Tua Marc tidak dapat menahan rasa sedih mereka untuk membiarkan Marc pergi, tapi dengan dengan bijak Marc memberikan nasehat kepada orang tuanya. Kedua orang tua Marc pun akhirnya membiarkan Marc untuk pergi.

 

     Saat sampai di bandara Los Santos, Marc langsung memesan taxi dan pergi untuk mencari apartement, Marc pun tinggal di Apartemen Ganton karena harganya terjangkau dan memiliki tempat yang sangat strategis dengan pusat kota. Suatu saat dalam perjalanan untuk membeli makanan Marc melihat ada sekelompok orang yang menggunakan Narkoba dan memegang senjata tajam, Marc pun merasa takut dengan hal itu dan Marc langsung memutar arah dari tempat tersebut dan Marc langsung memesan taxi untuk pergi mencari restoran, saat dalam perjalanan Marc bertanya kepada supir taxi tentang keadaan kota Los Santos, supir taxi mengatakan bahwa Los Santos merupakan kota yang berbahaya karena memiliki banyak sekali Gangstar dan Mafia, mendengar hal tersebut Marc sangat kaget namun hal yang membuat Marc kaget bukanlah Gangstar ataupun Mafia, namun yang membuat Marc kaget adalah nilai moral yang rendah di kota Los Santos, supir taxi mengatakan bahwa banyak orang yang egois di Los Santos.

 

     Satu bulan pun berlalu,  Marc sempat merenung bahwa uang yang dia dapat dari kiriman orang tuanya itu tidak dapat mencukupi kehidupannya, Marc pun memiliki ide untuk mencari kerja. Saat sedang sarapan pagi, Marc membaca koran dan melihat ada lowongan kerja sebagai Supir Taxi, tanpa menunggu lama Marc langsung pergi ke tempat tersebut untuk mendaftar kerja sebagai supir taxi, Marc pun di terima bekerja sebagai supir taxi. Saat sedang bekerja Marc selalu memutar radio agar Marc lebih semangat dalam bekerja. Saat mengantar penumpang Marc selalu melayani penumpangnya dengan baik dan sopan.

 

 

 

Saya remenid selaku pemilik account UCP remenid bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Marc_Qwartz) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by remenid

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Saya ingin meningkatkan pengalaman Roleplay saya 

2. Hanya ini

3. Hanya ini

4. 3 Bulan

5. Rumah

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

ejaannya baenerin, kapitalnya juga, baca dulu om csnya dari ulang masih ada yang salah apa ngga, cek and ricek lagi okeh

Share this post


Link to post
Share on other sites
23 jam yang lalu, raihanrawardi90 said:

ejaannya baenerin, kapitalnya juga, baca dulu om csnya dari ulang masih ada yang salah apa ngga, cek and ricek lagi okeh

Sudah kak.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...