Jump to content
Aarich_Steven

Micthell_Dominic [Varty129]

Recommended Posts

Character: Micthell_Dominic

Story:

 

7oDGqoL.jpg

11 November 1996, lahirlah anak pemuda bernama Micthell Dominic, dilahirkan di Roma, Italia. Dia dibesarkan dari keluarga sederhana yang berkecukupan. Ayahnya yang bernama Aamory Achiolli dan Ibunya yang bernama Zara Anderson yang tinggal di sebuah rumah cukup sederhana yang berada di daerah pusat kota Roma, Italia. Ayah dari Micthell sendiri merupakan seorang pengemudi truck atau yang biasa disebut truck driver yang menghasilkan gaji 3000 dollar perminggu, sedangkan ibunya ialah seorang dosen yang mengajar di Roma International University. Pada masa kecilnya Micthell tumbuh sebagai anak hiperaktif, apapun yang dikerjakan oleh orang tuanya pasti dikerjakan olehnya, dan juga Micthell  juga sangat rajin, apapun tugas sekolah yang diberikan oleh gurunya akan dikerjakan dengan cepat dan tepat waktu, serta Micthell memiliki IQ yang sangat tinggi dibandingkan oleh teman temannya saat dia kecil

Setelah Micthell berusia 18 tahun, Micthell pun merantau ke kota lain yang bertujuan untuk mencari kehidupan dan jati dirinya. Micthell pun memilih tempat yang bernama San Andreas, kota yang dipadati oleh banyak penduduk. Dia pun pergi ke bandara Italia untuk berangkat ke San Andreas, setelah 11 jam keberangkatan. Akhirnya pesawat yang ditumpangi Micthell mendarat di Los Santos International Airport. Dia pun menghirup nafas lega setelah sesampainya di kota Los Santos. Setelah 1 hari tinggal di Apartment Rodeo, dia pun bertemu dengan temanya yang bernama Horizon Spender yang ingin memberikan dia pekerjaan. Micthell diberikan pekerjaan oleh Horizon sebagai pengemudi truck yang memiliki penghasilan yang lumayan besar.

 

Setelah beberapa bulan bekerja sebagai truck driver, Micthell pun memiliki uang yang cukup untuk membeli rumah, setelah membeli rumah dia berpikir ingin memiliki pasangan hidup. Micthell pun pergi ke restoran dan tidak sengaja bertemu dengan seseorang gadis yang cantik bak bidadari bernama Kamila Aurellya, beberapa lama pacaran akhirnya mereka berdua menikah. Setahun menikah, mereka dianugerahi pasangan anak kembar yang diberi nama  Aoki Vanetti McShane dan Kamila Vanetti McShane. Mereka pun hidup bahagia selamanya dengan anak anak mereka yang baru.

 

 

 

Saya Aarich_Steven selaku pemilik account UCP Varty129 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Micthell_Dominic) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Aarich_Steven

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hai @Aarich_Steven

 

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oke kak @KitoPacak

1.Agar bisa membeli rumah,gun kak.

2.Jujur ya kak maaf yang Carlos_Dybala acount saya di hack sama temen saya dan ini acount yang baru dan gmail yang Carlos lupa kak.

3.Jujur ini acount forum yang sudah lama kak saya mau bikin lagi tapi gak bisa maaf.

4.Sekitar 2bulan kak

5.Warnet tapi di rumah sodara kak.

Maaf jika masih salah kak @KitoPacak untuk sebesar besarnya Terimaksih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Boleh tau Acoount kampang24 punya siapa? jawab dengan sejujurnya sebelom gua check lebih lanjut

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...