Jump to content
afrian210

Ivankov_Markov [afrian210]

Recommended Posts

Character: Ivankov_Markov

Story:

Zf4sNza.jpg

 

 

                           Ivankov Markov lahir di Little Moscow, Los Santos , Amerika Serikat pada tahun 08 April 1998, Ivankov merupakan anak bungsu dari Aleksei Markov dan Dasha Markov, Ayah nya Aleksei adalah mantan seorang polisi di Los santos yang menjabat pada tahun 1992-2005, Ibunya Dasha seorang pegawai bank nasional Los santos. Pada saat Ivankov berumur 3 tahun dia sudah di ajarkan untuk hidup disiplin dan taat terhadap peraturan sampai Ivankov pun di sekolahkan di tempat ternama yaitu Mullholland Junior school, Sampai dia di nobatkan sebagai siswa yang berprestasi. 

 

 

                          Pada umur 18 tahun dia sudah memasuki masa kuliah di Pershing square University, karna tempat nya yang sangat dekat dengan rumah Ivankov yang hanya 1 km. Dia pun mencoba melakukan latihan fisik setelah sepulang dari kampus nya, karna Ivankov badan nya yang sangat kecil dan dia selalu di ejek sebagai kutu buku, Padahal dia adalah mahasiswa berprestasi sampai mendapatkan behasiswa kuliah di San Fiero. Pada saat itu pun Ivankov mendapatkan telepon dari Orang tuanya bahwa Ibunya sedang sakit keras, Ivankov pun bergegas menuju rumah sakit All Saint General Hospital untuk menjenguk Ibunya yang sedang sakit. Ayahnya sudah menunggu Ivankov di ruang tunggu dan pada saat itu pun juga Ayah Ivankov memberitahu ke dia bahwa Ibunya sedang baik-baik saja untuk menenangkan hati Ivankov. Beberapa bulan kemudian, sudah masa wisuda dan Ivankov di nobatkan sebagai mahasiswa terbaik di jurusan ilmu informasi dan telekomunikasi, Ivankov pun melihat sekeliling untuk melihat apakah orang tua nya datang untuk melihat Ivankov sudah menjadi mahasiswa terbaik. Setelah acara wisuda sudah selesai dan Ivankov mendapatkan telpon bahwa Ibunya sudah meninggal akibat sakit keras, lalu Ivankov menuju tempat rumah sakit tempat Ibunya sudah tidak bernyawa, Ivankov pun merasa sangat terpukul karna hari itu juga Ivankov di nobatkan sebagai mahasiswa terbaik dan Ibunya pun meninggal. Ivankov akan mengingat masa itu.

 

 

                        Pada umur 20 tahun, Ivankov mulai berkerja sebagai mekanik di Los santos Mechanic Center, dia sudah berkerja sangat rajin sampai dia sudah membeli mobil dengan uang dia sendiri, Ayah nya yang seorang pensiunan polisi pun dia sudah berkerja sebagai Security di bank Los santos. Sampai pada saat itu ada berita bahwa bank Los Santos sudah di bobol oleh kelompok gang, Ivankov yang sedang melihat acara berita di tv itupun mulai bergegas menuju bank Los Santos. Setelah dia sudah di sana dia pun menanyakan ke polisi "apakah Ayahnya Ivankov masih selamat di bank ?", polisi itupun menjawab "Kami pun masih belum memastikan apakah Ayah anda selamat di dalam tersebut atau tidak". Ivankov pulang menuju rumah dan dia masih memikirkan Ayahnya yang ada di bank Los Santos, Setelah 4 jam seorang polisi menghampiri ke rumah Ivankov dan membertahukan bahwa ayahnya meninggal atas tragedi tersebut. Ivankov berdiri terdiam setelah mendengarkan keterangan yang di berikan polisi tersebut, beberapa hari setelah tragedi perampokan bank Los Santos yang telah merengut Ayahnya Ivankov pun hidup seorang diri tanpa Ayah dan tanpa Ibu. Dan cerita pun masih berlanjut sampai sekarang.

 

 

 

Saya afrian210 selaku pemilik account UCP afrian210 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ivankov_Markov) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

 

 

                        

 

 

Saya afrian210 selaku pemilik account UCP afrian210 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ivankov_Markov) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

-Ingin masuk ke faction pemerintah

-afrian210

-afrian210

-2016 pensi selama 2 tahun

-Internet cafe

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...