Jump to content
SadBoys

Gregory_Hampton [bullshit01]

Recommended Posts

Character: Gregory_Hampton

Story:

 

                                                                           AIgbp4W.jpg                                      

 

                  Gregory Hampton adalah seorang anak laki laki sulung dari pernikahan antara Lolycon Anderson dan Brock Pearce. Gregory atau sering disebut Gory lahir di sebuah rumah sederhana tepatnya di Tijuana, Mexico pada tanggal 09 Juli 2000. Gory disekolahkan di Sekolah Menengah Pertama Mexican Smart High School, disana dia menjadi seorang murid yang terbaik dan tercerdas. Sesaat Gory sudah lulus dari sekolahnya, Gory juga mempunyai teman dekat yang bernama Brock Lakewood dan mempunyai hobi sama yaitu bermain game di Computer, dan pada saat Gory dan Brock disuruh untuk membantu ibu dan ayah nya Gory. Dan upah nya adalah mereka di beri satu paket alat bermain game.

 

                  Ketika Gory dan Brock diberi hadiah satu packet alat gaming, hati mereka itu sangat senang sekali hingga hingga mereka berdua memeluk ibu dan ayah Gory sangat erat hingga muka mereka berdua sangat kemerah-merahan. Setelah itu pula mereka berdua mempunyai cita-cita ingin menjadi Gamers terkenal diseluruh dunia. Dan game yang paling disukai Brock dan Gory adalah game yang saat ini sedang laris yaitu tidak lain Free Fire, dan Player Unknowns Battle Royal. Ketika ada ajang perlombaan bermain FF dan PUBG juga mereka menghadiri perlombaan tersebut dengan sangat senang.

 

                  Pada saat suatu hari pula, ajang perlombaan dimulai dan pada saat itu juga hati Gory dan Brock deg-deg an, karena sangat yakin bahwa mereka berdua akan menjuarai perlombaan ini yang pertama kali nya. Ternyata Gory dan Brock menjuarai perlombaan tersebut, sehingga-hingga mereka berdua membuat Channel Youtube. Dan akhirnya mereka menjadi orang sukses hingga saat ini, ibu dan ayah nya mereka berdua sangat salut kepada mereka berdua karena bisa membahagiakan kedua orang tua nya mereka sendiri.

 

 

 

Saya SadBoys selaku pemilik account UCP bullshit01 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Gregory_Hampton) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...