Jump to content
Sign in to follow this  
Jon_Bea

Jinzo_Alexander [Broaden123]

Recommended Posts

Character: Jinzo_Alexander

Story:

 

WoCvTkn.jpg

      Jinzo Alexander lahir pada tanggal 21 maret 1990 di Connecticut, Amerika Serikat. Jinzo memiliki seorang ayah yang bernama Alexander Miracle dan ibunya yang bernama Sarah Jhonson, jinzo Adalah seorang anak yang sangat berbakti kepada orang tuanya. Ayahnya yang bekerja sebagai supir taxi, dan ibunya sebagai ibu rumah tangga di keluarganya. Jinzo mempunyai keinginan untuk menjadi Kepolisian di kotanya, pada umur 17 tahun. Jinzo mulai belajar di sekolah yang tepat berada di kotanya, yaitu Dalton School.

 

     Pada tahap pembelajaran, jinzo sangat rajin dan giat belajar untuk mencapai cita citanya. Jinzo tidak perduli dengan pekerjaan ayahnya, yang hanya di perdulikan Jinzo adalah terus belajar untuk meraih cita citanya yang amat berharga baginya. Jinzo juga di kenal sebagai orang yang rapih, dan taat peraturan di Sekolahnya. Pada saat jinzo mencapai akhir pembelajaran disekolanya, jinzo mendapatkan juara 2 sebagai murid yang rajin dan pintar. Jinzo mendapatkan penghargaan dari sekolahnya, orang tuanya sungguh bahagia melihat dia sangat rajin dan giat di sekolah. Ketika jinzo sudah tamat bersekolah, jinzo bekerja untuk mencari uang. Demi meraih cita citanya, jinzo rela bekerja sebagai pelayan di suatu restaurant yang ada dikotanya. Jinzo memulai pekerjaannya sebagai pelayan, dengan mengantar makanan yang di pesan oleh pembeli di restaurant tersebut. 1 tahun sudah berlalu, jinzo berhasil mengumpulkan uang dari hasil pekerjaannya.

 

     Ketika jinzo sudah mempunyai uang yang cukup, jinzo mencoba untuk melamarkan dirinya untuk menjadi di bagian kepolisian. Jinzo mencoba untuk melamarkan dirinya di City of New York Police Department, ketika jinzo sudah lama mengurus pendaftaran dirinya. Jinzo mendapatkan kabar dari kantor kepolisian tersebut, bahwa jinzo sudah di terima dan akan mengikuti akademi di kepolisian tersebut. Jinzo melihat orang orang yang sedang mengikuti akademi di kantor kepolisian tersebut di temani oleh orang tuanya, dan jinzo hanya terbengung ketika orang tuanya tidak dapat hadir bersama dirinya. Akan tetapi, jinzo tidak putus asa karena orang tuanya tidak dapat hadir untuk menemaninya. Dan jinzo pun duduk di sebuah kursi yang sudah di sediakan oleh para kepolisian, jinzo sangat bersemangat mengikuti akademi tersebut. Tidak lama kemudian, jinzo sudah melewati akademi di kantor kepolisian tersebut. Dan ketika acara terakhir akademi kepolisian tersebut, komandan yang memimpin di kepolisian itu menyatakan bahwa jinzo telah berhasil dan di terima untuk menjadi di bagian kepolisian tersebut. Jinzo sangat bahagia ketika mendengar kata kata itu dari komandan kepolisian tersebut, jinzo pun beranjak untuk bangkit dan memberikan salam kepada komandan tersebut. Jinzo beranjak pergi untuk pulang kerumahnya, dan ketika jinzo sudah dirumah. Jinzo menangis dan mengeluarkan air mata bahagia sambil memeluk ibu dan ayahnya, dan jinzo memberitahukan kepada ibunya bahwa jinzo dapat di terima di kepolisian tersebut. Ibu dan ayahnya pun ikut menangis dan terharu ketika mendengarkan kabar tersebut, jinzo meminta ibu dan ayahnya mendo'akannya agar jinzo menjadi anak yang berbakti ketika dia sudah bekerja sebagai kepolisian. Dan kedua orang tuanya pun mendo'akannya agar jinzo menjadi anak yang berbakti dan tetap mengingat kepada kedua orang tuanya, dan mereka pun hidup bahagia dengan adanya seorang anak yang menjadi di bagian kepolisian.

 

 

 

Saya Jon_Bea selaku pemilik account UCP Broaden123 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jinzo_Alexander) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Jon_Bea

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum lanjut ke fase pemeriksaan, tolong jawab beberapa pertanyaan di bawah ini dengan jujur!

 

Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Tolong jawab sejujur jujurnya, kebohongan akan membuat proses anda dipersulit.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Karena saya ingin memperluas character saya dalam beroleplay sebagai warga los santos.

2. saya memainkan hanya 1 UCP yaitu Broaden123, dan tidak pernah memainkan akun UCP yang lainnya.

3. akun forum saya hanya 1 yaitu @Jon_Bea

4. saya bermain di server JGRP sudah 2 bulan.

5. Rumah, karena rumah saya membuka usaha warnet.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Perbaiki EYD kamu itu, setelah koma jangan huruf besar. Diteliti kembali.

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, Nezactra18 said:

Perbaiki EYD kamu itu, setelah koma jangan huruf besar. Diteliti kembali.

Sepertinya sudah min.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Jon_Bea

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,
Nezactra18
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...