Jump to content
Sign in to follow this  
Cris_Colombus

Christopher_Randolph [Sandman]

Recommended Posts

Character: Christopher_Randolph

Story:

 

 

                                                                                           GUU2qo4.jpg

Christopher Randolph lahir di negara Singapura namun campuran Indonesia 7/10/1929.Randolph adalah anak dari sebuah keluarga yang cukup, tidak kaya dan tidak miskin. Dia adalah anak  yang cukup pintar namun menyukai yang berbau mesin atau memperbaiki  sebuah barang.Dia lulusan University of Singapore ,dia lulusan teknik mesin.Dia melanjutkan pendidikan nya di Amerika untuk mencapai S2 teknik mesin di kota LosSantos.Agar ia dapat bekerja di bengkel ternama dan mendapatkan gaji yang bagus.

 

Karna keungan keluarga Randolph  kekurangan dana Randolph harus kerja sebagai Pekerja di Mechanic sambil kuliah untuk mencukupi kebutuhan hidup nya.Dia adalah pekerja yang gigih dan sabar menunggu pelangan dan tekun.Saat menunggu pelanggan terkadang ia mengerjakan tugas-tugas kuliah nya.Beberapakali ia mengambil cuti karna ia bergadang untuk mengerjakan tugas nya.Dia hampir di pecat karna sering sakit karna dia bergadang.Demi mencapai cita cita nya menjadi mechanic yang handal.

 

Randolph terkadang tertangkap polisi karna mengantuk sambil mengemudi motor nya,Tidak jarang ia tabrakan di jalan.Setelah 5 tahun kuliah akhiirnya dia menyelesaikan kuiahnya  .Dibalik keberhasilan  nya, gajinya Randolph terkadang di potog karena  skripsi yang dia buat sering kali menggangu kesehatan nya .Setelah wisuda ia melanjutkan karirnya sebagai montir yang handal.Ia mencoba daftar di Bengkel cukup ternama Di Los Santos.Namun ia beberapa kali gagal dan mencoba mendaftar di bengkel lain .Diapun mencapai impian nya sebagai montir yang memiliki gaji bagus dan cukup berprestasi di bengkel,dimana ia bekerja.

 

Setlah ia bekerja selama 8 Tahun ia mulai merasa jenuh dengan pekerjaan nya yang telah ia impi impikan.Randolph berfikir pekerjaan yang dapat menegakan ke adilan dan mendapatkan gaji yang Sangat baik.Namun Randolph ragu karna nyawa adalah taruhan nya di dalam pekerjaan tersebut.Randolph Ingin menjadipolisi ia test fisik dan mengerjakan semua formulir yang di berikan.Ia Pergi ke Gym untuk menambah ketahan tubuh nya.Ia berusaha agar dapat di terima Dalam pekerjaan polisi. Dengan keterampilan nya dan ketekunan nya dia memperjuangan pekerjaan baru nya.Dia berusuha memaksimal kan fisik nya dan terus berltih agar ia berhasil di terima sebagai polisi.Karna ia kagum dengan polisi-polisi yang sudah menolong nya dari demo dan menegur nya saat  mengantuk di jalan karna letih,itu menginspirasinya agar menjadi lebih baik dan meraih tujuan hidup barunya.

 

 

 

 

Saya Cris_Colombus selaku pemilik account UCP Sandman bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Christopher_Randolph) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Cris_Colombus

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).
Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1.Untuk mengakses beberapa isi game yang membutuhkan Character Story dan malanjutkan roleplay lebihbaik

2.Hanya sandman min

3.Akun sudah di buat 1 tahun yang lalu namun saya memainkan dengan serius sekitar 3 bulan yang lalu min.

4.Rumah min

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...