Jump to content
Parnab

Eva_Liona [localhost]

Recommended Posts

Character: Eva_Liona

Story:

 

8KSwzrJ.jpg

 

 

Cerita Pertamanya

 

Eva Liona, lahir di USA pada tanggal 24 Oktober 1985, dia adalah seorang anak yang bercita cita menjadi orang yang sangat sukses. Nama ayahnya adalah Matt Corleone, dan ibu bernama Maria Liona. Ayahnya bekerja sebagai seorang supir, dan ibunya seorang asisten rumah tangga. 

Pada saat usia 6 tahun ia disekolahkan oleh Bapaknya di SD In UK, dia di SD menjadi anak yang sangat pintar. Eva pun mendapatkan Beasiswa untuk melanjutkan ke SMP nya. Ketika dia SMP ia mulai menjadi malas belajar dan mendapatkan skorsing dari kepala sekolahnya.

Saat sudah mulai dewasa, ia menjadi anak yang bandal. Pada suatu hari, saat dia menaiki mobilnya ugal- ugalan ia pun tidak sadar kalau ia sudah menabrak orang yang bernama Marim.  Anak yang ditabraknya pun dibawa ke rumah sakit oleh warga yang melihat si Marim di tabrak oleh Eva. Pada saat kejadian itu ada orang yang mempoto plat nomor mobil si Eva. Akhirnya si Eva pun dilaporkan ke kantor polisi, polisi pun langsung menuju ke rumah orang tua Eva. Sesampainya polisi di rumah ternyata Eva sudah tidak ada di rumah, ia meninggalkan surat kepada orangtuanya bahwasannya ia akan pergi merantau ke Kota yang bernama Los Santos. 

 

Saat tiba di Los Santos

 

Eva mencari rumah kontrakan yang murah untuk dia hidup sendiri. Akhirnya dia dapat rumah itu terletak di Ganton. Lama kelamaan pun ia mencari kerja yang halal. Ia pun mendapatkan pekerjaan yaitu menjadi supir truk sebenarnya dia kecewa menjadi supir truk, tetapi ia hanya bisa pasrah. 2 tahun kemudian dia kerja akhirnya dia pun menjadi orang yang kaya raya.

Suatu saat, ia bertemu dengan teman- temannya, yang bernama Marquez Hiruima, Marcel Kioiki, dan lain lain. Eva dengan temannya pergi ke tempat yang sangat indah, yaitu pantai. Pada saat sampai di pantai mereka pun berganti baju dan mandi- mandi di pantai. 5 Menit mereka mandi, tiba- tiba ombak besar menerjang mereka. Teman- temanya pun telah hanyut dibawa ombak itu karna tidak pandai berenang, hanya Eva yang selamat itu pun hanya keberuntungan, karna Eva juga tidak bisa berenang. Semenjak kejadian itu Eva sangat takut dengan yang namanya Pantai, dan ia pun sekarang tidak mempunyai teman lagi.

Sekian

 

 

 

 

Saya Parnab selaku pemilik account UCP localhost bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Eva_Liona) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Parnab
Disuruh Admin

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hai @Parnab

 

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1 tujuan saya membuat Character Stories adalah ingin masuk ke Faction IC dan supaya character saya lebih nyata dari sebelumnya.

2 Hanya ini (localhost)

3 ada 1

4 Sudah 8 bulan

5 di rumah/warnet

@KitoPacak

Edited by Parnab

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tolong tambakan cerita isi character story anda, masih kurang dari 300 kata

Share this post


Link to post
Share on other sites
21 jam yang lalu, KitoPacak said:

Tolong tambakan cerita isi character story anda, masih kurang dari 300 kata

Edited

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...