Jump to content
Sign in to follow this  
Ken_Aaroon

Ken_Aaron [ken_aaroon]

Recommended Posts

Posted (edited)

Character: Ken_Aaron

Story:

 

TUr2HBG.png
       
         Ken Aaron adalah pria berumur 28 tahun. Lahir pada tanggal 28 Oktober 1999 di Jepang. Ken adalah blasteran Amerika. Ken adalah anak dari Aaron Smith dan Haruka Aaron.Ayahnya adalah orang yang sangat gigih dan baik. Ayahnya Ken selalu mengajari dan memberi nasehat kepada Ken dengan baik. Dan ibunya hanyalah Ibu rumah tangga yang mengerjakan pekerjaan di rumah. Sedangkan Ken adalah anak yang pendiam dan tidak memiliki satupun teman di sekolahnya Pada suatu hari ayah Ken mendapatkan pekerjaan di perusahaan temannya. Ken dan ibunya sangat terkejut akan hal itu. Saat itu keluarga kecil itu sangat bahagia. Setelah satu bulan lamanya ayah Ken bekerja di perusahaan itu, akhirnya ayah Ken mendapatkan gajinya juga. Ternyata ayah Ken mendapatkan gaji yang sangat besar, Ken dan ibunya terkejut. Sejak itu keluarga kecil itu sangat bahagia.

 

Dan Ken duduk di bangku SMA. Setelah ayahnya bekerja selama 2 tahun di perusahaan tersebut. Keluarga Ken berubah menjadi keluarga yang besar

dan terpandang. Dan keluarga Ken sekarang mempunyai perusahaan sendiri. Di bangku SMA Ken adalah orang yang pintar,cerdas, dan giat. Tetapi Ken tetap menjadi orang yang pendiam dan dingin selalu mengerjakan semua pekerjaannya sendiri. Ken pernah di buli oleh sekelompok kakak kelasnya. dan di saat itu Ken di tinju secara tiba-tiba oleh kakak kelasnya tetapi Ken menghindari serangan tersebut. Setelah itu terjadilah perkelahian antara Ken dan kakak kelasnya tersebut. Dan Ken pun menang dengan mematahkan tangan kakak kelasnya dengan darah ada dimana-mana. Kabar itupun tersebar ke seluruh sekolah dan Ken dijauhi di sekolah. Ayah Ken pun mengetahui kabar tersebut, ayah Ken pun sangat marah lalu menghukum Ken dengan membuangnya ke hutan entah-berantah. Disana Ken bertahan hidup hari ke hari, Ken pun belajar banyak hal tentang bertahan hidup. sudah tiga bulan lamanya semenjak Ken di buang ke hutan tersebut Ken menjadi orang yang bisa hidup sendiri dan mempunyai tubuh yang kuat. Dan ken dijemput oleh ayahnya dengan helikopter, akhirnya ken pun pulang. Setelah pulang ternyata keluarga Ken pindah ke Los Santos, di lLos Santos ken dan keluarganya tinggal dengan terpisah. Ken pun tinggal di apartemen dan pindah sekolah ke Los Santos.

 

  

             Dan di suatu hari Ken mendengar ayahnya dan ibunya di bunuh oleh Yakuza. Ken sangat marah dan pergi kerumah orangtuanya untuk melihatnya secara langsung. Ken melihat mayat-mayat pembantu dimana-mana.Dan Ken melihat mayat Ibu dan Ayahnya lalu menguburkannya. Dan dia bergegas pulang kerumah dan mengambil Katana milik Ayahnya. Dan bergegas pergi ke markas Yakuza. Dan disana Ken membunuh semua orang yang ada di sana dengan tertawa dan mata merah nya. setelah seluruh geng Yakuza habis. Dan yang tersisa hanyalah Bos dari geng Yakuza tersebut. Ken menanyakan siapa dalang di balik itu semua. Ternyata dalang nya adalah teman Ayahnya sendiri dan Ken memenggal kepala Bos geng Yakuza tersebut. Ken mencari Teman Ayahnya tersebut ternyata sudah menghilang tanpa jejak. Dan Ken hidup di Los Santos dengan dendam dan masa lalu yang kelam.

 

 

 

Saya Ken_Aaroon selaku pemilik account UCP Ken_Aaroon bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ken_Aaron) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Ken_Aaroon
belum bener tadi

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

 

 

 

 

 

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

 

 

 

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

 

 

 

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

 

 

 

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

 

 

 

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

 

 

 

 

 

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

Jawab:

 

-untuk melengkapi RP & IC saya dan juga untuk membuka lebih banyak fitur di in game (seperti membeli senjata illegal)

 

-hanya 1 yaitu Ken Aaron

 

-hanya ada Ken_Aaroon @Ken_Aaroon

 

-1 minggu

 

-rumah

 

Semoga bisa diterima

Edited by Ken_Aaroon
belum di biuat contohnya biar lebih jujur

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oke kita ke topicnya sekarang

- Perbaiki penggunaan huruf kapital

- Kurangi penggunaan "DAN"

- Gunakan EYD dengan benar.

 

note : sebelum mereply, silahkan mengecek kembali dan pastikan sudah benar benar di perbaiki.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

Sudah saya perbaiki semampu saya.

 

Semoga bisa diterima 

 

@Scumbag

Edited by Ken_Aaroon

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...