Jump to content
Sign in to follow this  
Maria

Robbert_Redmund [amd789]

Recommended Posts

Character: Robbert_Redmund

Story:

 

yNH73UC.jpg

 

 

 

  Zadar, Kroasia, 22 September 1995 lahir lah seorang anak dari kedua orang tua yang sederhana yang tinggal di Zadar kota di Kroasia. Anak itu bernama Robbert Redmund dia     adalah anak yang bisa dibilang sangat jenius dan mempunyai keterampilan khusus, Redmund sejak kecil sangat suka kepada pekerjaan paramedis karena bagi dia itu adalah     pekerjaan yang paling mulia dan dapat membantu semua orang dan juga cita-cita dia sejak kecil. Redmund yang beranjak remaja pun ingin mewujudkan cita-cita nya hingga sukses   menjadi seorang paramedis tetapi setelah lulus dari sekolah menengah atas Redmund terjerumus ke pergaulan bebas yang membuat nya menjadi seorang berandalan dan   pemabuk. Setiap hari nya Redmund selalu meminum minuman keras walaupun dia di tegur ayah nya tetapi Redmund menghiraukan nasihat dari ayah nya dan terus meminum   minuman keras, pada saat dia sedang meminum minuman keras bersama teman teman nya Redmund pun mendapatkan kabar bahwasanya ibu nya telah meninggal karena   memikirkan Redmund yang menjadi berandalan ibu Redmund meninggal karena tertabrak sebuah truk besar di kota nya tersebut, Redmund yang mendengar berita itu pun   merasa kaget sekali dan dia menyesal karena belum membahagiakan kedua orang tuanya. Redmund pun memasuki kuliah di Zagreb, Kroasia  yaitu 

 The Faculty of Veterinary Medicine University of Zagreb.  

 

  Setelah beberapa lama Redmund kuliah di The Faculty of Veterinary Medicine University of Zagreb, Redmund pun berhasil sampai sarjana 2 dan dia pun mengabarkan ayah nya         yang berada di kampung halaman nya yaitu Zadar, Kroasia bahwasanya ia berhasil lulus dari The Faculty of Veterinary Medicine University of Zagreb dengan nilai yang sangat     bagus, ayah Redmund yang mendengar berita itupun sangat senang sekali dan ayah Redmund menelfon teman lama nya yang mempunyai anak yang bekerja di San Andreas     menjadi seorang paramedis di San Andreas Fire Department station 34. Setelah ayah Redmund menelfon kepada teman lama nya ayah Redmund menyuruh Redmund untuk pergi     ke San Andreas untuk bekerja di San Andreas Fire Department, station 34, Redmund yang siap dan mempunyai pengalaman tentang paramedis pun langsung terbang ke San     Andreas dia pun bertemu dengan anak dari teman ayah nya yaitu Anna Stephanie seorang wanita yang bekerja di San Andreas Fire Department Station 34, jabatan Anna Stephanie     pun dibilang sangat besar yaitu menjadi seorang Senior Firefighter atau supervisor di San Andreas Fire Department, station 34. Stephanie yang telah bertemu dengan Redmund     pun mengajak nya untuk tinggal di rumah nya yaitu di San Andreas, Mullholand setelah beberapa menunggu akhirnya pembukaan rekruitment San Andreas Fire Department yang     ke 60 pun di buka tanpa lama-lama Redmund langsung mendaftarkan diri nya dan akhirnya diri nya pun di terima di San Andreas Fire Department, setelah melewati akademi dan     pelantikan San Andreas Fire Department dia pun telah resmi menjadi seorang paramedis karena dia mengambil sektor pre-hospital.

 

 Redmund yang telah resmi menjadi anggota San Andreas Fire Department pun menelfon ayah nya bahwa dia telah resmi menjadi anggota San Andreas Fire Department, station 34,   ayah Redmund yang senang mendengar berita baik itu pun langsung terbang ke San Andreas untuk bertemu dengan anak nya yang telah menjadi seorang paramedis dan   Redmund juga telah membeli rumah di kota itu lebih tepatnya di RichMan. Akhirnya Redmund pun telah menjadi paramedis yang handal dan selalu dipercayai oleh atasan nya.
 

 

 

 

Saya Maria selaku pemilik account UCP amd789 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Robbert_Redmund) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hallo @amd789

 

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya ingin masuk faction.

amd789

@Maria

3 tahun.

Warnet.

 

Sudah admin @raihanrawardi90 saya sudah kasih tau semua. tolong di cek lagi makasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

-Kapitalis huruf harap diperhatikan lagi

-Setiap paragraf diawal kalimat kasih jarak kedalam (space), jadinya nanti hasilnya seperti menjorok

-perbaiki, hanya dikasih kesempatan sekali, jika saya masih menemukan yang saya suruh lagi, saya kunci 3hari.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...