Jump to content

p4ze

New Member
  • Content Count

    10
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About p4ze

  • Rank
    Newbie

Contact Methods

  • No. HP
    082321208181
  1. Itu yang larizkiya yg saya maksud lupa pw nya bang, kalo yg satunya saya kurang tau mungkin dlu saya pernah mendaftarkannya juga tpi seingat saya tidak pernah memakai username itu. Selebihnya saya mohon maaf dan saat ini saya hanya memakai ucp yg sekarang @mariorianto28
  2. 1. Di tahun 2018an kurang lebih saya pernah mendaftarkan ucp tapi saya lupa email,username dan pw karena inactive lalu saya membuat ucp lagi yang whoyouare dan hanya itu yang saya pake. 2. Level 6 3. Saya sudah hitung di word counter sudah 300lebih. 4. Hasil pemikiran sendiri 5. Sudah benar 6. Dirumah
  3. Wilford Buckley Wilford Buckley lahir pada malam hari ditanggal 18 Maret 1995 disalah satu Rumah Sakit ternama di Baltimore. Namun, sang Ibu meninggal setelah melahirkan Wilford karena mengalami pendarahan yang begitu banyak. Walaupun demikian, Wilford tumbuh dengan kasih sayang sang Ayah yang bernama William Buckley yang merupakan seorang tenaga kesehatan didaerah tempat tinggalnya. Wilford tumbuh dewasa meskipun tanpa pernah merasakan kasih sayang seorang Ibu. Ia merupakan anak yang cerdas dan terkenal suka menolong antar sesama. Ia selalu meraih peringkat lima besar baik dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas. Menjadi seorang dokter merupakan cita-cita yang sangat didambakan oleh Wilford, ia terinspirasi oleh Ayahnya yang bekerja dibidang kesehatan. Pada suatu hari Wilford mendapat kabar dari tetangganya lewat telepon ia diberi tahu bahwa Ayahnya dilarikan ke Rumah Sakit lantas ia pun segera bergegas pergi menuju tempat Ayahnya. Saat tiba di Rumah Sakit ia diberi tahu oleh dokter bahwasannya Ayah Wilford meninggal karena mengalami serangan jantung. Ia begitu terpukul ketika mendapat kabar begitu karena dia tidak mempunyai siapa-siapa lagi selain sosok sang Ayah. Sang Ayah meninggalkan warisan yang cukup untuk membiayai Wilford untuk membiayai kehidupan sehari-hari dan untuk berkuliah. Wilford memutuskan untuk ke California dan mendaftar disalah satu Perguruan Tinggi ternama mengambil pendidikan kedokteran dan dengan puji Tuhan dia diterima disana. Sambil berkuliah Wilford mencari penghasilan tambahan dengan menjadi seorang pengantar makanan dan pelayan restoran diwaktu senggangnya hingga ia lulus. Setelah lulus dari Perguruan Tinggi di California ia memutuskan untuk kembali ke Baltimore, ia kembali ke rumah peninggalan mendiang Ayahnya. Ia membersihkan dan merenovasi rumah itu karena sudah lama ditinggal dan tidak dihuni. Di Baltimore Wilford menjadi relawan kemanusiaan dibidang kesehatan ia mengimplementasikan ilmu yang ia dapatkan saat berkuliah. Ia ingin menjadi seperti Ayahnya membantu orang-orang kurang mampu untuk berobat dengan begitu ia dapat merasakan menjadi seperti Ayahnya. Merasa cukup apa yang dilakukan di Baltimore, ia memutuskan untuk merantau ke Los Santos disana ia tinggal bersama teman baiknya saat sekolah menengah atas di kampung halamannya. Questions Tujuan membuat character story: Membeli rumah dll Account UCP yang saya miliki: whoyouare Account Forum yang saya miliki: p4ze Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya p4ze selaku pemilik account UCP whoyouare bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Wilford Buckley) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. Nama UCP: whoyouare Nama Character lama: Ivory Valfredo Nama Character baru: Aldrich Buckley Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: United States of America Alasan penggantian nama: Ingin memulai RP dengan faction legal Mengganti Origin Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  5. Character: Ivory Valfredo Waktu & Tanggal: 02/01/2021 Barang yang dibutuhkan: Mobil cheetah 2insu 4up Saya membutuhkan refund karena: Pada saat saya hauling tadi sekitar jam 6 pagi tiba tiba ada notice pemberitahuan PCJ-600 has been destroyed padahal saya tidak punya PCJ. Saat saya melihat /mv dan /stats mobil cheetah sudah tidak ada dan masuk insurance Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  6. itu sudah di center foto nya mas @Juni_Susanto
  7. 1. Sebelum saya in-active sekitar 2018/2019 an dulu saya pernah membuat ucp tapi saya lupa semuanya(nama,email,pw) 2. Level 4 3. Sudah 4. Dirumah kadang juga diwarnet
  8. Ivory Valfredo Ivory Valfredo lahir pada tanggal 16 Juli 1993 di kota Leipzig, Jerman. Ia lahir dari pasangan Jerman-Amerika yaitu Ayahnya yang bernama Aldrich Ivory berasal dari Jerman dan Ibu bernama Rose Angelin berasal dari Amerika. Ivory dibesarkan dengan penuh kasih sayang, sang Ayah mendidik Ivory untuk selalu berbuat baik terhadap orang lain dan peka terhadap sekitar. Ivory memiliki cita-cita seperti Ayahnya yaitu menjadi seorang abdi negara namun demikian cita-cita Ivory tidak dapat tercapai dikarenakan ia memiliki penyakit mata yaitu rabun. Tetapi Ivory tidak terlalu putus asa karena cita-citanya tidak tercapai, ia memanfaatkan kecerdasanya untuk bekerja disebuah perusahaan di kota Berlin. Ivory sudah memiliki jabatan yang strategis di perusahaan tempat ia bekerja. Tetapi, ia memiliki sebuah masalah yang menyebabkan ia dipecat dari perusahaan. Rekan kerja dia ternyata mengkhianatinya dan membuat laporan palsu bahwa Ivory telah melakukan korupsi dengan bukti-bukti palsu dan menjebaknya. Ivory dijebloskan ke penjara oleh perusahaan tersebut dengan begitu ia sangat mengalami trauma terhadap pekerjaan dan mengalami depresi. Setelah keluar dari penjara, Ivory menemui kedua orang tuanya di Leipzig sekaligus berpamitan. Ia memutuskan pergi ke Los Santos untuk memulai hidup baru dan melupakan kejadian yang membuat Ivory sulit percaya terhadap orang lain. Di Los Santos ia bekerja serabutan terkadang menjadi supir taxi, penyapu jalanan ataupun menjadi nelayan. Kehidupan barunya di Los Santos tidaklah membuat ia menjadi lebih baik, setiap harinya ia selalu bermabuk-mabukan dengan teman barunya yang ia kenal bahkan ia memakai obat-obatan terlarang. Selama di Los Santos Ivory memiliki hobi baru, ia sangat antusias dengan motor Harley Davidson ia sangat bekerja keras untuk bisa membeli motor impiannya tersebut. Ketika sedang berusaha menggapai impiannya dia sedikit mengurangi kebiasaan buruk bermabuk-mabukan dan pesta obat-obatan terlarang. Tetapi ketika dia sudah menggapai impiannya dia kembali melakukan kebiasaan buruknya. Dan setiap harinya Ivory selalu bekerja untuk memenuhi kesenangan yang dilakukan bersama teman-temannya tanpa tujuan dan arah yang jelas. Questions Tujuan membuat character story: Memegang senjata dan lain lain Account UCP yang saya miliki: whoyouare Account Forum yang saya miliki: p4ze whoyouare Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di rumah Saya p4ze selaku pemilik account UCP whoyouare bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ivory Valfredo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  9. p4ze

    p4ze

    Konfirmasi penghapusan
  10. Primary Account: @p4ze Duplicate Accounts: @whoyouare Proposed action: Penghapusan Explanation: Saya lupa password account forum @whoyouare lalu saya bikin account forum yang ini untuk membuat character story karena account forum yang @whoyouare tidak bisa terbuka, jadi tolong dihapus terimakasih.
×
×
  • Create New...