Jump to content

exlouz

New Member
  • Content Count

    15
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About exlouz

  • Rank
    Newbie

Contact Methods

  • No. HP
    082317697453
  1. Nama pelapor: David_Purnomo Nama pelanggar: Rico_conner Peraturan yang dilanggar: Non RP crash, Menabrak nabrak dengan sengaja beberapa kali. Apa yang terjadi: Player (Rico_conner) malah memaki saya pada saat bertabrakan dan dia sempet RP tapi hanya /me merasa emosi bukannya RP crash, lalu sehabis itu juga dia malah menabraki mobil saya dengan sengaja sampai berkali kali,bisa dilihat min perbedaan health vehicle nya dari foto ke 1 dan ke 2. Dia juga masih tidak menggunakan RP saat dia menabraki saya lalu dia kabur begitu saja. Bukti:
  2. saya selaku yang menderek menjadi saksi bahwasannya mobil nya terkena bug bersama towtruck saya juga. tetapi towtruck saya selamat dari bug itu dan alhasil hanya mobil sultan dia yang terbalik dan meledak.
  3. min tolong di respon lagi dong min sudah melebihi 3 hari
  4. min saya sudah menjelaskan min tolong dateng lagi min hehehe.
  5. Mohon maaf min bagaimana dengan permohonan saya min?
  6. Disitu saya sedang memancing min bisa dilihat sendiri pada saat mobil meledak saya masih berada di laut min. Jadi saya tidak mempunyai SS an mobilnya saat meledak. Mobil sultan itu posisinya sedang berparkir di pier min. Jika saya melihat mobil itu meledak pasti bakal saya jadikan bukti yang menjadi lebih kuat lagi min, tapi karena saya tidak tahu tiba tiba meledak di parkiran jadi saya tidak mendapatkan bukti pada saat mobil itu meledak. Saya sudah mengobrol dengan admin Fajar14 iya dia bilang juga kayanya itu ngebug jadi dia menyuruh untuk request refund dengan bukti yang ada. Sekian Terima kasih.
  7. kan tadi saya sudah menjelaskan tentang health saya yang ditembak tetapi tidak kurang. Itu pun saya tidak tahu bisa begitu. Jika itu sengaja dari saya pasti saya gamungkin tinggal diam karena takut di todong, pastinya saya memberontak dan menembak balik. Berarti bisa dibilang itu Bug Visual ataupun semacamnya. saya tidak nge cheat atau apapun yang melanggar sistem JPRG. Terima kasih
  8. iya bang kalo disitu saya mengakui jika saya ditembak anda sampai sekarat. saya meminta maaf karena tidak memberi SLC nya kepada anda.
  9. Tetapi apakah tidak ada pengulangan jika itu memang saya salah? karena saya tidak tau jika meminta senjata tidak memakai RP itu tidak apa apa. saya mengakui itu saya tidak tahu dan saya mengakui itu salah. tetapi bukan karena itu saya OOC lie itu karena memang saya berbicara dengan benar dia tidak memakai RP, tetapi ternyata emang boleh jika meminta saja di IC. Saya meminta maaf kepada pelapor jika memang saya kurang baik dalam RP dan saya tidak memberikan SLC kepada anda. saya sangat miminta maaf dengan hati yang terdalam.
  10. untuk pelapor saya dengan hati yang terdalam meminta maaf jika memang itu salah. dengan apa yang sudah dilakukan saya tidak memberikan SLC kepada anda.
  11. oke min saya sudah membaca. lalu langkah selanjutnya apa ya min tetapi saya tidak ooc lie saya hanya bilang dia tidak RP doang saat meminta senjata. hanya begitu min.
  12. Sebelumnya saya mohon maaf atas apa yang sudah terjadi.. disini saya ingin menjelaskan dengan apa yang terjadi. Sebagai berikut 1.Kalo boleh jujur memang saya sempat keluar dari game.. tapi itu bukan kesengajaan tersendiri. jikalau itu kesengajaan dari saya, saya tidak mungkin on masuk lagi kedalam game. disitu saya posisi sudah keluar dari game dan saya secepat mungkin masuk dari game kalo bisa dibilang saya kelluar dari game tidak ada 1 menit untuk masuk ke dalam game lagi, karena saya tahu saya sedang Role Play dengan yang lain jadi saya tidak melanggar itu. 2.kalau yang dibilang OOC lie. Biarkan saya ber opini min jikalau saya salah tolong tegur saya. Disitu saya posisi cuma dimintai senjata dengan lewat IC tetapi tidak dengan RP /me ataupun sebagainya min, jadi saya bilang kalian tidak Rp saat meminta senjata saya tetapi mereka hanya meminta lewat ic saja yaitu dengan "SERAHKAN SENJATA LU ATAU MATI" bisa dibilang begitu min. tetapi saat saya membela diri di /b bahwasannya dia tidak memakai RP saat meminta senjata saya tetapi dia malah bilang saya itu OOC lie. mohon maaf jika opini saya salah. 3. Yang mungkin pelapor melapor jika saya ditembak tidak mati mati atau kebal.. disitu saya posisi sedang tiarap atau /fall 2, disitu saya tidak tahu jika saya kebal ataupun apapun yang berbau cheater bahwasannya saya nge cheat atau apapun itu saya tidak mungkin diam saja saat saya sedang di todong apalagi saya memegang senjata, pastinya jika didunia nyata saya kebal saya akan melawan dan memberontak. bisa saja itu bug visual atau semacamnya. jika tidak percaya bisa admin nge cek atau apapun yang bisa cek akun saya kalau saya itu bermain bersih di GTA SAMP. Inilah pembelaan dari saya jikalau ada salah kata silahkan di koreksi. dan untuk pelapor jikalau ingin mengkoreksi saya tolong sertakan bukti dengan kuat atau memang saya bersalah silahkan cari kesalahan saya tetapi cari dengan sportif dengan apa yang sudah saya perbuat pada saat waktu itu. Terima kasih atas kesempatan untuk dapat menulis di laporan ini.
  13. Character: David_Purnomo Waktu & Tanggal: 01/13/2021 Barang yang dibutuhkan: Mobil Sultan Saya membutuhkan refund karena: Pada saat saya sedang memancing saya dikabarkan Mobil Sultan saya sudah Destroyed tanpa sepengetahuan saya. Pada saat saya liat itu tidak diambil oleh siapapun, mungkin ini karena ngebug. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  14. David_Purnomo David Purnomo, 21 tahun, Warga Negara Amerika. Dia adalah seorang pria kulit putih yang tinggal di Los Santos. Keluarga James adalah penduduk asli Los Santos, Mr. David dari East Los Santos, dan ibunya adalah penduduk East Los Santos. Mereka adalah keluarga yang sangat harmonis, meskipun Pak David pernah menjadi anggota geng, dia tidak pernah melakukan kekerasan dalam keluarga. David berkembang dalam lingkungan yang sulit dan menyaksikan kekerasan kriminal. Apa yang dilihat David adalah penyerangan, perampokan atau pembunuhan, yang membuat David bosan dengan semua kejadian yang sering dia lihat. Sejak dulu, David membantu para korban menyingkirkan pemukulan terhadap sekelompok geng. David membantu korban dengan cara memukuli korban, dan David melihat orang yang memukul korban di hadapannya, dan pemukulan yang dideritanya menjadi tuntutan hukum pelaku penyerangan terhadap korban. Pelaku melaporkan bahwa David memukuli korban dengan "kekerasan", namun karena adanya saksi, David bisa lolos dari tindak pidana pencemaran nama baik. Kebebasan David membuat para anggota geng tidak puas dengan kebebasannya dan dipermalukan karena ada yang dipukul. Mereka akan mengumpulkan data tentang David, semacam bukti dirinya dan tempat tinggalnya. Setelah mendapatkan alamat kediaman David, anggota geng menyerang kediaman David dengan tujuan mengembalikan kehormatan yang diterima David. Saat peristiwa itu terjadi, hanya David dan istrinya, sebaliknya David sedang berada di luar rumah. Karena mereka tidak menciptakan David, mereka menyimpulkan bahwa anggota geng tersebut memutuskan untuk menembak orang tua David untuk setidaknya memperingatkan dia. Setelah David kembali ke rumah, dia membuat orang tuanya berlumuran darah. Menangis adalah salah satu hal yang dapat dia tanggung saat itu. Dia membuat selembar kertas dengan nama sebuah gang di Los Santos. David tidak memberi tahu polisi tentang kejadian tersebut, tetapi memutuskan untuk membalas terhadap aktor tersebut. Banyak teman David adalah anggota geng, David memperkenalkan kejadian itu kepada mereka, dan sahabatnya memutuskan untuk membantunya membalas dendam. Singkat kata, mereka berhasil menggulingkan anggota geng yang membunuh orang tua David. Setelah kejadian tersebut, karena David tidak memiliki penghasilan, David memutuskan untuk bergabung dengan geng yang telah membantunya serta mendistribusikan obat-obatan dan senjata untuk membiayai hidupnya. Questions Tujuan membuat character story: Untuk lebih mempelajari RP dengan baik lagi Account UCP yang saya miliki: exlouz Account Forum yang saya miliki: exlouz Berapa lama saya sudah main di JGRP: Kurang dari 1 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya exlouz selaku pemilik account UCP exlouz bersedia jika Character saya yang disebut di atas (David_Purnomo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...