Jump to content

Anto123

New Member
  • Content Count

    11
  • Joined

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Anto123

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Primary Game
    JG:RP
  1. [FIND JOB] Cari pekerjaan dimana pun yang membutuhkan pegawai. Nickname: Anto_Sujinem Level: 4
  2. Jika anda tidak menerimanya saya tidak apa apa, saya hanya menjelaskan secara OOC saja. @tuapu
  3. Alasan karena menembak Pelapor: Dia mengolok saya secara IC yaitu K*nt*l jadi saya tembak Pelapor juga secara IC, jika pelapor mengolok saya secara OOC saya tidak akan menembak dia. Pelapor juga memiliki kesalahan di Pasal 18 ayat 2 b, dan c a.Menjelek-jelekan nama baik orang lain dari belakang. b.Melontarkan bahasa kasar atau ejekan kepada orang lain.
  4. Ya itu dengan saya sendiri, mohon maaf jika saya /q setelah rp kriminal. Saya tidak bermaksud/sengaja /q setelah RP kriminal, dan saya juga tidak bermaksud Refuse Roleplay. Alasan mohon maaf jika salah satu pihak tidak setuju atau tidak terima atau yang lainnya karena ini berhubungan dengan masalah Out Of Character. Alasan 1. Waktu warnet saya habis saya membawa uang 6000 Rupiah dan sudah 6000 Rupiah hampir kelewatan waktu billingnya jadi saya bergegas untuk keluar game lalu pulang ke rumah. 2. Waktu saya bermain JGRP pada saat itu sudah menjelang maghrib dan jika saya pulang lebih dari maghrib saya akan di marahi orang tua. 3. Saya tidak ingin mempunyai hutang kepada pemilik warnet. Sudah sekian saja penjelasan saya mengenai laporan dari @Dejafvck mohon maaf apabila ada salah perkataan mohon dimaafkan, sekali lagi saya mohon maaf karena masalah tersebut mengenai masalah OOC. Yang menulis. @Anto123 Staff @tuapu
  5. Mau tanya mamank Saya masih job truker bisa join job arms dealer gak?
  6. Anto123

    [SHRK] Sharks

    Gabung gang Nick : Anto Sujinem Alasan gabung : menamenambah pergaulan dan berlatih skill antar gang
  7. Saya mau tanya mamank kalo jadi Arms dealer itu resikonya apa?, tempat dapat pelanggannya dari mana?
  8. Jawaban 1. Level 3 2. Sudah 3. bardan181 4. Di warnet saja Sudah semua @apayah
  9. Anto_Sujinem Character : Anto Sujinem Story : Di sebuah perkotaan Los Santos yang padat dan ramai di situ terdapat seorang bapak tua yang bernama Anto Sujinem, dia setiap hari tidur di bawah kolong jembatan. Anto bekerja sebagai pengangkut sampah kota Los Santos, setiap minggu ia bekerja di berikan upah senilai 150 Dolar, Anto tidak menyerah sebagai pengangkut sampah karena ia mengira pekerjaan mengangkut sampah adalah pekerjaan yang sangat besar penghasilannya bagi dia. Semasa kecilnya dia di asuh oleh nenek nya dan saat ia berusia 10 tahun neneknya meninggal di tengah perjalanan dari taman bermain. Dulunya dia seorang anak dari orang kaya tetapi semua itu berubah disaat kedua orang tuanya menninggal bersamaan pada saat hari ulang tahun Anto ke 6 tahun, dan Anto pun tinggal sendirian setelah dewasa. Anto sekarang hidup terlantar dan memilih jalan hidupnya sendiri. Setelah dia menabung sekian lama dia akhirnya bisa bekerja sebagai trucker, dia membeli sebuah truk flatbed tetapi dia tidak mengenal apa itu SIM, Anto tidak mengenal SIM karena orang tuanya tidak pernah menyekolahkan anaknya alasannya orang tua Anto merasa mampu dan Anto dimanjakan untuk tidak menyekolahkan anaknya. Anto sekarang hidup sebagai truker ilegal bertahun tahun lamanya, dia pernah berbohong pada PD 37 kali, dan terkena penjara 9 kali karena menjadi truker ilegal di kota Los Santos, setiap 1 tahun sekali dia menjadi langganan penjara SAPD, Anto tidak memikirkan apapun karena dia bodoh dan juga karena pengaruh budaya negara lain yang mempengaruhi kehidupan si Anto. Setelah bertahun - tahun Anto bekerja sebagai truker ilegal dia pun keluar dari pekerjaan truker karena dia bosan menjadi langganan penjara SAPD setiap tahun, dia sekarang lebih memilih menjadi pengangkut sampah seperti yang dialaminya di masa lalu, dia suka merasakan kehidupan yang sederhana. Anto sudah punya tabungan cukup semasa menjadi truker lalu Anto hidup sendirian di tempat tinggalnya yang lama yaitu tinggal di kolong jembatan dia bahagia hidup di kolong jembatan dari pada jadi buronan semua PD di kota Los Santos, semua Polisi kota Los Santos sudah mengenal Anto sebagai buronan truker ilegal, tetapi sekarang Anto hidup bahagia di kolong jembatan dan bekerja sebagai pengangkut sampah kembali. Suatu hari kemudian Anto saat membuang semua sampah dari truk ke tempat pembakaran sampah Anto terpeleset jatuh ke dalam pembakaran sampah dan dia hampir mati terkena luka bakar, sejak saat itu Anto trauma membuang sampah ke tempat pembakaran sampah. Questions Tujuan membuat character story: Agar dapat memenuhi syarat membeli rumah Account UCP yang saya miliki: bardan181 Account Forum yang saya miliki: Anto123 Berapa lama saya sudah main di JGRP: 1 - 3 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di warnet Saya Anto123 selaku pemilik account UCP bardan181 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Anto_Sujinem) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...