Jump to content

johannesrendi

New Member
  • Content Count

    20
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About johannesrendi

  • Rank
    Newbie

Contact Methods

  • No. HP
    085362193482
  1. maaf min saya bilang oh saya bilang mau di ban saya belum selesai bicara langsung banned permanen saya mau bilang banned aja 3 hari atau penjara jangan ancurin flatbed aku pas mau bilang gitu dah ke ban saya memang salah makanya saya bilang penjara aja atau ban tiga hari tolong unban min saya masih ingin main saya gak akan ulangi lagi
  2. Nama UCP: rendiren Character: Johannes_Rendi IP Address: 114.122.13.11 Diban oleh: timewarner Tempat bermain: Rumah Alasan ban: unstuck Kenapa saya bisa kena banned: saya mau bilang banned atau penjara 3 hari langsung ke banned permanen Permohonan unban: unban akun saya saya masih mau main di jgrp saya cuma bilang banned 3 hari atau penjara malah di banned permanen Bukti Screenshot:
  3. maaf bang sebelumnya saya akan memberitahukan bahwa dia telah saya report forum lewat pm in game
  4. Nama pelapor: Johannes_Rendi Nama pelanggar: Floyd_Houston Peraturan yang dilanggar: MJ+DM+NON RP MUKUL Apa yang terjadi: pas saya di supermarket terlapor nonjok saya non rp pas saya kejar di pukul sampe pingsan non rp Bukti: [22:45:05] Johannes Rendi says: syg [22:45:18] Cantika Dewi says: lu penuhin dulu minumanlu bang [22:45:22] Johannes Rendi says: ohww [22:45:24] Johannes Rendi says: ayo [22:45:28] Johannes Rendi says: ke resto dulu [22:45:31] Johannes Rendi says: andana [22:45:35] Cantika Dewi says: biar bisa kerja nanti [22:45:47] Johannes Rendi says: ke resto [22:45:50] Johannes Rendi says: minum [22:45:55] {FF0000}Ad: {33AA33}[Workshop Alsheiraz]Melayani Upgrade, Modifikasi, Uninstall, Repair, | WAA | Commerce [22:45:55] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Amellia Clarabelle{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}4030{FF0000}] [22:46:04] Johannes Rendi says: ngapain ke sini?? [22:46:11] Audio stream: http://freeus4.listen2myradio.com:30226/listen.pls [22:46:16] RADIO: {ffffff}Radio streaming {ff0000}disabled [22:46:19] Johannes Rendi says: ngapain ke sini?? [22:46:20] Johannes Rendi says: wah [22:46:26] Andros Clingthon says: Bang [22:46:27] Andros Clingthon says: Bang [22:46:32] Johannes Rendi says: wah [22:46:34] Johannes Rendi: (( gak rp )) [22:46:36] Cantika Dewi says: bang [22:46:39] Floyd Houston says: apa [22:46:44] Johannes Rendi: (( woi )) [22:46:47] Johannes Rendi: (( gak rp )) [22:46:52] Johannes Rendi: (( report )) [22:46:54] Floyd Houston says: ampun [22:46:55] Johannes Rendi: (( report )) [22:46:56] {FF0000}Ad: {33AA33}[SELL] Patrol Tanker 1 tahun asuransi, polos. ,500.00 Nego. SMS: [22:46:56] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Santiano Clemenza{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}1906{FF0000}] [22:47:06] Cantika Dewi says: wee bang [22:47:08] Floyd Houston says: maaf [22:47:16] * Floyd Houston ingoin [22:47:17] * Johannes Rendi mengepal tangan dan bersiap memukul [22:47:26] * Johannes Rendi mengepal tangan dan bersiap memukul orang sampai pigsan [22:47:49] * Johannes Rendi mengepal tangan dan bersiap memukul orang sampai pigsan [22:47:57] {FF0000}Ad: {33AA33}[BUY] Sanchez || Spek apa aja || CP! [22:47:57] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Astrof Sines{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}300100{FF0000}] [22:48:06] INFO: {ffffff}Character anda telah terluka berat dan sekarat [22:48:06] NOTE: {ffffff}Anda dapat menggunakan command '{ffff00}/accept death{ffffff}' setelah menunggu {00ff00}5 menit [22:48:09] Johannes Rendi: (( gak rp )) [22:48:10] Screenshot Taken - sa-mp-029.png [22:48:23] Johannes Rendi: (( gk rp )) [22:48:24] Roman_Myung telah keluar dari server. (Terputus/Crash) [22:48:27] Johannes Rendi: (( gak rp )) [22:48:40] [ID:190] {FFFFFF}Floyd_Houston (level 5), Ping: 48, Client: 0.3.DL-R1, Launcher: No [22:48:52] ERROR: Unable to issue report, report queue is full! [22:48:58] ERROR: that player is not connected! [22:48:59] {FF0000}Ad: {33AA33}(SELL)jaster 3isu 2up fullmodif neon sama spoiler tinggi minat cp: [22:48:59] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Haikal Ardiansya{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}2304293{FF0000}] [22:49:06] ERROR: No player found with 'cantika' [22:49:36] [ID:16] {FFFFFF}John_Alan (level 10), Ping: 29, Client: 0.3.DL-R1, Launcher: No [22:49:36] [ID:80] {FFFFFF}Johnny_Addison (level 8), Ping: 51, Client: 0.3.DL-R1, Launcher: No [22:49:36] [ID:196] {FFFFFF}Johnny_Leonardo (level 4), Ping: 71, Client: 0.3.DL-R1, Launcher: No [22:49:39] Johannes Rendi says: wah [22:49:43] Roman Myung: (( report aja bro )) [22:49:47] Johannes Rendi: (( orang tadi gak rp )) [22:49:53] Roman Myung: (( tuh org gak niat maen )) [22:49:53] Johannes Rendi: (( udah aku ss )) [22:50:01] {FF0000}Ad: {33AA33}W.G Garage | Melayani Repair ~ Modift ~ Upgrade ~ Uninstall |WAA|Idlewood [22:50:01] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Natasya Luna{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}2238{FF0000}] [22:50:04] Johannes Rendi: (( udah report forum ajalah )) [22:50:11] Roman Myung: (( iya )) [22:50:11] Johannes Rendi: (( gak ada ahlak )) [22:50:14] Roman Myung: (( NJ + DM )) [22:50:18] Johannes Rendi: (( ok )) [22:50:18] Roman Myung: (( NJ + DM + non rp mukul )) [22:50:24] Johannes Rendi: (( saya report dulu )) [22:50:47] Screenshot Taken - sa-mp-030.png
  5. Min tolong unban IP adress saya min tolong saya masih ingin main di jgrp min tolong saya min saya gak bersalah min saya mohon
  6. Nama UCP: rendiren Character: Johannes_Rendi IP Address: 203.78.119.160 Diban oleh: Rishad_McCortez Tempat bermain: Rumah Alasan ban: gak tau pas saya crash tiba tiba ke banned tapi kok nama karakternya kok beda apa?? Kenapa saya bisa kena banned: gak tau pas crash lagi di bar smb tiba tiba crash dan ke banned katanya karakter kamu sudah di banned atau ip address Permohonan unban: tolong unban ip saya saya gak bersalah Bukti Screenshot:
  7. udah min udah saya edit lagi silahkan di cek kalo masih ada yang salah
  8. ok min saya akan edit lagi kalo dah siap di edit kirimnya lewat mana
×
×
  • Create New...