Jump to content

amadzia

New Member
  • Content Count

    19
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About amadzia

  • Rank
    Newbie

Contact Methods

  • No. HP
    083115762934

Profile Information

  • Primary Game
    JG:RP
  1. tolong admin segera memproses permintaan saya ini, saya ingin bermain RP kembali.
  2. amadzia

    banned akun

    @mpanjia sudah buat request unbanned min, tapi tidak ada satu staff pun yang merespon @mpanjia apakah anda bisa handle request saya min? bilamana bisa saya berterima kasih yang sebesar besarnya. nanti akan saya mention di request unbanned saya bila anda bersedia/bisa
  3. @Dimebag_Anselmosiapa admin yang akan menangani kasus saya ini, saya ingin bermain kembali tolong saya
  4. amadzia

    banned akun

    min apakah admin @Raihan12345 sudah tidak menjadi admin? lalu bagaimana dengan akun saya yang dibanned sama dia? apakah tidak bisa di unbanned kembali?
  5. min @Prestigeholic admin raihan sudah hampir 2 hari tidak aktif di akun forumnya, bagaimana dengan nasib akun saya min kalau benar admin raihan sudah tidak menjadi admin lagi, lalu bagaimana nasib akun saya.
  6. mohon maaf min @Prestigeholic jadi gimana kelanjutannya min, admin raihan nampaknya tidak bisa menangani kasus ini dan tidak ada admin lain yang merespon, kalau akun saya memang tidak bisa kembali lagi, bolehkan second akun saya yang anda banned kemarin bisa di unbanned sebagai ganti dari first akun saya yang dibanned oleh admin raihan, saya cuman ingin bermain, bukan perihal tidak sabar, tapi sudah kurang lebih 7 hari dari permintaan unbanned saya yang pertama, sampai yang kedua ini, jika bisa mohon unbanned second akun ucp saya atas nama testumbal yang baru anda banned kemarin min. terima kasih. special tag @Prestigeholic
  7. @Prestigeholic ini min permintaan unban saya, terima kasih.
  8. Nama UCP: amadzia Character: Kim Huan IP Address: 180.242.114.17 Diban oleh: Raihan12345 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Melakukan RTM Kenapa saya bisa kena banned: Saat itu saya sedang melihat /ads dan kebetulan sekali ada yang sedang menjual rumahnya, saya tertarik ingin membeli akhirnya saya kontak orang tersebut, karena saya tidak punya uang di IN GAME atau (ic), Makanya saya menawar dan akan membayar menggunakan uang OOC, tetapi saya tidak tau kalau itu dilarang akhirnya orang tersebut melaporkan saya kepada admin melalui forum. Permohonan unban: mulai sekarang saya akan lebih berhati hati dan lebih teliti lagi dalam membaca rules dan menaatinya, saya sangat menyesal kalau saya tau akan seperti saya tidak akan melalukannya lagi, mohon kepada admin yang bersangkutan yaitu admin @Raihan12345 saya memohon agar bisa membantu saya menyelesaikan permasalahan ini. saya ingin bermain kembali jadi mohon unbanned akun saya. Terima kasih. Bukti Screenshot:
  9. @Raihan12345jika saya mengulangi lagi silakan banned permanen akun saya, tolong bantu saya min..
  10. @Raihan12345tolong bantu saya min, apakah saya dimaafkan?
  11. ceritanya kawan saya kena tilang polisi karena tidak mempunyai sim dan stnk dan dia didenda sejumlah $1.6k. apakah wajar?
  12. saya minta maaf min, karena saya telah melalukan kesahalan yaitu RTM, untuk saat ini saya sudah membaca rules dan guide untuk yang kesekian kalinya, saya berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan lagi, mohon tolong dimaafkan dan tolong unbanned akun saya, saya menyesali perbuatan saya. terima kasih min semoga anda membacanya. @Raihan12345
  13. @Raihan12345 saya harus bikin permohonan baru atau tinggal edit saja min?
  14. Nama UCP: amadzia Character: Kim Huan IP Address: 180.242.114.17 Diban oleh: Raihan12345 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Report Forum Kenapa saya bisa kena banned: saya melakukan kesalahan yaitu RTM, jadi saya tidak tau kalau itu dinamakan RTM dan itu tidak di perbolehkan, saya sudah membaca rules&guide tetapi apa mungkin saya tidak membacanya perihal RTM itu, jadi mohon di maafkan min itu kesalahan saya. Permohonan unban: bisakah anda membuka kembali akun saya? saya janji akan lebih berhati hati untuk kedepannya agar tidak terjadi hal yang sama. saya mohon di maafkan min, saya berjanji tidak akan mengulangi kesahalan saya lagi, dan tolong untuk anda bisa memproses akun saya agar bisa saya mainkan seperti biasanya. saya pastikan saya tidak mengulanginya. terimakasih min. Bukti Screenshot:
×
×
  • Create New...